"Apa kau sudah gilak?"
"Kau...hiks...k kau hiks"So Eun menangis, ia tak habis pikir dengan apa yang Taehyung ucapkan barusan. Bagaimana bisa dengan mudahnya Taehyung mengatakan hal itu, So Eun berpikir bahwa Taehyung menganggapnya sama dengan jalang dan Taehyung bisa melakukan apapun pada dirinya dengan sesuka hati.
"Jangan menyukaiku dengan cara seperti ini Taehyung-ssi hiks aah hiks kau membuatku takut"
Lutut So Eun melemas hingga tak mampu lagi menopang berat tubuhnya. So Eun pun sekarang terduduk di bawah dengan masih terus menangis.
Taehyung gelagapan, bingung harus melakukan apa. Baru kali ini ia di posisi di mana ia harus melihat seorang yeoja menangis karena ulahnya.
"Kenapa kau menangis? Berhentilah menangis!" Bentak Taehyung kesal.
"Mianhae Sso~ah ku mohon berhentilah menangis"
Taehyung merangkul tubuh So Eun dan membantunya untuk berdiri kembali tapi detik itu juga So Eun malah tak sadarkan diri.
Taehyung pikir So Eun pingsan.
Tapi sebenarnya So Eun bukan pingsan, So Eun hanya tidur saja.
So Eun mempunyai kelainan yang aneh yaitu ia akan tertidur lelap setelah menangis, ini semacam sindrome puteri tidur. Hal ini So Eun alami semenjak ia duduk di bangku kuliah, So Eun sudah menjalani pengobatan ini itu tapi tetap saja kelainan ini tak kunjung sembuh. Namun dokter yang menangani So Eun mengatakan bahwa hal ini bukanlah suatu penyakit yang serius dan tak berdampak negatif apapun pada So Eun.
"Sso~~~ yak bangunlah~~ Kim So Eun berhenti bermain-main denganku!"
Taehyung menepuk-nepuk pelan pipi So Eun, tapi tak ada reaksi dari So Eun.
Taehyung menyentuh ujung hidung So Eun, dan ia lega karena So Eun bernafas. Taehyung pun memperhatikan kembang-kempis perut So Eun, menandakan bahwa So Eun- tertidur.
"Apa ia tidur?"
"Yaak bagaimana bisa dia tertidur"Taehyung tak banyak berpikir, ia langsung menuju mobilnya dengan menggendong So Eun.
Dengan kurangajar Taehyung membawa So Eun pergi bersamanya.
🔗
Lalu hal gilak apa lagi ini, bukannya membawa So Eun pulang ke kediaman yeoja itu, malah Taehyung membawa So Eun ke hotel. Taehyung seharusnya membawa So Eun pulang ke apartemennya kan, karena Taehyung sudah tahu di mana apartemen So Eun. Tapi Taehyung membawa So Eun kemari, ke ho-tel.
Taehyung dengan santainya berjalan menapaki lobby hotel sambil menggendong So Eun. Sementara itu beberapa pasang mata juga melihat ke arahnya dengan tatapan aneh, tapi mereka semua tak ambil pusing dan tak perduli, juga beranggapan bahwa huum yaa mungkin Taehyung dan So Eun adalah sepasang suami isteri.
Taehyung yang masih menggendong So Eun sekarang menyusuri koridor hotel untuk menuju kamar yang telah dipesannya.
"Taehyung apa-apaan kau!!!" Teriak Suho yang kini sudah berada tepat di hadapan Taehyung.
Mata Suho menajam, sudah muncul sepasang tanduk di kepalanya. Dengan jelas Suho menyaksikan Taehyung menggendong So Eun yang tidak sadar, dan parahnya lagi Taehyung membawa So Eun ke hotel.
Taehyung tak menyangka bahwa ia akan bertemu Suho di sini, secara kebetulan Suho baru saja menyelesaikan rapat dengan para kliennya di hotel ini.
Ditatap layaknya maling yang tertangkap basah tidak membuat Taehyung takut sedikitpun, Taehyung malah santai menghadapi tatapan amukan Suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
MONSTER KTH 🥀
FanfictionKetika Taehyung jatuh cinta dan menginginkan seorang yeoja, maka saat itu juga yeoja itu harus menjadi miliknya. HARUS. Titik. Dan pilihannya jatuh kepada KIM SO EUN, yeoja lugu dan polos yang tak tahu bagaimana caranya menghadapi namja brengsek...