Eunha's Flashback End
Lamunan Eunha akhirnya terhenti saat Yuju menyentuh bahu kirinya agar sadar dari flashback masa sekolah dulu. Masa yang tak pernah tergantikan dan hanya dirasakan sekali seumur hidup.
"Melamun neng?" tanya Yuju dan dibalas dengan gelengan dari Eunha.
Tak lama kemudian, dengan cepatnya Rose, Chaeyeon, Bambam dan Eunwoo merebut album dari tangan Eunha yang belum selesai dilihat. Mereka pun saling mengejar demi melihat album itu.
"Mereka masih saja suka rebutan, tidak berubah sejak jaman sekolah" kata Lisa, hal tersebut membuat teman-teman lain ikut tertawa dan suasana menjadi meriah.
Ditambah lagi dengan aksi kejar-kejaran pada Mingyu yang berhasil merebut album dari tangan Chaeyeon. Ia mengangkatnya tinggi-tinggi hingga empat orang yang mengejarnya harus melompat meraih album itu.
Dengan tinggi 187cm ditambah mengangkat tinggi tangannya, agar lebih tinggi lagi membuat Bambam dan Rose tidak menyerah.
Ledakkan tawa semakin menjadi dikala Minghao berhasil menaiki kursi dan meraih album dari tangan Mingyu. Ia dituduh curang sementara yang lainnya dengan susah payah melompat.
"Eun, mau barengan ke agensi? Kita kan ada latihan untuk perform minggu depan" ajak Yuju yang mendempetkan diri pada Eunha.
"Wah, aku mau ke rumah dulu. Soalnya mau ikut ngantar Jisoo ke bandara. Nanti aku akan bilang kepada Manajer bakal datang sedikit terlambat" jawabnya.
"Oke deh" balas Yuju.
Sedari tadi Eunha mencari sosok Jungkook diantara mereka semua. Sesekali ia menatap pintu kelas,namun si Jungkook belum datang juga. Mungkin karena jadwalnya sebagai artis yang padat membuatnya tak bisa datang.
"Apakah Jeon Jungkook, Yoo Taeyang, Kang Yoochan dan Kim Jiho akan datang?" Tanya Minghao kepada panitia.
"Sepertinya mereka akan terlambat" jawab Chaeyeon.
"Terlambat apaan, sebentar lagi acaranya sudah mau selesai" kata Junhoe dari ujung kelas.
"Sudahlah, mungkin jadwal mereka lagi padat. Siapa tahu di lain kesempatan kita akan bertemu" kata Seokmin yang sedang merangkul Yuju.
"Jiho baru saja menghubungiku dan berkata ia tidak bisa datang karena besok mereka harus persiapan untuk fanmeet di Indonesia" kata Lisa sambil menunjukkan ponselnya.
Ketua panitia hanya menganggukkan kepala dan yang lainnya pun mengerti akan keadaan Jiho. Lalu mereka melanjutkan acara tanpa membahas tentang yang belum datang.
"Ayo kita nikmati acara ini sampai akhir, kapan lagi kita bisa kumpul begini kan?" Ajak Donghyuk selaku ketua panitia reuni.
"Yaaa" jawab mereka semua.
==××==
Akhirnya acara reuni pun berakhir. Sampai acara selesai Eunha tidak melihat Jungkook sama sekali. Ia berpamitan terlebih dahulu kepada teman-temannya. Ketika keluar kelas, ia sempat melihat bayangan dirinya dulu yang berada di ujung lorong sedang menyobek foto lelaki yang sangat disayanginya saat itu.
---------------
Kenapa? Kenapa ia tidak melirik bahkan menyadari kehadiranku sama sekali?. Hiks.
Beruntungnya cewek itu bisa bercanda ria dengan Jungkook, mendapatkan cindera mata darinya. Hiks.
Kali ini aku akan melupakanmu untuk selama-lamanya, selamat tinggal Jeon Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
FADE IN THE WIND [JUNGKOOK x EUNHA] ✔
FanfictionKenapa harus ada rasa suka atau cinta jika akhirnya akan ada tersakiti? - Jung Eunha. *Kpop idols 97liners* my_Gumie10 2019