Rizky [2004] #9

61 23 2
                                    

2 Hari setelah khataman. Rizky dibelikan HP baru oleh Paman nya sebagai hadiah karena sudah lulus dari TPA dan Sekolahnya. Lalu Rizky pergi ke konter pulsa untuk membeli kartu GSM baru.

Setelah membeli kartu GSM baru, Rizky langsung mengganti kartu lama nya kemudian membuang kartu lama nya ke sungai.

Rizky pun ingin mencoba sms Rizka dengan nomor baru nya. Saat ingin mengirimkan pesan lewat Hp baru, ternyata kontak Rizka tidak ada. Rizky pun mencoba cek di Hp lama nya, ternyata juga tidak ada. Beberapa lama kemudian Rizky teringat bahwa kontak Rizka masih tersimpan di nomor lama yang sudah dibuang nya ke sungai ditambah Rizky tidak hafal nomornya Rizka.

"Astaghfirullah aku lupa, nomor nya kan masih tersimpan di kartu lama... Haduhh" ucap Rizky sambil memegang kepala nya.

Semua nomor keluarga dan teman-teman ikut terbuang, Rizky pun bingung harus bagaimana untuk memberi kabar. Kehilangan kontak teman-teman lama menjadikan Rizky galau di buatnya. Apalagi kehilangan kontak nya Rizka.

"Rizka gimana ya,, mungkin dia marah dengan ku karena aku gak ngasih kabar" ucap Rizky sambil termenung

---OOO---

Agustus 2003, Rizky sudah duduk di bangku SMP. Rizky bersekolah di SMP 2 Flamboyan, bertempat di sebuah desa dekat rumah nya.

Saat di SMP, Rizky termasuk anak yang aktif mengikuti organisasi seperti OSIS, Pramuka, dan PMR. Karena banyak organisasi yang di ikuti nya membuat Rizky menjadi di kenal banyak orang. Selain aktif, Rizky juga termasuk anak yang pintar. Dia selalu mendapat juara 5 besar di kelasnya.

Karena itu, banyak perempuan yang menyukai Rizky, salah satunya Ervina. Dia salah satu anak perempuan yang terkenal di sekolahnya, dia cantik dan juga pandai bernyanyi. Dia juga pandai dalam bermain gitar, banyak anak laki-laki yang menginginkan Ervina jadi pacar nya namun Ervina menolak. Dia juga termasuk perempuan yang suka ganti ganti pacar, mantan nya banyak bertebaran dimana-mana. Kebanyakan mantan Ervina adalah laki-laki yang terkenal tampan dan keren di sekolah.

Tapi kali ini dia ingin mencoba bagaimana rasanya punya pacar yang pintar dan aktif Organisasi seperti Rizky. Ervina pun ingin mencoba mendekati Rizky dengan cara bertanya tanya kepada temannya yang mengenal Rizky. Dia pun meminta nomor HP Rizky dengan salah satu teman nya yang satu kelas dengan Rizky. Setelah dapat, Malam hari nya Ervina mencoba sms Rizky.

"Hay,, ini Rizky Azhar anak kelas 7C kan?" kata Ervina lewat sms
"Betul, Ini siapa?" Balas Rizky
"Aku Ervina, anak kelas 7D"
"Ohh Ervina itu", Rizky sebelumnya sudah mengenal Ervina hanya saja belum berteman akrab. Dimata Rizky, Ervina adalah orang yang cantik namun nakal.

"Emang nya kamu udah kenal aku?" Tanya Ervina
"Siapa coba yang gak kenal sama kamu" balas Rizky
"Haha kamu bisa aja"

Saat itu Rizky senang ternyata ada juga perempuan cantik yang mengajak dia kenalan lewat Sms. Sebelumnya Rizky belum pernah di sms oleh perempuan lain selain Rizka. Seketika Rizky pun teringat saat masih sms an dengan Rizka dulu.

"Andai Rizka yang sms aku, pasti aku bahagia banget" ucap Rizky dalam hati

Setiap hari Rizky menjadi sering sms an dengan Ervina. Kata kata merayu Ervina lewat sms membuat luluh hati Rizky. Tapi Rizky masih menyimpan rasa sukanya hanya kepada Rizka. Rizky pun menjadi bimbang di buat nya.

Keesokan harinya disekolah, Rizky curhat dengan Lita teman sekelas nya.

"Lit"
"Iya ada apa?"
"Kamu tau Ervina kelas 7D kan?" Tanya Rizky
"Iya tau, emang kenapa?" Jawab Lita

"Kayak nya dia suka deh sama aku" ucap Rizky
"Kok kamu bilang gitu,,tau dari mana?" Tanya Lita penasaran
"Ya Soalnya dia sering sms aku, hampir tiap hari..Dan kata-kata yang sering dikirimkan nya lewat sms membuat aku rasa gimana gitu"
"Jadi?? Kamu suka juga dengan dia?" Tanya Lita lagi

Rizka & RizkyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang