KeEsokan harinya semuanya baik2 saja termasuk Namjoon dan Jimin mereka berdua sudah baik2 saja walaupun luka mereka belum begitu sembuh.
"lisa biarkan imo ya yg mengurus chulgi dan haeun biarkan mereka tinggal di rumah imo"
"jangan imo lebih baik imo saja yg tinggal di sini lisa takut kalo chulgi dan haeun pergi nanti dia makin marah"
Dara menghembuskan nafanya frustasi Lisa memang punya kemampuan khusus tapi ia takut jika itu membuat Lisa dalam bahaya.
"ya udah kalo itu mau lisa tapi imo mau kalian yg cowok harus jagain yg cewek ya jangan sampe di gangguin,,ucap Dara.
Yg cowok mengangguk patuh setelah itu mereka pun pergi ke sekolah.
***
Sesampainya di sekolah yang pertama kali mereka lihat adalah mobil ambulance dan mobil polisi."ada apa ni?,,ucap Jhope.
"mana gw tau masuk yuk,,ucap Namjoon lalu mereka semua pun masuk ke pekarangan sekolah.
Saat melewati lapangan basket padangan Bangtanpink langsung tertuju ke arah krumunan para siswa beserta guru2 aggota kepolisian wartawan dan anggota medis.
"kenapa tu?
"ya mana gw tau hope lu pikir gw dukun apa,,ucap Jimin.
"lis"
"kepala sekolah dia meninggal di bunuh jatuh dari gedung,,ucap Lisa.
"WHAT!?"
"seriusan lo lis?,,ucap Rose.
Lisa pun mengangguk tapi kali ini berbeda tatapanya kosong dan hening seketika.
"liat yuk,,ucap Namjoon.
"gw gak mau liat kalo kalian mau liat silahkan gw duluan,,ucap Lisa.
Lisa pergi terlebih dulu meninggalkan temen2nya yg bingung mau ikut Lisa atau Namjoon.
"eh kalian pergi duluan aja ya gw mau nyusulin si Lisa,,ucap Jennie.
"ya udah gw ikut,,ucap Jisoo.
"gw juga ikut deh,,ucap Rose.
"gak2 kalian yg cewek di sini aja gak boleh ada yg pergi biar yg cowok2 aja yg susulin si Lisa,,ucap Jin.
"gw mau ikut,,ucap Jennie keukeuh.
"Jen inget gak lu kata imonya Lisa kita di suruh buat jagain kalian,,ucap Namjoon.
"cuman jagain kan gak sampe harus ikut campur sama urusan gw,,ucap Jennie.
"Jen yg di omongin Jin sama Namjoon tu bener Jen kita gak boleh egois kali ini,,ucap Jisoo.
"kalian kenapa sih kok jadi beda gini apa semenjak ada mereka kalian jadi gak perduli sama sahabat kalian sendiri,,ucap Jennie.
"bukan gitu Jen lo inget situasi dong lo lupa lo pernah kesurupan di sini,,ucap Rose.
"terserah deh yg penting gw mau cari Lisa,,ucap Jennie lalu pergi begitu saja
"eh yg cowok ikutin Jennie gih gw takut entar dia kenapa2,,ucap Jisoo.
"ya udah biar gw sama Jhope hyung aja yg ikutin Jennie,,ucap Jungkook.
"lah kok gw sih"
"pilss deh Hope jangan sekarang dramanya,,ucap Rose.
"tau,udah cepetan sana susulin si Jennie entar ilang lagi tu anak,,ucap Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery Of School [Bangtanpink]
RandomHati-Hati Kak klo gak Hati² nanti kakak aku bawa ke tempat aku mau.