"Jadi jalang kecil itu anaknya wahyudi. Si pemilik perusahaan rendahan itu? bapak sama anak tidak ada bedanya, sampah!" Gumam justin.
Justin membuang berkas-berkas itu ke tong sampah lalu menatap datar kembali jack yang masih berdiri didepannya seperti patung tanpa ekspresi.
"Sekarang gadisku sudah waktunya pulang. Aku menyuruhmu untuk menjemput gadisku disekolah dan bawa dia kesini menemuiku lalu seret jalang kecil kurang ajar itu bawa dia kesini lebih tepatnya bawa dia ke gudang bawah tanah seperti biasa!" Perintah mutlak justin.
"Baik Tuan."
Jack pun pergi ke Golden bersama para 5 bodyguard.
*****
"Jadi gimana lee? Lo ikut kita apa gak nih?" Tanya deandra.
"Sorry ndra gue gak jadi ikut soalnya si bos besar rewel tingkat akut!" jawab alezcya.
"Haduh ternyata si duda hot bisa rewel juga ya, Ah jadi kangen bebeb reyfan yang emess!" ujar steffy.
"Hiuhh najis!" Cibir felly sedangkan steffy cemberut.
"Permisi nona." Kata jack yang sudah berada didepan alezcya cs.
"Eh! Jack ada apa?" Tanya alezcya bingung akan kehadiran jack dan 5 bodyguard.
"Tuan justin menyuruh saya untuk menjemput nona pulang sekarang" jawab jack.
"Eh! Lee si jack-jack ini boleh juga tapi kenapa dia datar banget sih gak ada ekspresinya gitu. Jangan-jangan dia mayat hidup lagi!" Bisik felly.
"Lo tuh ya kalau ngomong asal bacod aja. Pantesan jomblo akut!" balas bisik alezcya.
Bisikan felly dan alezcya ternyata tidak luput dari pendengaran tajam jack.
"Ya sudah gue pulang dulu ya guyss! Nanti malam kita rumpi di grub seperti biasa" kata alezcya sambil bercipika-cipiki ria dengan deandra-felly-steffy.
"Siap. Hati-hati lo leee!" Ucap deandra cs alezcya mengangguk.
Sesampainya di mansion alezcya langsung masuk kedalam untuk menemui sang pujaan hati dengan santai alezcya berjalan ke lantai 2 dimana letak kamar justin berada.
Tokk!! Tokkk!!
"Justinn....Justinnn!!" Teriak alezcya sambil mengetuk pintu kamar justin.
Cleekk...
"Ba---Adaaawhh!!" Alezcya terkejut saat mendengar suara justin.
"Ya ampun justin! Mana yang sakit?" Pekik alezcya sambil mengusap-usap kening justin.
"Keningku sakit.." rengek justin.
"Ya sudah ayo masuk aku akan mengobati keningmu itu"
Alezcya menyeret justin masuk kekamar dan mengunci pintu tersebut. Justin duduk di king sizenya disusul alezcya dengan lembut alezcya mengusap kening justin sambil sesekali meniupnya.
"Itu sakit baby" lirih justin.
"Maaf sayang. Tahan ya aku akan kasih salep supaya cepat sembuh" Justin hanya menurut.
Setelah selesai mengobati justin alezcya berganti baju santai supaya seragam sekolahnya tidak kusut saat dipakai besok. Sedangkan justin tengah berbaring di king sizenya sambil bermain dengan ponsel alezcya sang belahan jiwanya.
"Sayang kau tadi sudah makan?" Tanya ale sambil duduk ditepian king size.
"Sudah tadi jack yang membelikanku makanan baby" jawab justin sambil tetap fokus ke layar ponsel.
Alezcya beranjak dari duduknya bertepatan dengan justin menarik tangannya alezcya pun jatuh menindih justin.
"Justin apa yang kau lakukan!" Pekik alezcya.
"Aku merindukanmu baby"
Tanpa babibu lagi justin melumat bibir sexy alezcya dengan agresif alezcya yang terlena pun juga membalas seirama jadilah mereka hanyut dalam ciuman panas itu dengan tangan justin meremas dada alezcya kasar sedangkan tangan alezcya melingkar dileher justin.
🐦🐥🐦🐥
Jam menunjukkan pukul 22.00 wib tidur nyenyak justin terusik dengan getaran ponselnya. Justin menatap alezcya yang masih tertidur pulas akibat adegan panas yang mereka lakukan tanpa ada kata 'jebol' karena mereka berdua berkomitmen 'No Sex Before Married'. Justin mengecup lembut kening alezcya dan bibir alezcya lalu dengan hati-hati turun dari ranjang membenarkan selimut alezcya agar menutupi tubuh ale yang setengah telanjang hingga sebatas leher Justin memakai jubah tidurnya lalu keluar kamar menuju gudang bawah tanah.
"Dimana dia?" Ucap dingin justin.
"Disini Tuan." Jack membuka karung yang menutupi wahyuni dengan kasar.
"Ambilkan satu ember berisi air es sekarang!" Perintah justin kepada salah satu bodyguardnya yang berada disitu.
"Ini Bos" kata bodyguard itu.
"Siram ke jalang kecil itu supaya dia bangun!"
Bodyguard itu pun menyiram tubuh wahyuni dengan satu ember berisi air es tersebut Wahyuni tersentak kaget saat merasakan air es mengguyur tubuhnya.
"Aaaaarghh dinginn!" Pekik wahyuni.
"Dingin ? Mau lagi, hm?" Ucap dingin justin. Wahyuni menatap marah kearah justin.
"Siapa lo hah! Beraninya nyiram gue sama air es lo pikir gak dingin apa!!" Teriak wahyuni marah.
"Itu masih belum seberapa, wahyuni! Apa kau ingin yang lebih dari ini?"
"BAJINGAN! BRENGSEK!"
🐢🐢🐢🐢
TBC
.
Vote n komen❤Huuuh si bambang udah mau mulai nyiksa wahyuni nih:v
Seee youuu:*
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DADDY VERY HANDSOME✅ [Sudah Terbit + Tersedia Versi Ebook]
RomansaTERSEDIA VERSI CETAK DAN EBOOK. "Oh God! Dia sangat tampan dan juga Hot! Tanganku gatal ingin sekali menyentuh perut dan juga dadanya itu. Dia pria matang yang sangat seksi" Alezcya Kimberly Ryder (18) "Dia begitu cantik, dengan tinggi semampai dan...