Mematut diri di depan cermin dan memperhatikan penampilannya pagi ini, So Eun duduk dengan nyaman di kursi kecil depan meja rias.
Parfum beraroma mawar ia oleskan dengan lembut di lehernya,
So Eun terdiam sejenak, teringat kejadian tadi malam. Wajah Taehyung terus-terusan muncul di benaknya.
Pipi So Eun memerah, ia jadi berdebar. Taehyung memang brengsek tapi...entah kenapa So Eun tak bisa membohongi perasaannya sendiri bahwa ia mulai menyukai Taehyung, tapi... So Eun pun tak mau menghadapi sifat Taehyung yang buruk itu, jika saja Taehyung bersikap lembut dan tak memaksa untuk menjamahinya pasti So Eun akan jatuh sepenuhnya pada Taehyung, So Eun hanya menginginkan namja yang romantis dan selalu bersikap lembut padanya.
Kartu kemenangan untuk Taehyung, wajah malaikatnya itu memang mampu menjerat hati So Eun.
Tapi prinsip So Eun tak akan pernah berubah, ia tetap tak akan mempersilahkan Taehyung menyentuhnya sesuka hati tanpa adanya ikatan pernikahan yang sah.
Tuk~tuk~
"Nona Muda, anda sudah bangun?"
"Sarapannya sudah siap Nona, silahkan datang ke meja makan""Nde~ aku akan ke sana, terimakasih"
So Eun keluar dari kamarnya, ia perhatikan suasana di depan kamarnya. Sepi, tak ada orang.
So Eun melangkahkan kakinya dengan pelan, aigoo ia berdebar ketika melihat pintu kamar Taehyung yang sedikit terbuka.
So Eun mempercepat langkahnya,
Pagi ini, semoga So Eun terhindar dari si evil Kim Tae Hyung.
Tapi kenyataannya...
Dia muncul,
"Morning baby girl"
Seolah tak menganggap Taehyung ada, So Eun terus berjalan bahkan sedikit berlari kecil.
Sedangkan Taehyung sendiri malah sengaja ingin membuat So Eun semakin takut. Taehyung juga mempercepat langkahnya dan menyusul So Eun.
"Kau kenapa?" Taehyung menarik tangan So Eun,
"Lepas"
Taehyung tertawa
"Lepaskan aku!"
Bukannya melepaskan tangan So Eun, Taehyung malah menarik So Eun ke dalam pelukannya.
"Ingat yang semalam baby girl? Kenapa malah kabur? Aku kan belum puas"
"Iiih napeun namja!!!"
So Eun mendorong Taehyung dan berhasil terlepas dari pelukan paksaan Taehyung itu, ia kemudian lari.
Melihat ada Eommanya Taehyung yang sedang menuruni anak tangga, So Eun pun menyamakan langkahnya dengan Eommanya Taehyung.
"Hey Sso ada apa?" Tanya Eomma Taehyung bingung melihat ekspresi So Eun yang seperti habis dikejar hantu.
"Tidak apa-apa, selamat pagi Eommanim"
"Selamat pagi Sso" Eomma Taehyung membelai rambut So Eun dengan lembut,
"Aaah rambutmu cantik sekali Sso~ya""Nde, terimakasih" So Eun tersenyum ramah
KAMU SEDANG MEMBACA
MONSTER KTH 🥀
FanfictionKetika Taehyung jatuh cinta dan menginginkan seorang yeoja, maka saat itu juga yeoja itu harus menjadi miliknya. HARUS. Titik. Dan pilihannya jatuh kepada KIM SO EUN, yeoja lugu dan polos yang tak tahu bagaimana caranya menghadapi namja brengsek...