31 Agustus 2002, Saat Usiaku masih 10 tahun Aku adalah anak santri baru di Taman Pendidikan Alquran (TPA) Al-Kautsar. TPA Al-Kautsar bertempat dimushola pinggir jalan yang agak jauh dari rumahku.
Orangtuaku menyuruhku untuk belajar mengaji disana.Jam 2 siang, Saat itu semua santri duduk rapi diatas meja bundar, duduk nya pun lesehan, 1 meja bisa ditempati 6-7 orang.
Seketika Ibu Hayati memanggilku dan menyuruhku maju ke depan untuk memperkenalkan diri kepada teman-teman baru ku.
Ibu Hayati adalah salah satu guru yang sudah lama mengajar di TPA Al-Kautsar."Nak, yang baru masuk ayo perkenalan dirinya ke depan biar teman teman yang lain bisa kenal" Ucap Bu Hayati sambil menggerakkan tangan menyuruh ku maju ke depan
"Iya Bu" kataku.
Kemudian aku maju ke depan berdiri di samping Bu Hayati,lalu memperkenalkan diri."Perkenalan nama saya Rizka Az-zahra ..."
"Kamu saudara nya Rizky" tanya Bu Hayati sambil memotong ucapan ku
"Rizky siapa ya Bu?" Ucapku sambil bingung
"Rizky Azhar" ucap Bu Hayati'kok namanya hampir mirip sih sama aku, Mungkin karena namaku yang hampir mirip ini Bu Hayati mengira aku saudaranya Rizky' Ucapku dalam hati.
"Bukan Bu,Siapa ya Bu?" Ucapku penasaran.
"Santri disini juga, Dia salah satu santri lama disini... mana dia ya" kata Bu Hayati sambil menengok nengok ke arah santri lain.
"Rizky belum datang Bu" Ucap Rudi salah satu teman Rizky.
"Oh iya sudah kalau begitu.. nanti kamu tanya-tanya aja sama teman teman baru kamu ya orangnya yang mana... Oh Iya nak Rizka silahkan duduk dan berkenalan dengan teman teman baru kamu ya" Ucap Bu Hayati sambil menyuruh ku duduk.
"Iya Bu.. Terimakasih Bu..." kataku
"Nah yang lain berteman baik baik sama Rizka ya, jangan nakal"
"Iyaaa Buuu" Ucap seluruh santri.➡➡➡➡➡
Assalamualaikum teman-teman, ini cerita pertama dari aku.. Penasaran kan kelanjutan nya gimana..heheJangan lupa voment ya teman-teman.. :)
Vote dari kalian itu buat aku tambah semangat untuk terus menulis cerita ini :D
Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Rizka & Rizky
Novela Juvenil[BELUM SELESAI] Namaku Rizka Az-zahra, Usiaku sekarang 27 tahun. Aku ingin menceritakan kisah cinta ku dengan seorang laki-laki yang bernama Rizky Azhar saat umurku masih 10 tahun hingga Dewasa. Ya, Nama kami memang hampir sama. Bukan hanya nama, ka...