Taehyung turun dari atas meja yang ia duduki, kemudian ia merangkul bahu So Eun dan memapahnya untuk keluar dari ruangan ini.
Setelah mereka keluar dari ruangan, suasana tegang yang So Eun rasakan sedikit menguar. Namun kedua matanya masih awas menatap Taehyung dengan takut.
So Eun bahkan gemetar karena tangan Taehyung masih saja berada di bahunya, ia ingin menyingkirkan tangan Taehyung itu tapi ia sendiri malah menjadi seperti orang linglung yang tak bisa berbuat apa-apa.
Pada intinya, So Eun takut pada Taehyung.
Sisi monster Taehyung terlalu tergambarkan dengan segala tingkah dan sikapnya di mata So Eun.
Dan So Eun meyakinkan dirinya sendiri bahwa ia harus berhati-hati pada namja berbahaya ini.
"Apa kau lapar?" Tanya Taehyung
"Hum?" Tanya So Eun balik, ia tadi tak mendengar apa yang Taehyung katakan karena isi pikirannya dipenuhi oleh banyak hal.
So Eun hanya menatap sekilas pada Taehyung kemudian ia alihkan lagi kedua matanya ke arah lain.
"Aku tadi bertanya apa kau lapar atau tidak"
"Ooh" So Eun hanya ber oh ria, kemudian ia terdiam dan tak merasakan kini tangannya tengah dituntun oleh Taehyung.
Taehyung mengajak yeojanya itu untuk pergi ke rooftop Villa ini.
Sinar keemasan sang surya yang mulai tenggelam menyinari wajah cantik So Eun. Terpaan angin pantai yang lembut membuat uraian rambut So Eun menghalangi sebagian wajahnya.
Di dalam hati, So Eun memuji pemandangan indah yang tersuguh di depannya.
Taehyung menyuruh So Eun untuk duduk di kursi yang telah tersedia, sementara itu ia kembali ke dalam Villa, mengambil sesuatu.
Tak lama kemudian Taehyung kembali lagi, membawa sebuah cardigan putih.
Tanpa bicara apapun Taehyung mengambil handuk yang So Eun pegangi untuk menutupi bagian tubuhnya yang terekspos itu.
So Eun terkejut, tapi kemudian ia langsung terdiam saat Taehyung memakaikannya cardigan.
Pastinya cardigan ini lebih layak dan pantas untuk So Eun kenakan dibandingkan handuk tadi.
Tapi kenapa juga Taehyung yang harus memakaikannya, lagipula So Eun bisa memakai cardigan itu sendiri.
Oh lihatlah kilatan mata sialan Taehyung yang sengaja atau pun tidak seperti menikmati tubuh atas So Eun yang terekspos.
So Eun tahu betul ke mana arah mata Taehyung tertuju, ia pun langsung buru-buru mendorong dada Taehyung dan merapihkan cardigannya sendiri.
"You are so hot babe" Batin Taehyung
Smirk nakal Taehyung keluar, ia menggigit bibir bawahnya untuk menahan gairahnya.
Taehyung menarik sebuah kursi dan ia duduk di dekat So Eun, tepat menghadap ke arah So Eun, Sepertinya bagi Taehyung wajah cantik So Eun itu lebih indah daripada pemandangan laut yang terhampar luas di depannya.
Taehyung mengulurkan tangannya, mencoba merapihkan rambut So Eun yang berantakan.
Tapi gerakan tangannya itu ternyata berbarengan dengan gerakan tangan So Eun juga.
Alhasil kedua tangan mereka malah bersentuhan.
Taehyung tersenyum lembut, ia kemudian menggenggam tangan So Eun.
Tapi So Eun langsung melepaskan genggaman tangan Taehyung itu.
"Kenapa dilepas? Aku kan hanya ingin menggenggam tanganmu" Ucap Taehyung protes, tapi ia sama sekali tidak marah, hanya ingin menjahili So Eun saja dengan pura-pura tidak suka dengan apa yang baru saja So Eun lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MONSTER KTH 🥀
FanfictionKetika Taehyung jatuh cinta dan menginginkan seorang yeoja, maka saat itu juga yeoja itu harus menjadi miliknya. HARUS. Titik. Dan pilihannya jatuh kepada KIM SO EUN, yeoja lugu dan polos yang tak tahu bagaimana caranya menghadapi namja brengsek...