Gengsssss!!!
Same energy from our Kim Couple 😭😭😭
*ini bukan update an part MKTH author cuma lagi gabut aja hehew
Btw ini sebenernya gak ada juga sih yang nanyain tapi cuma mau curhat aja *halah
Jadi kenapa Author suka banget ngeship KSE sama KTH, yaitu karena:
1. KSE tuh emang bias yeoja pertama yang author suka, aktris drama yang author suka sejak dia muncul di drama bbf. Jadi kalo misal mau bikin cerita/ff harus pake cast KSE terus jadi ngefeel gituloh hehew karena suka banget kan sama KSE (belibet bahasanya). Tapiii, author gak cuma suka sama KSE aja sih sekarang author juga suka sama Lee Sung Kyung (Kim Bok Ju), Yeri RV, Umji GF.
2. KTH tuh kan member BTS nahhh author itu kan stan BTS, tapi aslinya bias author di BTS sih MIN YOON GI uwuu. Tapiii kenapa author pake cast KTH karena ngerasa cocok banget aja gituh sreg gituh pas gituh (gituh2 mulu).
Jadi sebelum memulai nulis ff yang hampir semua castnya KSE dan KTH author pernah gak sengaja nemu di website ada ff mereka, eh author bacalah yaaa ff itu (lupa judulnya apa) kok kayak keren gituloh mereka diship in.
Jadilah author nulis ff KSE dan KTH dan udah Fall in love banget sama couple itu.
Emang sih di dunia nyata mereka gaada kontak sama sekali kayak interaksi asli tapiii entahlah yaaa suka aja ngeship in mereka, menurut author cocok hehehe.
Terus ya maaf juga misal kalian bosen karena rata-rata ff yang author bikin jalan ceritanya hampir sama semua. *sama semua thor gimana tuh maksudnya? Eeeeh kalian pasti udah bisa nebak sendiri.
Nah iya gituh,
Jadi hampir di semua ff TaeSso pastiii jalan ceritanya tuh kek KTH memuja-muja KSE banget kek seolah-olah KSE paling cantik sedunia. Terus KTH tuh tergila-gila gituh.
Iya kan? Iya dong? Nyadar kan?
Gatau?
Makanya baca work author yang lainnya ya hehehe
Itu karena....
Yaaaa suka-suka author sih 😂😂😂
Gak deng,
Itu karena ya lucu aja, dan menurut author namja kek sifat KTH ke KSE itu So sweet abis dan mungkin banyak diinginkan oleh yeoja-yeoja di seluruh dunia. Iya gak sih? Yaaa meskipun kadang nyebelin karena over protektif sih tapi sifat KTH tuh selalu kek "gue cinta banget sama dia, dia cuma milik gue if you touch her i'll kill you"
~~~
Tapi sisi buruknya bagi author adalah: kalo misaaal suatu saat mereka di real life udah punya pasangan masing-masing mungkin author bakalan 💔 hehehew
Tapi seluruh cerita indah yang ada di ff TaeSso milik author ff manapun itu gak akan pernah hilang dan bakalan jadi kenangan :)
Aku Jeonramkook, dan selamat tengah malem gengs!!! *iya ini author update jam 1 pagi coba huhu
KAMU SEDANG MEMBACA
MONSTER KTH 🥀
FanfictionKetika Taehyung jatuh cinta dan menginginkan seorang yeoja, maka saat itu juga yeoja itu harus menjadi miliknya. HARUS. Titik. Dan pilihannya jatuh kepada KIM SO EUN, yeoja lugu dan polos yang tak tahu bagaimana caranya menghadapi namja brengsek...