ROSE POV
Satu kata buat kondisi gw sekarang 'GELAP' anjirr ini gw di mana lagi gak bayar tagihan listrik tu orang apa ya. Sinting ya tu cewek nyekap2 gw beraninya main kroyokan dia kira gw takut sama dia mau setan kek manusia kek sampe cabe2an pun gw gak peduli tapi ini sumpah gw sesek napas ini woi.
Pelan2 gw denger derap lagkah kaki yg mendekat ke arah gw gak cuman satu orang kayaknya ada 4 orang yg ke sini gak ada yg ngomong cuman suara derap langkah kaki doang.
Perlahan derap langkah kakinya makin deket tapi kok hawanya jadi beda gini sih gw tiba2 jadi merinding. Gw denger knop pintu udah di buka sama salah satu cewek di situ gw pura2 aja pingsan sapa tau gw bisa tau rencana mereka ya gak.
"ni cewek mau lo apain sih?"
"gw mau bunuh sih tapi gw gak mau tangan gw kotor jadi gw minta bantuan 'dia' buat bunuh ni cewek"
"emang sedendam itu ya lo sama mereka padahal kan anak2 bangatan pindah ke sini bukan buat mereka"
What bangatan apa hubungannya sama gw.
"kalo lo gak suka ya udah sana pergi"
"gw juga gak butuh temen sok suci kayak lo"
"kalian itu gak pernah berubah ya gw binggung sama kalian"
Ni cewek2 ngapain padah ngebacot sih trus apa hubunganya sama gw dan temen2 gw gak nyambung anjirr.
"udah lah malam ini gw bakalan habisin mereka lewat bantuan 'dia' jadi gw minta sama kalian buat siapin ritualnya dan lo gak usah banyak bacot ke siapa2 soal ini atau gak hidup lo dan adik lo bakalan sama kayak ni orang"
What gw mau di bunuh ni cewek gila kali ya di pikir gw apaan main seenaknya aja di bunuh.Siapa pun tulung gw takut gw belum mau mati gw masih muda,oke gw gak boleh diem aja gw harus kabur sebelum gelap.
ROSE POV END
****
Jennie gadis itu kini sedang berdiri di ambang pintu rooftop sekolah sedang menatap seseorang...
"Lisa"
Lalisa Manoban gadis itu yg sekarang sedang di tatap oleh Jennie.
"Lisa"
Lisa tidak merespon panggilan Jennie Lisa hanya menatap lurus ke depan posisi mereka saat ini adalah Lisa yg membelakangi Jennie.
"Lisa lu ngapain sih ke sini?"
Tiba2 Lisa berlari ke arah pembatas gedung Jennie otomatis berlari menghampiri Lisa namun ia kalah telat Lisa sudah menerjukan tubuhnya ke bawah.
"LISA!!!!!!"
"LISA"
"dia gak mati"
Jennie menengok ke arah belakang suara itu suara yg tidak asing di pendengaranya.
"maksud lo apa?"
"dia bukan Lisa"
"trus kalo dia bukan Lisa berarti dia siapa?"
"dia 'iblis'"
"HAH LO GILA YA Suga lo gila sumpah"
Yap laki2 tersebut adalah Min Yoongi atau Suga.Jennie berjalan cepat ke arah pintu meninggalkan Suga dengan perasaan takut cemas dan khawatir.
"lo gak akan bisa pergi dari sini"
Langkah Jennie terhenti kala mendengar ucapan Suga barusan.
"Suga lo sadar gak sih?ini pasti bukan lo iya kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery Of School [Bangtanpink]
RandomHati-Hati Kak klo gak Hati² nanti kakak aku bawa ke tempat aku mau.