18

656 91 29
                                    

"Oppa tolong lepaskan tanganmu" Ucap So Eun masih membujuk

Taehyung pun akhirnya melepaskan tangan So Eun,

Setelah Triplet Kang tidur, suasana menjadi hening. So Eun dan Taehyung yang masih terjaga tak menciptakan obrolan apapun. Keduanya terdiam, sama-sama menatap ke arah atas melihat langit-langit kamar Taehyung yang memiliki warna putih gading yang dapat menenangkan mata.

Helaan nafas So Eun terdengar, spontan Taehyung langsung melihat ke arah So Eun melalui sudut matanya, lalu perlahan ia pun benar-benar menolehkan kepalanya menghadap ke arah So Eun.

Taehyung melihat So Eun yang sudah memejamkan matanya,

"Apa ia tertidur?" Batin Taehyung

Dan benar saja, ternyata So Eun tertidur, ia memang mudah sekali untuk tidur.

Taehyung yang sedang memperhatikan So Eun yang sedang tidur mendadak kaget karena So Eun tiba-tiba saja membalikkan tubuhnya menghadap Taehyung.

"Kiyowo" Gumam Taehyung

Taehyung tak melakukan apapun selain memperhatikan So Eun yang sedang tidur, tentu saja, karena di tengah mereka ada Triplet Kang, coba saja kalau tidak ada...

Tak lama kemudian tiga orang pelayan masuk ke dalam kamar Taehyung setelah mendapatkan ijin dari sang empunya tentunya, Shin Hye dan Eomma Taehyung sudah kembali dari acara tahunan Seoul Fashion Week dan Shin Hye pun akan membawa Triplet Kang pulang.

Para pelayan itu menggendong Triplet Kang dan langsung keluar dari kamar Taehyung, meskipun mereka merasa heran karena melihat So Eun tidur di kamar Taehyung tapi mereka tak mengatakan apapun, ya tentu saja, mana berani mereka berkomentar.

Taehyung mengunci pintu kamarnya rapat-rapat setelah para pelayan itu sudah tak ada di kamarnya.

Ia pun melangkah mendekati tempat tidur, menghampiri So Eun yang tengah tertidur pulas.

Taehyung duduk di dekat So Eun, karena posisi So Eun terlalu berada di pinggir ranjang, Taehyung pun mengangkat tubuh So Eun dan menggesernya agak ke tengah.

Saat So Eun sudah berada di tengah-tengah ranjang, Taehyung tak langsung melepaskan kedua tangannya dari punggung dan paha So Eun, Taehyung malah menindih So Eun karena tak sengaja ia larut menikmati wangi tubuh So Eun.

Ini emang gilak, Taehyung mengetahui titik kelemahan So Eun dan hal ini sangat ia manfaatkan. Dari hasil analisanya selama ini, Taehyung tahu bahwa So Eun tidak akan terusik selama ia tidur.

Jadi, Taehyung bisa melakukan apapun pada So Eun dengan sesuka hatinya tanpa perlu menerima penolakan terlebih dahulu dari So Eun.

Taehyung menyecap leher putih So Eun, namun tak melakukannya dengan keras karena takut akan meninggalkan jejak di bagian itu.

Tangan kanannya yang berada di paha So Eun tak tinggal diam, Taehyung mengelus paha So Eun sambil menaikkan dress So Eun ke atas. Mengelus kulit mulus itu dengan perasaan yang menggebu-gebu tapi Taehyung menahannya, ia tak ingin sampai berlebihan dan mengambil mahkota So Eun yang berharga itu sekarang.

Taehyung teringat perkataan Seungwoo di Villa, ia pun segera berhenti dari aktivitas gilaknya ini.

Taehyung merapihkan dress So Eun kembali.

Ia mengutuk keras pada perasaannya yang selalu bergejolak melihat So Eun. Tapi apalah dayanya, Taehyung selalu ingin menyentuh So Eun lagi lagi dan lagi.

Taehyung memasuki kamar mandi, mengambil sebuah handuk dan membasahi handuk itu dengan air hangat.

So Eun belum sempat membersihkan wajahnya sebelum ia tidur, jadi Taehyung berinisiatif untuk membasuh wajah So Eun.

MONSTER KTH 🥀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang