HYURI POV
Hari ini hari Minggu semua sekolah libur lah ya termasuk sekolah gw, tapi di rumah gk ada siapa² dan gw gabut banget... Apa gw ajak tmn² gw aja kali ya buat jalan? Gw chat aja kan mereka
Penikmat tinja (5)
Hyuricanzz
Gesss jalan kuyyyy
Gw gabut nichhhAulinxxz
Gw gk bisa
RegamSyuraxs
+2Hyeminnn
+3Jiaja
+4Hyuricanzz
Kalian kok jahat sihh
(Read by 4)Hyuricanzz
Najong di read doang
(Read by 4)Hyuricanzz
Sabar gw mah ya Ama kalian:")
(Read by 4)Hyuricanzz
Bomat ah
(Read by 4)Gw kesel bgt kan tuh sama mereka lagian chat gw cuma di read doang, gw udh chat Bobby, june, sama Vernon dan mereka gk bisa semua dgn alesan yg sama yaitu 'MAGER'. Parah bgt emg mereka, gw juga udh chat mingyu tapi dia gk di read² mungkin gk aktif kali ya hp nya. Ya udh mau gk mau gw diem aja nih di kamar maen hp, tapi gk buka apa² an udh kyk gk punya tujuan idup kan.
Perut gw laper dan gw putusin buat ke dapur aja nyari makanan, dan pas gw liat ya seperti biasa, gk ada makanan. Gw pun naik ke atas dan ganti baju, soalnya niat gw tuh mau makan di resto aja. Gw udh selesai ganti baju, gw keluar rumah dan ngunci pintu rumah ples pager nya. Gw ke resto naik motor kan, males gw kalo naik mobil bikin lama.
Gk lama gw jalan buat nyari resto yg cocok, akhirnya gw nemu juga tuh restonya. Gw pun markirin motor gw di parkiran dan jalan ngarah ke pintu resto, pas masuk gw udh di sambut sama pelayan² resto. Gw pun duduk di salah satu meja yg ada di pojok an, abis itu gw langsung mesen makanan. Abis gw mesen makanan gw manggil salah satu pelayan buat ngasih pesanan gw dan pelayan itu nyuruh gw buat nunggu, padahal kan nunggu itu gk enak ya?:"(
Gw nunggu sambil maen hp kan, pas gw lagi maen hp gw denger bel pintu resto bunyi, berarti ada org yg masuk ke dlm resto. Pas gw liat mereka itu.....
Bang Suga dkk, ya dan yg pasti ada si Jimin di itu. Gw masih kesel bgt kalo liat muka dia asli bawaan nya pengen nonjok aja gw, tapi dia tmnnya bang Suga bisa mati gw kalo nonjok tmn nya bang Suga. Gw pun gk meduliin mereka dan lanjut fokus ke hp gw, tapi gw ngerasa ada yg duduk di samping gw dan pas gw nengok dia itu...
Bang jin, iya bang jin Abang nya Aulin yg duduk di samping gw. Pas gw liat sekitar gw juga udh ada tmn² nya duduk satu meja sama gw ples si Jimin, dia duduk di dpn gw jadi posisi nya itu dia ada di hadapan gw. Mereka ngobrol² tapi gw gk meduliin, kadang ada juga yg nanya tapi cuma gw jawab deheman, gelengan, sama anggukan. Gw emg gk bisa bnyk ngomong kalo sama orang yg blm Deket bgt sama gw, gk lama akhirnya pesenan gw Dateng gw langsung aja makan makanan yang ada di di dpn mata gw. Pas gw lagi makan pintu resto kebuka lagi dan ada yg masuk sekitar empat orang dan mereka itu..
Tmn² gw, iya tmn² gw tapi yg cowok nya mereka itu Vernon, mingyu, Bobby, sama june. Tadi gw chat alesannya males tapi malah jalan, jadi gitu yaaa cukup tau gw mah:"). Gw udh selesai makan, tmn² bang Suga nanya ke gw
YOU ARE READING
Maaf-Pjm
FanfictionSori² aja nih ya, author nya kaga mau spoiler di sini. Kalo mau baca silahken kalo gk nyaman tinggalken. Intinya ya cerita ini cuma halunya author aja, gk lebih. Udah ya baca aja kalo mau mah. {maap ya kalo ada kata² yang menurut kalian gk enakin. J...