Doa Rizky untuk Rizka [2007] #11

114 23 10
                                    

Juni 2007. Pendaftaran murid baru sudah dibuka di sekolah Rizky.
Setelah pendaftaran ditutup, Rizky pergi mendatangi Mading didepan pengawas harian, yang disana ada kertas bertuliskan nama-nama murid baru yang diterima di sekolah nya.

"Rizka... Rizka... Rizka.. mana Rizka ya" gumam Rizky mencari nama Rizka sambil menunjuk kertas perlahan kebawah.
Setelah beberapa menit mencari, nama Rizka pun tidak ditemukan.

Seketika hati Rizky berkata, "Mungkin untuk selamanya aku tidak bisa melihat Rizka lagi".

Karena Rindu yang sudah tak tertahankan lagi, setiap sholat nya Rizky selalu menyebut nama Rizka dalam doa nya dan meminta kepada Allah agar dia bisa bertemu lagi dengan orang yang pertama kali dia cintai itu.

Di sepertiga malam, Rizky bangun untuk mengerjakan sholat Tahajud agar bisa mendoakan kebaikan Rizka.
Karena ber doa pada saat sholat tahajud bagaikan busur panah yang tak pernah melesat dari sasaran nya.

Rizky pun kemudian mengangkat kedua tangan nya dan berdoa.

"Ya Allah, Saya merindukan Rizka Az-zahra, teman masa kecil saya Ya Allah... Tolong,, Pertemukan saya kembali dengan dia di waktu yang tepat Ya Allah ... Pertemukan lah saya dengan Rizka walaupun itu hanya sebentar Ya Allah ... Ya Allah,, Jika engkau tidak mempertemukan saya dengan Rizka itu adalah yang terbaik bagimu, Saya Ridho Ya Allah, Saya Ikhlas. Tapi saya memohon kepada engkau Ya Allah, Tolong jaga kan dia .. Tolong jagakan dia di mana pun dia berada sekarang Ya Allah, jauhkan dia dari perbuatan maksiat Ya Allah .. Bimbing lah dia menuju jalan kebaikan ya Allah.. Jadikan dia anak yang sholehah .. Jadikan dia anak yang berbakti kepada orang tua Ya Allah.. Bantu dia supaya tetap istiqamah di jalan mu Ya Allah ... Ya Allah jika suatu saat nanti engkau tetapkan Rizka sebagai jodoh saya, dan engkau pertemukan kami dalam ikatan halal pernikahan ,,, Saya janji,, saya akan jaga dia, membimbing dia, dan menyayangi dia lahir dan batin ... Saya janji, saya tidak akan menyakiti hati dan perasaan dia ... Karena saya tau, apa hukuman yang cocok untuk saya apabila saya menyakiti hati perempuan.. Ya Allah.. Jika nanti saya datang kerumahnya untuk meminta izin menjadikan Rizka istri saya,, Apabila saya di terima saya memohon kepada engkau Ya Allah, tambahkan rejeki mereka sekeluarga Ya Allah, sehatkan terus badan mereka Ya Allah, dan hapuskan dosa dosa mereka sekeluarga Ya Allah ... Kabulkan doa saya Ya Allah .. Aamiin Ya Rabbal'alamin ... Rabbana Atina Fid Dunya Hasanah Wa fil Akhiroti Hasanah Waqina Adzabannar .. Walhamdulillahirobbil Alamin " Ucap Rizky dalam doa nya sambil meneteskan air mata.

Rizky berharap semoga doa nya lekas di ijabah oleh Allah SWT.

➡➡➡➡
Assalamualaikum sahabat Rizka... Maaf ya, part yang ini segitu dulu hehe.. pendek banget kan😭

Tapi Insyaallah hari Senin update dengan cerita yang lebih panjang (yang pasti lebih panjang dari part ini ya hehehe).
Dan pastinya akan selalu ada alur cerita yang gak akan bisa kalian tebak ha-ha-ha..

Eiittt.. Jangan lupa kasih bintang ya.. Mudah dan gratis kok :D

Terima kasih

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 16, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rizka & RizkyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang