~여자 친구 Yeoja Chingu??

3.4K 207 36
                                    

Udah ketebak dong dari judul ya kan🌚😎
.
.
.
.
.
.
.
😡
🙂
🙄
😈
.
.
.
.

Keesokan harinya semuanya bersiap untuk pergi ke sekolah(-suga and taehyung).

Di meja makan.....

"eh lis nanti kalo kita sekolah chulgi sama siapa di rumah?,,ucap jisoo.

"tenang aja nanti chulgi gw titipin ke rumah tante gw,,ucap lisa.

Jisoo cuman ber'oh'ria.

"hm jim emang lo beneran gak liat suga keluar gitu?,,ucap jennie.

"sumpah jen gw gak liat dia keluar dari kamar,,ucap jimin.

"kira2 suga pergi ke mana ya?,,ucap jin.

"apa mungkin kak suga pergi ke rumah bu margaret kak?,,ucap haeun.

"bisa jadi juga eun kan kemaren si suga bilang luna itu adeknya dan otomatis bu margaret itu nyokapnya dong?,,ucap rose.

"kayaknya gak mungkin deh gw rasa ya si suga itu pergi ke apartemenya yg di deket sekolahan,,ucap namjoon.

"oh iya gw baru sadar kalo si suga kan punya apartemen,,ucap jhope.

"ya udah mendingan kita berangkat ke sekolah aja entar telat,,ucap jisoo.

"oke yg lain bareng jimin sama namjoon ya gw sama lisa sekalian nganter haeun,,ucap jungkook.

Skipp

At School

Anak bp and bangtan(-taehyung suga) sudah sampai di area parkiran sekolah dengan aura elegan dan kharismatik mereka,sesampainya di kelas mereka pun berpisah karena anak bp sama bangtan beda kelas.

"eh lis kita mulai misi kita hari ini?,,ucap jisoo.

"iya gw gak mau sampe kalian jadi korban,,ucap lisa.

"entar kita mulai dari mana?,,ucap jennie.

"perpustakaan kita cari album alumni taun lalu,,ucap lisa.

"oke"

Gak lama bel masuk pun bunya dan tampaklah bu irene selaku wali kelas dan guru matematika pun dateng sambil membawa buku matematika yg tebelnya minta ampun+penggaris kayu kecil nan keramat yg setia berada di tanganya.

"pagi anak2"

"pagi bu"

"hari ini kalian kedatangan teman baru Pindahan dari Cheongju kalian silahkan masuk,,ucap bu irene.

Kelas yg tadinya hening kini menjadi riuh saat kedatangan enam yeoja cantik di depan kelas.

"anjay bidadari"

"wah deabak"

"jalang tu"

"cantik juga"

"kampungan"

"sok cakep"

"cabe-cabean ini mah"

"cantik banget imut lagi"

"dih yg kayak gini mah banyak di pinggir lampu merah"

"kiyowo"

"gila parah cantik banget"

"yeoja chingu"

Ya kira2 gitu kesan pertama gfrind saat masuk banyak yg muji banyak juga yg ngehate mereka.

Mystery Of School [Bangtanpink]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang