(Play video above, kali aja nge feel^^
Jangan lupa Vote dan Comment^^)
________________________________________Hari-hari bersamanya jauh lebih membahagiakan daripada semua yang pernah diangan-angankan selama ini.
_________________________________________Setahun kemudian...
Eunha memasuki ruang perpustakaan dan meletakkan bukunya di meja, lalu berjalan menuju rak area kamus bahasa asing. Ia mencari kamus bahasa inggris, namun ada di bagian rak kedua paling atas. Rak bersusun enam setinggi dua meter, dan dia tidak menemukan tangga di sekitar situ.
Dirinya mencoba melompat untuk meraih rak tersebut. Ia beberapa kali mencoba meraihnya namun tidak bisa, Eunha diam-diam berjalan dan menuju tempat duduk. Rencananya ia ingin mengambil kursi untuk menopang tinggi badannya.
Ia melihat sekelilingnya yang agak sepi dan mulai menyentuh kursi di depannya. Perlahan ia mundur, namun ia merasakan sesuatu menempel di punggungnya.
"Ini yang kamu cari, kan?" Kata orang itu, lalu meletakkan dua kamus besar di meja tepat disamping buku tulis milik Eunha.
Mata Eunha terbelalak mendengar suara itu, ditambah lagi orang itu berdiri di belakangnya.
Ketika berbalik, Eunha hampir tak bisa menahan ekspresinya. Betapa tidak terkejut dirinya, orang yang berdiri di belakangnya itu adalah Jeon Jungkook.
Eunha kembali ke posisi semula, ia merasa kali ini pipinya sudah panas, mungkin memerah dan jantungnya berdetak kencang. Jungkook masih pada posisinya dan memperhatikan Eunha dari dekat.
"Terima kasih, Jungkook" kata Eunha.
Jungkook pun menjauh perlahan dari Eunha, "makanya jangan terlalu pendek" katanya lalu pergi meninggalkan Eunha.
Eunha memasang muka cemberut, habis itu terukir tawa kecil diwajahnya. Kali kedua Jeon Jungkook berbicara dengannya. Perasaan suka dalam hati Eunha perlahan mulai bersemi seiring waktu.
Dirinya sendiri tidak tahu sejak kapan ia mulai menyukai Jeon Jungkook yang pendiam dan misterius itu.
'Pasti Mingyu dan Eunwoo yang mengajarinya berkata seperti itu. Dasar' batin Eunha.
Ia kembali duduk dan mulai mengerjakan tugas bahasa inggrisnya. Karena kalau di kelas, pasti dia akan kehilangan konsentrasi karena keributan Seokmin, Mingyu, Minghao, Eunwoo dan Yugyeom.
Sementara Yuju dan Rose sedang nongkrong bersama Chaeyeon, Lisa dan Jihyo. Ujung-ujungnya pembahasan tentang cogan dan artis-artis yang membuat Eunha sangat bosan akan pembahasan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FADE IN THE WIND [JUNGKOOK x EUNHA] ✔
FanfictionKenapa harus ada rasa suka atau cinta jika akhirnya akan ada tersakiti? - Jung Eunha. *Kpop idols 97liners* my_Gumie10 2019