3

117K 1.9K 12
                                    

Sesampainya di kantor sang abang alezcya berjalan sambil senyam-senyum tidak jelas disepanjang jalan yang dia lewati. Bagaimana tidak? Alezcya bisa sampai ditempat sang abang berkat justin pria yang telah mencuri hatinya sejak pertama kali melihatnya dan dengan baik hatinya justin mengantarnya kesini lalu menyuruh orang suruhannya untuk memperbaiki mobil mogok alezcya.

**
"Siapp!"

"Besok aku jemput jam 7 malam jangan sampai telat karena aku tidak suka orang yang terlambat!" Alezcya terkekeh geli melihat ekspresi justin yang begitu lucu menurut alezcya.

"Baiklah aku jamin tidak akan telat jika aku tidak lupa"

"Kamu ini ya" sambil mengacak puncak kepala alezcya.

"Ish. Berantakan tau gak rambut aku" rengek alezcya.

"Sini-sini aku rapiin" justin pun merapikan rambut alezcya dengan lembut.

"Oh astaga! Aku lupa sekarang pasti abang nungguin aku"

"Ada apa ale?"

"Mm justin aku harus pergi sekarang abangku pasti udah nunggu lama. Bisakah kamu carikan aku angkot atau apa gitu disekitar sini? Please?"

"Gimana aku yang ngantar? Aku gak yakin disini ada kendaraan umum yang lewat. Masalah mobilmu nanti biar diurus orangku"

"K-kamu yakin? Apa ini tidak merepotkan?"

"Tidak sama sekali. Lagian keselamatanmu bisa terjaga denganku daripada menaiki kendaraan umum. Ayo berangkat sekarang"

Dijalan pun alezcya hanya bisa memandangi wajah tampan disampingnya ini tanpa berkedip. Hatinya pun tidak bisa berhenti berdebar apa ini yang dinamakan jatuh? Jatuh cinta pada pandangan pertama? Dan alezcya tak menyesal telah jatuh cinta dengan pria ini yang harus alezcya lakukan adalah menarik pria ini agar jatuh cinta dengannya juga.

"Sepertinya ale juga mempunyai rasa yang sama denganku. Baiklah tunggu aku honey, setelah kamu menjadi miliku aku tak akan pernah melepaskanmu selamanya." Batin justin.

--Flasback--

Bugh!

Awwww!!

"Bangsat! Kening gue sakit!" Geram alezcya.

"Siapa suruh jalan gak lihat-lihat. Main nglamun sama senyum-senyum gak jelas! Kesambet jin tomang dari mana lo?" Kata deandra.

"Kepo lo! Kening gue sakit nih siapa sih yang nyuruh pintu sialan itu ada disini kejedot kan gue!"

"Dari lo belum nafas disini tuh pintu selalu ada disitu ale! Lo amnesia dadakan ya?"

"Ah berisik. Mana bang richard gue mau ketemu sama dia?"

"Dia ya diruanganya lah sama nyokap lo dan nyokap gue. Sekarang gue harus pergi nih bisa telat kalo gue masih disini terus sama lo!"

"Mau kemana lo?"

"Kencan. Jomblo bedalah ya sama yang udah taken"

"Sialan dasar sepupu laknat!" Teriak alezcya.

*Ruangan Richard*

"Sayang kenapa kamu lama sekali sih kesininya?" Tanya elisabeth

"Hehe maaf mom. Tadi mobil ale mogok"

"Hah? Mogok? Kok bisa? Trus kamu kesininya naik apa sayang?"

"Tadi aku diantar sama sang pujaan--Eh maksud ale sama teman mom"

"Beneran tuh dek sama teman? Teman apa teman tuh?" Goda richard.

"Teman bang! Ish nyebelin banget sih!"

"Gitu aja ngambek"

"Suka-suka ale dong!"

"Udah-udah kalian berdua ini selalu aja berantem. Mending sekarang kita berangkat kasihan tante gina nunggu lama"

"Gak juga kok ell santai aja lagian gak buru-buru amat" ujar gina.

"Memangnya ale mau diapain sih mom ale males tau gak"

"Kamu mommy ajakin ke butiknya tante gina tuh karena mommy ingin belikan kamu dress sayang biar kamu tuh feminim gitu loh fashionnya"

"Ish. Ale juga udah feminim kali mommy."

"Dih feminim apaan?" Ledek richard

"Aku tampol nih bang!" Ketus alezcya

"Sudahlah yuk berangkat!"

Dan akhirnya Alezcya dan kedua ibu-ibu itu pergi menuju butik untuk membeli dress untuk alezcya.

❤❤❤

Ternyata ke butik itu cuma buat beli dress bukan untuk ada acara.

Omegad😥

Orang kaya mah bebas😂

Vote n komennya ya gengs ❤

MY DADDY VERY HANDSOME✅ [Sudah Terbit + Tersedia Versi Ebook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang