19

49.8K 1.1K 40
                                    

Girl's Queen💞

DeandraCantik
Guyss, lo mau lanjut kemana nih?

SteffyManis
Gue mau lanjut kuliah ke negaranya reyfan. Lo mau kemana ndra?

FellyImuts
Gue disini ajalah kan jack disini kasihan klo gue tinggal ntar dia jadi patung lg karena gaada gue wkwk.

DeandraCantik
Halah lu mah ky pengantin baru njir:v @FellyImuts
Gue sama ky lo steff, gue jg lanjut kuliah ke negaranya marcell @SteffyManis

FellyImuts
Yah ky gatau aja lo! @DeandraCantik
Sepertinya geng kita bakal mencar sendiri" nih 'LDR':(

SteffyManis
Yah gabisa bareng lg berempat:(
Gabisa bully adek kls lg:(

DeandraCantik
Gabisa nglabrak adek kls yg sok nantangin kita lg huhu:( auto nangis.

FellyImuts
Gabisa siram air comberan, campur nasi basi, campur telur mentah ke adek kls lg:(

DeandraCantik
Gabisa telat lg:(
Gabisa bolos lg:(
Gabisa jajan makanan dikantin lg:(

SteffyManis
Gabisa rumpi cogan lg:(
Gabisa nyontek lg:(
Gabisa nangis alay lg:(

FellyImuts
Jujur gue bakal kangen masa" itu breng kalian gengs:(

SteffyManis
Gue jg bkal kangen bngt:(

DeandraCantik
Gue bngt bngt bngt kangennya😭

Guys, gue jg mau bilang klo gue bakal menetap di Amerika gatau kpn bisa pulang lg ke Indo tapi gue harap persahabatan kita tetep terjalin apalagi lo ndra sepupu gue. Walaupun kita berempat LDR suatu saat nanti kita usahakan bisa ketemu ya:) gue harap kita semua sukses😊

DeandraCantik
Huwaaaaa aleee;(
Lo tetep sepupu gue ko gaada istilahnya mantan sepupu walaupun kita beda negara nantinya tpi lo ttep sepupu tercintah gue:* Smoga lo bisa lupain justin ya pas lo udah di Amerika.

SteffyManis
Aleeeeku sayang , gue gaakan lupain lo kita berempat tetap menjalin hubungan sahabatan ini sampai kita gaada. Gue mendukung keputusan lo ke Amerika gue harap lo bisa lupain justin.

FellyImuts
Gue gaakan lupain lo leeeee:* kita berempat akan tetap menjadi kita berempat gaada kata pisah. Jarak boleh jauh tapi persahabatan kita jg gaakan menjauh. Gue harap lo jg cepat bisa lupain justin.

Gue minta doanya aja ya guys, soalnya gue gabisa secepat itu lupain justin. Krna gue masih mencintainya gue gabisa buka hati lg buat laki-laki lain selain justin. Gue harap kalian mendukung keputusan gue yg belum bisa move on dan berharap kembali lg dengannya.

SteffyManis
Kita sbg sahabat hanya bisa mendukung yg terbaik buat lo lee.

DeandraCantik
Benar kata steffy kita bakal mendukung lo leeee.

FellyImuts
Hooh leeee. Btw, kpn lo berangkat ke Amerika?

Thankyouuuu guys. Besok gue berangkat doain gaada apa" ya smoga gue sekeluarga selamat sampai tujuan.

DeandraCantik
Amin:)

SteffyManis
Aminn:)

FellyImuts
Aminnn:)

Alezcya langsung mematikan ponselnya menatap langit-langit kamarnya semua terasa sunyi. Tak terasa air matanya mengalir kembali mengingat kejadian seminggu yang lalu rasanya seperti mimpi buruk untuk alezcya.

"Justin kenapa kau membuat hatiku hancur seperti ini. Kenapa kau dengan mudah melupakanku begitu saja bahkan kau tidak mengakui ku sebagai kekasihmu apa karena aku masih bocah dimatamu? Jadi kau malu mengakuiku dan memilih kembali bersama wanita itu. Aku mungkin tak seumuran dengan wanitamu tapi apa wanitamu mempunyai cinta yang begitu besar sepertiku? Hiks...Aku mencintaimu justin....hiks...aku sangat mencintaimu please back to me......"

Malam ini alezcya menangis sejadi-jadinya hingga rasa kantuklah yang membawanya ke alam mimpi karena terlalu lelah menangis. Seseorang dibalik kaca besar kamar alezcya yang mendengarkan alezcya menangis sambil meracau dari tadi pun mencari cara untuk bisa masuk kedalam kamar alezcya setelah mendapat celah seseorang itu langsung mengendap-ngendap masuk kedalam kamar berbaring disamping alezcya menarik selimut untuk menutupi tubuh mereka berdua seseorang itu langsung memeluk erat tubuh alezcya membenamkan wajah alezcya ke dada bidangnya.

"Jangan terlalu menangisi hal yang tidak perlu ditangisi alee, aku ada untukmu because i really love you" bisik seseorang itu sambil mengecup puncak kepala alezcya dengan sayang.

****

"Alezcyaaaaaaaaaaa" teriak richard saat mengetahui jika adiknya itu belum juga bangun.

Alezcya tersentak kaget saat mendengar teriakan richard lalu menatap tajam kearah richard yang sudah berdiri diambang pintu.

"Bisa gak sih jadi orang itu yang kalem dikit bangunin adiknya. Suara toa gitu pantes jomblo akut!" Kata alezcya.

"Astagaa! Dek kamu kenapa?" Ucap cemas richard lalu duduk disamping alezcya.

"Emang aku kenapa?"

"Kenapa matamu sembab seperti itu?"

"Oh ini biasa tadi malam habis nangis-nangis alay sama sahabat-sahabat aku."

"Syukurlah kalau begitu. Abang pikir kamu disakitin laki-laki kalau sampai iya udah abang kasih bogem mentah tuh orang!"

"Ya nggaklah bang. Kan pacar aku abang sama daddy, sini peluk dulu." Alezcya dan richard berpelukan erat.

"Ya ampun cepat mandi sana bau gini juga. Ntar abang gak wangi lagi nih" ucap richard sambil melepas pelukannya.

"Hiuuuhh! Dasar abang laknat!!" Gerutu alezcya sambil turun dari ranjang berjalan ke kamar mandi.

"Cepetan mandinya daripada kita nanti ketinggalan pesawat" teriak richard.

🎀🎀🎀

TBC
.

Vote n komen❤

.

Ada yg tahu siapa seseorang yg meluk aleee pas tidur? Apa ada yg mikir itu justin?
Huhu:( aku harap sih justin😭
.

Seeeyou:*

MY DADDY VERY HANDSOME✅ [Sudah Terbit + Tersedia Versi Ebook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang