Di tempat yang jauh dari Villa di mana Taehyung dan So Eun berada, Suho sedang duduk di kursi kebesarannya dalam ruang kerjanya yang elegan dan mewah.
Ia lega melihat berita di televisi yang mengabarkan bahwa Taehyung membatalkan acara konferensi pers terkait pernikahannya dengan So Eun.
Tapi setelah kelegaan itu ada, kebingungan malah menghampirinya, karena sekarang nomor So Eun tak bisa dihubungi, panggilannya pada nomor So Eun selalu tak dijawab. Terhitung sebanyak lebih dari dua kali Suho melakukan panggilan.
Suho sangat khawatir pada So Eun, kalau bisa ia ingin ke workshop So Eun sekarang juga untuk memastikan bahwa adik kesayangannya itu baik-baik saja, tapi keadaan berkata lain karena sebentar lagi ia harus menghadiri rapat penting perusahaan.
Suara ketukan pintu membuat fokus Suho kembali dan pikiran-pikiran mengenai So Eun membuyar, itu sekretaris pribadinya yang datang untuk memberitahu bahwa rapat akan segera dimulai.
Sebelum memasuki ruang rapat Suho sempat mengirim pesan singkat pada Krystal untuk memintanya menghubungi So Eun.
Tentu saja Krystal langsung melakukannya di sela-sela jam kantornya,
Sudah beberapa kali Krystal menghubungi tetapi So Eun tetap tak menjawab panggilannya. Sama seperti panggilan yang dilakukan Suho, tetap saja panggilan itu tak diangkat.
Hal itu disebabkan karena So Eun yang tak sempat membawa Handphonenya Saat Taehyung memaksa So Eun untuk ikut bersama Taehyung ke Wolmido. Handphone So Eun saat ini berada di workshop So Eun.
"Duuuh Sso kau kemana sih kenapa kau tidak mengangkat telponku...aigoo kau membuat panik saja, tidak biasanya kau seperti ini" Gerutu Krystal sambil mondar-mandir di dalam toilet.
🔗
Setelah mencium bibir So Eun secara diam-diam, Taehyung tak berhenti sampai di situ.
Ia sungguh tak bisa menahan gairahnya melihat keindahan tubuh So Eun. Kilatan mata nakal Taehyung memperhatikan paha mulus So Eun yang tak sengaja tersibak hingga ke atas, hampir memperlihatkan bagian intim tubuh So Eun, tapi bagian itu beruntungnya masih tertutupi oleh celana pendek yang So Eun kenakan.
"Mulus sekali, aku suka"
Tangan sialan Taehyung berpindah dari pinggang So Eun ke bagian bawah, tepat di bagian paha mulus So Eun yang menggairahkan.
Dielusnya dengan lembut paha itu, Taehyung menggigit bibir bawahnya, ia terangsang, ia semakin bergairah.
Sialnya suara Handphone Taehyung yang berbunyi harus menghentikan aktivitas Taehyung.
Taehyung mengumpat kesal, tetapi ia langsung mengambil Handphonenya dari dalam saku celana.
Itu panggilan dari Appanya,
"Nde Appa"
"Tae kau di mana? Kenapa acara konferensinya dibatalkan?"
"Mianhae Appa, acara itu aku batalkan karena So Eun masih saja menolak untuk menikah denganku, dan aku takut dia akan membuat kekacauan di acara itu, tapi tenang saja Appa aku punya ide agar ia mau menikah denganku"
"Lalu sekarang kau di mana?"
"Di Villa Wolmido"
"Mwo?? Kenapa kau pergi ke sana? Apa yang kau lakukan di sana?"
"Bersenang-senang Appa"
KAMU SEDANG MEMBACA
MONSTER KTH 🥀
FanfictionKetika Taehyung jatuh cinta dan menginginkan seorang yeoja, maka saat itu juga yeoja itu harus menjadi miliknya. HARUS. Titik. Dan pilihannya jatuh kepada KIM SO EUN, yeoja lugu dan polos yang tak tahu bagaimana caranya menghadapi namja brengsek...