"Sudah bangun?" Tanya justin dingin dan juga dengan tampang datarnya.
Wahyuni yang mendengar suara itu bergidik ngeri takutnya laki-laki didepannya ini berbuat jahat lagi kepada tubuhnya. Wahyuni berpikir jika laki-laki ini adalah psychopath gila yang tergila-gila dengan alezcya jadi wahyuni harus hati-hati jika tidak ingin darahnya keluar dari tubuhnya lagi bahkan mati ditangan laki-laki itu.
"Jawab jalang! Apa kau tuli hah!" Bentak justin.
"S-sudah." Justin tersenyum miring.
"Kemana gaya menantangmu itu wahyuni! Kenapa sekarang kau menjadi takut denganku? Apa yang kau takutkan?!"
Wahyuni hanya diam saja saat justin mulai mengeluarkan sesuatu dari jasnya dan melemparnya ke wahyuni.
"Itu obat dari dokter. Kau harus rutin minum obat itu jika kau tidak minum atau malah membuangnya, kau harus siap berhadapan lagi dengan para bodyguardku!" Perintah mutlak justin.
"Gue ingin pulang!!!!! Lepasin gue!!!!!" Teriak wahyuni tanpa sadar.
Justin menatap tajam kearah wahyuni yang berteriak itu lalu menyuruh jack untuk menutup mulut wahyuni dengan kain.
"Kau tidak akan pernah lepas dengan mudah jalang! Bahkan sampai kau membusuk disini pun kau tidak akan pernah lepas dari sini!"
Wahyuni pun melemas seketika saat justin berbicara seperti itu. Jika saja dia tidak dibutakan cintanya untuk sonny pasti hidupnya akan tenang sekarang tapi semua sudah terlambat dia hanya berharap jika alezcya tahu keberadaannya walaupun kenyataannya tidak akan pernah terjadi Toh, alezcya juga membencinya.
****
Dikelas alezcya langsung meletakkan paper bag bawaanya ke meja yang ternyata juga sudah penuh paper bag.
"Ya ampun untung aja si pak handoko belum datang lee! Kalau dia sudah datang pasti dia akan ceramah pagi-pagi." Kata deandra.
"Iya gue tuh kalau udah dengerin ceramahnya pengen tidur aja tau gak!" Timpal steffy.
"Mungkin sekarang guru otw rapat jadi kita bakalan ada jamkos panjang" tutur alezcya.
"Rapat??" Seru deandra cs.
"Iya gue tadi lihat storynya daddy kalau dia otw kesini karena ingin rapat dengan semua guru dan lain-lainnya."
"Akhirnya gue nanti bisa tidur sepuasnya!" Celetuk felly.
"Hah! Lo tadi malam begadang ya fell?" Kata deandra.
"Apa si jack terlalu kuat mainnya sampai lo gak tidur?" Ucap steffy heboh.
"Duhh! Pikiran lo steff! Gue tadi malam tuh gak bisa tidur tau gak! padahal jack udah ngelakuin apa aja supaya gue tidur tapi gak bisa-bisa. Akhirnya dia temanni gue sampai gue tidur eh malah dia yang ketiduran sedangkan gue masih kuat gak tidur sampai pagi."
"Ya ampun kok bisa fell?!!"
"Gue juga gak tau. Dan sekarang rasanya gue ingin tidur sampai siang."
"Bentaran dulu kita harus bagi paper bag kita tau!" Ucap alezcya.
"Oh iya kita hampir aja lupa!"
Alezcya cs pun berbagi paper bag satu persatu.
"Kita buka dirumah aja ya guys biar seru!" Kata deandra. Alezcya cs mengangguk setuju.
****
Dikantor justin tengah disibukan dengan kerjaannya sampai suara jack memutuskan fokusnya.
"Permisi Tuan. Didepan ada orang yang ingin bertemu dengan anda"
"Siapa?"
"Mantan istri anda."
"Suruh bodyguardmu untuk membawanya pergi aku tidak ingin bertemu dengannya!"
"Tapi dia mengancam ingin merusak fasilitas yang ada disini, Tuan."
"Baiklah suruh dia masuk!"
Jack pun menyuruh wanita itu masuk keruangan justin dengan angkuh wanita itu masuk.
"Justinn.."
"Kau kenapa kesini" tanya justin datar.
"Aku merindukanmu," jawab wanita itu.
"Jangan berbasa-basi waktumu tidak banyak disini!"
"Sekarang jam 1 siang itu berarti ale sudah waktunya pulang," batin justin.
"Baiklah aku akan memberitahu sesuatu padamu tapi setelah itu kau harus bersamaku kembali" kata wanita itu justin menatap tajam wanita mantan istrinya ini.
"Apa maksudmu, Shinta!"
"Aku hanya ingin menyampaikan kabar gembira atau kabar sedih ini padamu." Ujar wanita bernama shinta.
"Cepat katakan!"
"Ak-aku hamil anakmu, justin!" Lirih shinta.
Deg!
Justin membeku ditempat saat shinta mantan istrinya itu berkata jika dia hamil anaknya, serius? Apa justin tidak salah dengar? tentu saja justin dengar dia tidak tuli.
"Aku baru mengetahuinya saat kita telah bercerai 3 bulan yang lalu." Lanjut shinta.
"Apa kau tidak berbohong padaku, shinta!"
"Tidak justin. Kalau kau tidak percaya kita bisa ke dokter kandungan sekarang jika kau mau."
"Apa benar kau mengandung anakku? Darah dagingku?" Tanya justin lagi otaknya tidak bisa berpikir jernih sekarang.
"Iya justin ini anakmu, anak kita. Kalau tidak bersamamu lalu dengan siapa aku hamil padahal sudah jelas kau melakukan itu denganku dulu sa---"
Ucapan shinta terpotong saat justin memeluknya erat dengan perasaan bahagia. Justin tak menyangka jika dia akan menjadi ayah dan mempunyai anak yang akan menjadi penerusnya jika dia sudah tua nanti. Justin melumat bibir shinta begitu juga dengan shinta mereka berdua hanyut dalam ciuman panas itu.
🍑🍑🍑
TBC
.Vote n komen❤
.Huhu:( hubungan justin n ale mulai diuji nih sama konflik yg dibikin author ahaha.😭
.
Jadi disini siapa pendukung:
💢JustinAle
💢JustinShinta.
See youuu di konflik guys:*
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DADDY VERY HANDSOME✅ [Sudah Terbit + Tersedia Versi Ebook]
Lãng mạnTERSEDIA VERSI CETAK DAN EBOOK. "Oh God! Dia sangat tampan dan juga Hot! Tanganku gatal ingin sekali menyentuh perut dan juga dadanya itu. Dia pria matang yang sangat seksi" Alezcya Kimberly Ryder (18) "Dia begitu cantik, dengan tinggi semampai dan...