Hari ini mereka sedang berkumpul seperti biasa di kantin, tapi tidak tahu kenapa semuanya pada diam dan sibuk dengan pikiran mereka masing-masing. Sampai pada akhirnya Jin membuka mulut dan memulai perbincangan dahulu.
"Kenapa kalian pada diem begini sih?" tegur Jin karena dirinya merasa sangat sebal dengan keheningan.
Mereka tidak pada menjawab pertanyaan Jin. Dan Jin pun harus mengulang pertanyaannya lagi dengan sedikit membesarkan suaranya.
"Kalian kenapa pada diam?!" ucap Jin dengan suara yang terdengarnya cukup besar, yang membuat teman-temanya berhenti dari pikirannya.
"Tidak hyung." jawab sang maknae Jungkook.
"Terus kenapa tadi gue nanya ke kalian ga di jawab!" ujar Jin yang sedikit agak kesal.
"Mianhae hyung."
"Tak apa, terus dimana yang lain?" tanya Jin karena dia hanya melihat gengnya saja, biasanya mereka kumpul bersama geng Blackpink.
"Gue gatau hyung. Paling juga lagi dikelas" jawab Jimin yang baru datang.
"Terus lo darimana?" tanya Jin ke Jimin.
"I-itu h-hyung" jawab Jimin terbata-bata.
"Kenapa bicara lo terbata-bata?"
"Gue tadi liat Jimin masuk ke gudang itu" ucap sesorang yang baru datang.
"Mingyu?"
"Iya tadi gue sama temen gue liat Jimin masuk ke gudang itu, gudang yang dulu" jelas Mingyu
"Kenapa lo disini?!" tanya Jimin dengan wajah cemas
"Jimin apa benar yang dikatakan Mingyu?" tanya Jin
"T-tidak hyung dia berbohong" jawab Jimin
"Terus kenapa kalo gue bohong muka lo kaya cemas gitu?" tanya Mingyu sambil mengeluarkan smirik nya.
"Jimin jujur saja"
"Iya hyung gue ke gudang itu" akhirnya Jimin pasrah dan memberitahunya.
"Awas aja lo Kim Mingyu" batin Jimin
"Lo tau kan kalo lo masuk me gudang ituo har-" Rm belum nyelesain ngomongnya eh udah di potong aja sama Jimin.
"Iya gue tau, gue bakal nyelesain misinya" ucap Jimin
"Dan satu lagi gue gaakan ngelibatin kaian dalam hal ini, karena ini semua gara-gara gue" tambahnya
"Jim lo tau kan kita semua ini sahabat, jadi kita akan ngebantuin lo bagaimanapun caranya, dan apapun resikonya."
"Gomawo"
"Terus kita harus bilang ke Blackpink?" tanya Jungkook.
"Menurut gue harus" jawab Jin.
"Kalian jangan libatin mereka" ucap Vernon, ternyata mereka belum juga pergi dan mereka masih ada disitu dari tadi.
"Why? Bukankah mereka sahabat kita?" tanya Jhope bingung.
"Gue bilang jangan ya jangan!"
"Gue gatakut sama lo!"
"Yang mereka bilang benar hyung, kita ga boleh libatin Blackpink mereka kan tidak tahu apa-apa."
"Gaboleh libatin kita? Apa maksudnya?"
"Jis? Em.. Itu maksudnya.." Jawab Jimin terbata-bata.
"Kenapa ngomong lo terbata-bata?" tanya Jisoo.