Paginya So Eun terbangun lebih dahulu dibanding Suho, awalnya So Eun terkejut ketika mendapati Suho berada di kamar ini, tapi ia pastinya sangat senang karena Suho berada di sini.
So Eun berjongkok di dekat sofa, menunggui Suho sampai ia terbangun.
Begitu Suho bangun dan menampakkan wajahnya yang lebam So Eun menjadi khawatir terhadap kakak sepupunya ini.
"Sso kau bangun lebih dulu rupanya"
"Oppa wajahmu kenapa? Kau habis berkelahi dengan Tae Oppa ya"
"Tae Oppa?? Ck apa-apaan panggilan itu"
"Oppa sudut bibirmu terluka"
Suho meraba wajahnya, ia merasa perih ketika menyentuh bibirnya yang terluka.
"Ah ini, tidak apa-apa"
"Oppa gomawo~ aku tahu Oppa pasti akan datang ke mari" Ucap So Eun, ia pun memeluk Suho sebentar.
"Oppa aku ingin pulang"
"Iya tentu saja kita pasti akan pulang, tapi sebelum itu kau bersihkan dirimu dulu, nde"
"Tapi Oppa tunggu di sini selama aku mandi, jangan kemana-mana"
"Iya Oppa akan menunggu di sini"
"Sebentar, Oppa akan keluar dulu untuk mengambil pakaian ganti untukmu di mobil""Aku ikut"
Suho mengukir senyumnya, So Eun kenapa jadi manja begini.
sebelum keluar dari kamar Suho menyampirkan jaket kulit yang ia kenakan pada So Eun karena cardigan yang So Eun pakai ini tipis sekali menurut Suho.
Mereka berdua pun keluar dari kamar ini, So Eun terus berada di balik tubuh Suho.
"Mau ke mana kalian?" Tanya Taehyung yang habis meminum air, ia duduk di sofa dengan menumpukan kedua kakinya di atas meja, oh ya ini villanya jadi dia bisa berbuat semaunya di sini.
"Bukan urusanmu" Ucap Suho acuh
So Eun sempat melirik Taehyung dari balik punggung Suho, Taehyung pun menatap So Eun.
"Dia~ kenapa harus sedekat itu dengan Suho, sial!" Umpat Taehyung yang melihat So Eun yang tidak bisa jauh-jauh dari Suho.
Tak lama So Eun dan Suho kembali lagi, dan melewati Taehyung seperti tak menganggap Taehyung ada.
"Hai selamat pagi Ho~ya, selamat pagi So Eun~na" Sapa Seungwoo yang baru saja bangun tidur
"Pagi" Ucap Suho singkat
"Yak ada apa dengannya, apa aku kena marah juga" Gerutu Seungwoo
So Eun pergi mandi, sementara itu Suho menunggui So Eun sampai selesai mandi. Tapi saat Suho akan mandi ia malah bingung untuk meninggalkan So Eun.
"Seungwoo~" Ucap Suho yang memunculkan sebagian tubuhnya dibalik pintu kamar.
"Iya"
"Tolong jaga So Eun"
"Ah baik dengan senang hati"
"Kau berdirilah di depan pintu, jangan sampai dia masuk ke dalam kamar karena So Eun berada di dalam kamar ini"
"Mwoya~ Suho Kim k kau! Ck dia pikir dia siapa! Ini kan villaku!!!" Umpat Taehyung kesal
"Sudahlah Tae~ Suho tidak bermaksud untuk tidak sopan, dia hanya-"
"Diam kau! Sekarang biarkan aku masuk"
"Tae~ah kau tidak boleh masuk"
"Yaak ini villaku"
KAMU SEDANG MEMBACA
MONSTER KTH 🥀
FanfictionKetika Taehyung jatuh cinta dan menginginkan seorang yeoja, maka saat itu juga yeoja itu harus menjadi miliknya. HARUS. Titik. Dan pilihannya jatuh kepada KIM SO EUN, yeoja lugu dan polos yang tak tahu bagaimana caranya menghadapi namja brengsek...