"Wahyuni?!"
"Kalian ngomongin apaan?" Tanya marcell yang baru saja datang bersama reyfan.
"Kita lagi rumpi sayang biasa bawaan dari lahir" jawab deandra lalu menarik tangan marcell untuk pergi menyusul alezcya.
"Fell gue sama reyfan ke ale duluan ya" kata steffy lalu menarik tangan refyan pergi menuju alezcya.
"Terus gue? Ah, mendingan gue cari jack aja buat nanyain kabar wahyuni." Ujar felly.
Felly pun mencari jack yang entah berada dimana apalagi mansion justin sangatlah luas felly bingung harus kemana mencari sang pujaan hatinya itu. Sampai sebuah tangan memeluknya dari belakang dengan erat membuat felly tersentak kaget.
"Astaga! Jack kau membuatku kaget saja sih!" Protes felly.
"Siapa suruh kau berjalan sendiri yang lain kemana, hm?"
"Yang lain menyusul ale, aku tadinya juga mau ikutan tapi aku cari kau terlebih dahulu karena ada sesuatu yang ingin ku tanyakan kepadamu"
"Apa yang ingin kau tanyakan kepadaku?" Tanya jack sambil menciumi leher felly.
"Kau tahu wahyuni kan?"
"Ya aku tahu, apa yang ingin kau ketahui tentang dia?"
"Kabarnya aja sih jack, soalnya aku dan yang lain kepo tentang keadaannya."
Jack berhenti menciumi leher felly lalu memutar tubuh gadis itu untuk menghadapnya lalu mendekap tubuh felly erat sambil mengusap rambut panjang felly dengan sayang sedangkan tangan felly melingkar di pinggang jack.
"Dulu waktu Tuan justin masih sibuk mencari nona ale dia sudah tidak memperdulikan wahyuni yang mungkin sekarat di ruangan bawah tanah atau bisa dibilang gudang bawah tanah. Saat itu aku berinisiatif untuk melihat keadaan wahyuni yang persis seperti zombie hidup, tuan justin tau kalau aku ingin melihat kondisi wahyuni akhirnya tuan justin menyuruhku untuk melepaskan wahyuni. Setelah wahyuni dilepaskan aku sempat mendengar jika wahyuni tidak akan berurusan lagi dengan nona ale bahkan tuan justin karena wahyuni tidak ingin dirinya mati tragis seperti yang dirasakan mantan istri tuan justin, shinta."
"Lalu setelah wahyuni lepas kau tidak mendengar lagi kabarnya?"
"Tidak sweetie. Aku tidak mendengar kabarnya lagi mungkin wahyuni pindah negara supaya dia terbebas dari tuan justin walaupun tuan justin sudah melepaskannya"
"Tapi untung dia tidak mati karena disekap selama itu"
"Tidak, para bodyguardku rajin memberikan wahyuni makanan karena tuan justin bilang kalau wahyuni tidak boleh sampai mati sebelum waktunya"
"Baiklah, terima kasih sayang. Sekarang kita ke ale yuk?"
"Cium dulu dong" ucap jack sambil memajukan bibirnya. Felly mengecup bibir jack lalu menarik tangan jack.
****
Setelah menghabiskan waktu bersama deandra cs pulang bersama pasangan mereka masing-masing. Jam menunjukkan pukul 5 sore alezcya menyuruh justin berbaring di kingsize untuk istirahat disusul alezcya yang berbaring disampingnya sambil mengusap lembut puncak kepala justin.
"Baby apa kau masih mencintaiku? Aku takut dengan kelumpuhanku kau ingin berpaling dariku."
"Justin kau ini bicara apa. Aku tetap mencintaimu walaupun kau lumpuh sekarang karena cintaku itu tulus untukmu kau tetap justinku. Jadi jangan pernah bertanya itu lagi ataupun takut karena aku gak akan pergi kemana-mana"
"Maafkan kesalahanku yang dulu baby. Karenaku kau sakit hati, karenaku kau pergi jauh dariku. Maafkan aku,"
"Sstt...udalah justin yang dulu biarlah menjadi masalalu kita okay? Aku udah maafin semua itu sebelum kau minta maaf lagian kau tidak dikendalikan shinta kan? Jadi untuk apa kau masih membahas ini?"
"Aku takut baby. Aku takut kau akan pergi lagi dariku"
"Tidak akan justin, aku tidak akan pergi."
"Aku janji baby setelah aku operasi nanti dan bisa berjalan kembali, aku akan melamarmu dan kita akan menikah menjadikanmu milikku seutuhnya."
"Justin..."
"Aku janji baby, karena aku sangat mencintaimu melebihi apapun. Aku ingin hidup berdua denganmu tanpa ada yang mengganggu"
Alezcya langsung memeluk kepala justin, alezcya terharu akan janji justin yang akan melamarnya dan juga menikahinya.
"Aku juga mencintaimu justin, sungguh."
"Tunggu aku sembuh lalu kita akan hidup bahagia berdua baby." Alezcya mengangguk sambil tersenyum haru.
Drrtt...Drttt....
Ponsel alezcya yang berada di nakas bergetar alezcya meraba-raba ponsel tersebut lalu mengangkatnya.
"Hallo dek?"
"Kenapa bang,"
"Kamu dimana kok abang dateng ke kantormu wujudmu gak ada"
"Aku di Indonesia bang, cukup lama juga sih. Sorry abangku tersayang adekmu yang cantik ini tidak memberitahumu"
"Kamu ngapain disana sampai meninggalkan kantor selama itu"
"Cowokku sakit bang dan aku harus merawatnya, tapi tenang aja urusan kantor sudah di handle dania orangku"
"Kamu sudah punya cowok? Kenapa tidak bilang abang sih dek??"
"Abang kepoan. Udah ya mending abang kembali ke belanda sana caper sama cewek-cewek bule berharap ada yang kecantol, byee abang muah!"
Tuuut!!!
Justin hanya tersenyum mendengarkan percakapan gadisnya itu dengan abangnya.
🐄🐄🐄
TBC
.Vote n komen❤
Lagunya diputar ya:)
.Aku up lagi karena si justin udh merengek minta up.
Seee youu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DADDY VERY HANDSOME✅ [Sudah Terbit + Tersedia Versi Ebook]
RomanceTERSEDIA VERSI CETAK DAN EBOOK. "Oh God! Dia sangat tampan dan juga Hot! Tanganku gatal ingin sekali menyentuh perut dan juga dadanya itu. Dia pria matang yang sangat seksi" Alezcya Kimberly Ryder (18) "Dia begitu cantik, dengan tinggi semampai dan...