SHORT SIDE STORY

458 39 0
                                    

Jungkook Short Side Story

Aku menatap fotoku bersama teman-teman sekelas. Tak terasa waktu begitu cepat berlalu sejak pindah ke Apgujeong Elite High School ini. Aku baru saja mempunyai banyak teman yang begitu gila, konyol, aneh dan asyik.

Punya sahabat seperti Mingyu, Eunwoo, Yugyeom, Seokmin, Junhoe, Minghao, Bambam sangatlah menyenangkan. Tak pernah terbayangkan punya sahabat seperti mereka ini.

Teman-teman kelas yang baik hati, saling membantu satu sama lain. Takkan ada yang bisa menggantikan mereka.

Dan juga menggantikan seseorang yang sudah mencuri perhatianku sejak pindah ke sekolah ini. Seorang yeoja cantik yang membuatku terpaku setiap kali menatapnya.

Jung Eunha, itulah namanya.

Hari-hariku saat berinteraksi dengannya, bersamanya, mengerjainya, takkan aku lupakan. Apalagi disaat acara hias kelas di musim semi yang penuh dengan banyak bunga cantik dan bunga sakura.

Mengerjainya dengan mencolekkan kuas berlumuran cat minyak merah jambu ke pipinya yang chubby itu. Dan ia membalasnya padaku. Hehehe, aku malu mengingat akan hal ini.

Juga disaat aku memperhatikannya selama di perpustakaan, dan ketika tidak sengaja bertemu di tangga darurat. Suara teriakkannya mengalahkan suara lagu yang aku dengarkan lewat earphone.

"Lihatlah, dia tertawa sendiri. Dasar orang gila".

Seo Rin dan Eunwoo datang membuyarkan lamunanku, Sungguh menyebalkan.

"Hei Jeon, ini dari ibu Park" kata Seo Rin sambil memberikan sebuah foto kepadaku.

Itu adalah foto Eunha yang aku ambil diam-diam saat foto bersama dengan karikatur buatannya.

"Anak ini iseng juga ya, lagi jatuh cinta rupanya" kata Eunwoo dengan sedikit mengejekku.

Seo Rin tertawa kecil dan menyikutku, "kenapa tidak kau berikan saja ini kepada Eunha sebagai kado perpisahan?. Tulislah isi hatimu di belakang foto ini".

"Dan kau tidak memberikanku amplop sebagai covernya?" kataku sambil smirk.

"Astaga Jeon! Kau betul, tunggulah disini. Kemarikan fotonya, aku akan mencoba meminta amplop kepada Ibu Park atau Mr Nickhun", ia merebut fotonya lalu pergi meninggalkanku bersama Eunwoo.

Aku memperhatikan Eunwoo yang sedari tadi menatapku penuh curiga, ia akhirnya mengajakku bercanda dan kami tertawa bersama-sama.

Berselang sepuluh menit setelah bercanda, ia tiba-tiba menatapku serius. Ia berjalan dua-tiga langkah dan berdiri tepat disampingku.

"Jeon, ada yang ingin ku katakan", raut mukanya yang datar menandakan ia betul-betul serius.

"Sebelumnya maaf jika aku baru mengatakannya padamu sekarang, aku tak mampu menyembunyikannya lagi. Aku tega sama sahabatku sendiri".

Aku bingung sama Eunwoo, namun firasatku benar. Ia menyembunyikan sesuatu, tapi aku sebaiknya dengar apa yang ingin dia katakan.

"Aku menyukai Jung Eunha sejak lama. Karena itu aku selalu ingin bersamanya dan ia akhirnya memperhatikanku. Namun semua itu hilang sejak kau datang dan hadir di persahabatan kami" jelasnya.

Aku merasakan beban besar dan berat sedang menghantam diriku. Hatiku sakit, maksud Eunwoo itu, aku ini orang ketiga yang hadir sehingga hubungannya renggang?.

Jujur saja aku tidak tahu kalau dia dan Eunha telah saling memperhatikan satu sama lain. Yang aku tahu mereka sahabat sejati. Dan aku tidak tahu kalau Eunwoo juga suka sama Eunha.

FADE IN THE WIND [JUNGKOOK x EUNHA] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang