08

383 44 0
                                    


_________________________________________

Angin dengarlah bisikkan hatiku, bawalah jiwaku melayang beserta perasaan ini agar tak lagi merasakan yang namanya 'sakit'
_________________________________________





























Hari ini para siswa tingkat akhir sedang menunggu hasil dari ujian masuk universitas. Yuju dan Eunha mengikuti ujian di universitas yang sama, berharap semoga mereka bisa lulus bersama. Beberapa teman kelas yang lain memilih tidak kuliah dan langsung mencari kerja. Dua bulan lagi mereka akan lulus, jadi hari ini adalah penentuan beberapa dari mereka yang mengikuti tes masuk universitas.

Dua bulan itu akan dipergunakan oleh mereka untuk bersiap-siap jika lulus tes nanti. Kalau tidak mereka akan bersiap untuk tes universitas lain.

"Aku takkan berharap untuk lulus" kata Rose khawatir. Karena jika berharap dan tak lulus itu sangat menyakitkan.

Eunha hanya berpikir, jika ada pilihan kuliah universitas lain pasti dia akan cari. Mengingat kini dia sudah debut menjadi idola bersama Yuju. Begitu juga Rose, Lisa, Chaeyeon, Mingyu, Eunwoo, Bambam, Yugyeom, Jungkook dan Minghao telah menjadi idol.

Tak lama ibu Park selaku wali kelas pun masuk ke dalam kelas membawa beberapa selebaran bagi mereka yang mengikuti tes ujian masuk universitas.

Perasaan gugup menyelimuti suasana kelas. Eunha hanya menghela nafas panjang, ia memperhatikan Jeon Jungkook yang kini duduk di bangku depan sebelah kiri dan masih tetap dekat jendela.

Sejak naik kelas dua belas, Donghyuk meminta Jungkook bertukar tempat duduk. Karena Donghyuk ingin bersebelahan dengan Junhoe. Posisi yang tepat untuk Eunha yang selalu menatap Jungkook, laki-laki yang disukainya.

Tersisa dua bulan untuk bersama dengan Jungkook. Ia ingin membuat kenangan sebanyak mungkin dengan Jeon Jungkook, namun itu tidak akan mungkin terjadi. Eunha hanya bisa menatap Jungkook dari jauh dan tersenyum. Bisa melihat Jungkook setiap hari secara diam-diam saja membuatnya senang meski perasaannya selalu ia pendam.

"Jung Eunha... mengapa kamu tersenyum?" Tanya Ibu Park membuyarkan pandangan Eunha.

"Ah... maaf ibu Park... aku...".

Park Bom tersenyum sambil membuka selebaran yang menyatakan bahwa Eunha, Yuju, Eunwoo, Junhoe, Lee Seokmin dan Chaeyeon berhasil lulus tes di Universitas yang sama yaitu universitas S.

"Selamat ya buat kalian berenam, dari dua puluh siswa sekolah ini yang ikut tes masuk, hanya kalian yang lulus" lanjut ibu Park.

"Jeon Jungkook, Kim Yugyeom dan Lalisa tidak lulus tes masuk di universitas S namun mereka lulus di pilihan kedua yaitu universitas A, bersama Kim Mingyu, Roseanne Park dan Xu Minghao".

Dilanjutkan dengan pengumuman lainnya, Eunha tidak menyangka kalau Jungkook juga ikut tes di Universitas S. Seandainya saja bisa lulus, mungkin dia bisa bertemu lagi dengan Jeon Jungkook.

Tapi sayangnya, kalaupun Jungkook masuk di universitas S, mereka pasti akan beda fakultas dan itu sangat susah untuk bertemu. Lagipula, hanya Rose, Minghao dan Seokmin yang bertemu lagi dengan Jungkook di universitas A. Setahu Eunha jarak Universitas S dan Universitas A lumayan jauh, mereka tak bisa ketemu lagi meski nantinya Yuju dan Seokmin kemungkinan besar pasti ingin ketemuan.


























==××==





















Hari ini para siswa di perkenankan untuk pulang cepat karena hari dimana pengumuman lulus tes masuk sudah diberitahukan. Eunha jalan berdua dengan Eunwoo karena Mingyu, Seokmin dan Minghao ada urusan lain.

FADE IN THE WIND [JUNGKOOK x EUNHA] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang