25.Kepleset

27 4 0
                                    

  Sumpah ini gajel parah.

Happy reading...

~~~
Kalian tau gw kenapa? Jatoh. Iya gw jatoh. Bgsd emang Aulin, gegara dia nuangin pewangi banyak banget jadinya gw jatoh. Dan parahnya lagi, bukannya bantuin dia malah ketawa. Tmn luknut:').

"He bazeng, bantuin gw kek. Lu malah ketawa aja!"-gw. Si Aulin masih tetep ketawa. Sabar ri, sabar.

"HAHAHA... NGAKAK. JATOH NYA APA BENGET LAGI. HAHAHA"-aulin.

Jatoh gw emang gk elit banget sih. Kaki kanan gw ketekuk gegara buat nahan bokong gw, alhasil pala gw yang kebentur di lantai kenceng banget, dan kayaknya kena ujung wastafel juga deh, ngilu banget soalnya rasanya ples pusing juga. Kaki  gw juga sakit banget, gw rasa keseleo nih.

"Bantuin kek nyet! Kaki gw sakit nih."-gw

"Hahaha.. berdiri lah, elah gitu doang. Pftt"-aulin. Emang manusia satu ini..

"Aulin..gw lagi gk bercanda, kaki gw beneran sakit!"-gw dengan nada suara yang di bikin sesabar mungkin.

"Siapa yang kata lu bercanda? Pftt..HAHAHA"-aulin

"AULIN! BANTU GW NYET!"-Ok fiks gw udah gk bisa sabar. Dia berenti ketawa terus natap gw

"Lu serius sakit? Bukan karna malu?"-aulin. Gw muterin bola mata males.

"Astatank. Serius lah. Ngapain gw malu Ama lu?"-gw.

"Hehe sori². Ya udah sini gw bantu"-aulin nyodorin tangannya dan gw bales. Tapi kaki gw bener² sakit banget parah.

"Aduh duh. Sakit Cong. Bopong gw apa!"-gw

"Ogah amat! Lu berat"-aulin

"Elah. Terus gimana ini? Mana baju gw basah ples bau pewangi kamar mandi lagi"-gw.

"Lagian elu gk ati²"-aulin. Manusia satu ini malah nyalahin gw coba.

"Ya udah. Lu ambilin sweater gw aja di tas"-gw.

"Lah, terus lu?"-aulin

"Ya gw coba jalan sendiri. Gk terlalu sakit ko"-gw. Boong, sumpah gw ngomong gk terlalu sakit itu boong. Ini kaki gw masih sakit banget. Tapi walopun Aulin sahabat gw, gw gk mau ngerepotin dia. Ya..walopun gw udah banyak ngerepotin sih. Hehe..

"Serius? Ya udah deh, gw ambil sweater lu dulu ya. Lu ke UKS sendiri bisa kan?"-aulin. Gw cuma ngangguk.

Aulin pergi dari toilet dan jalan ke kelas buat ngambilin sweater gw. Gw coba berdiri dengan pegangan di wastafel, tapi gk bisa. Kaki gw sakit, kepala gw pusing. Apa sih gw ini, lemah banget. Baru begini doang kok.

Gw coba berdiri lagi, dan bisa. Gw maksain buat jalan dengan pegangan di tembok. Sakit, sakit banget kaki gw. Tapi ya dari pada gw harus di sini Ampe Aulin balik? Mending gw maksain.

Dengan susah payah, gw sampe di pintu toilet. Gw buka pintunya dan di depan pintu ada bang Suga sama Jimin. Gw gk tau kemana bang Tae, dan gw gk perduli.

Gw usahain jalan ke UKS tanpa perduliin mereka yang natap gw. Sumpah, makin gw paksain kaki gw makin sakit dan kepala gw makin jadi pusingnya. Gw pengen jalan lagi, tapi suaranya Jimin bikin gw berenti

"Lu kenapa?"-jimin.

"Gk kenapa²"-gw

"Baju lo basah semua"-bang Suga.

"Gk ngapa kok bang. Cuma kepleset doang tadi"-gw. Gw gk natap muka mereka. Gw nunduk, nahan rasa sakit gw, dengan gigit bibir bawah gw. Gw gk mau keliat lemah di depan mereka.

"Lu serius? Terus lu mau ke mana? Toilet udah selesai?"-jimin. Gw ngegeleng, gw udah gk sanggup buat ngomong. Kalo gw ngomong, rasanya pala gw mau pecah.

"Terus lo mau kemana? Kabur?"-jimin. Gw ngegeleng lagi. Sumpah demi apapun, kalo gw sendirian, gw jamin gw udah nangis dari tadi.

"Lu jawab dong! Jangan malah geleng² doang! Gk gagu juga!"-jimin. Apa²an sih dia.

"Jimin! Lo bisa biasa gk sih?! Dia nahan sakit goblok!"-bang Suga. Dari mana dia tau kalo gw nahan sakit.

Gw udah gk perduliin mereka lagi, gw lanjutin jalan ke UKS yang ketunda tadi. Jimin sama bang Suga manggil² gw, tapi gw gk perduli.

Kepala gw makin berat, kaki gw makin sakit, pandangan gw jadi Burem, gw gk kuat. Aulin, dia kemana sih? Harusnya tadi gw gk usah nyuruh dia buat ngambil sweater gw.

Pandangan gw makin lama makin Burem banget, kepala gw berasa di timpuk batu bata, kaki gw udah deh, berasa mati rasa.

Gw tetep tahan, gw gk boleh tumbang di sini. Aduhh..siapapun lewat kek. Nak exo kek, Aulin Dateng kek, mingyu, siapapun dah.

Badan gw oleng, pandangan gw hampir ilang, tapi tetep gw tahan. Dan badan gw makin lemes, gw mau ambruk, mata gw udah gw meremin. Gw gk kuat... Pas badan gw mau jatoh kelantai..


Grep



Ada yang narik gw pas mau jatoh, dan berakhir dengan gw ada di pelukannya. Dari wangi badannya, bukan bang Suga. Gw dongakin kepala gw buat liat dia siapa, pas gw liat..



"Jimin?"-gw. Iya, gw ada di pelukan Jimin sekarang. Mau lepasin? Yang ada gw jatoh. Badan gw lemes. Dia senyum

"Hampir aja"-jimin.

"Thanks. Lepas Jim"-gw. Ya, gw harus minta dia lepasin pelukannya, tatapan siswi yang lewat itu loh. Minta di tonjok:").

"Badan lo lemes gitu, kalo gw lepasin, yang ada lu ambruk. Mau?"-jimin. Gw mikir, bener juga sih.

"Ya..tapi kita di liatin"-gw

"Lu malu? Ato takut?"-jimin. Gw? Malu? Takut? Sama siswi culun cem mereka? Gk level!

"Cih, ngapain gw takut Ama mereka? Gk lepel kalee"-gw. Di belakang Jimin, gw liat ada bang Suga. Tatapan nya masih aja datar, tapi di matanya, tersirat kekhwatiran.

"Ya udah yok ke UKS. Bisa jalan?"-jimin. Pertanyaan yang sangat unfaedah.

"Gk berfaedah banget sumpah pertanyaan lo itu"-gw. Si Jimin cuma nyengir.

"Ya udah, mau gw gendong?"-jimin. Gendong? Gw? Ogah amat!

"Ogah ah. Geli gw di gendong² gitu. Alay tau gk."-gw. Betewe, gw udah gk di pelukan Jimin. Cuma kayak di bopong gitu loh, Jimin bantu gw jalan. Kayak gimana ya jelasinnya? Au ah. Yang ngerti bagus ,yang gk ngerti sabar aja.

"Kali aja. Ya udah yuk ke UKS. Bang lo ikut?"-jimin. Bang Suga cuma ngangguk.

Bang Suga jalan di samping gw. Posisinya, gw ada di tengah² Jimin sama bang Suga. Gw kira, bang Suga mau bantu gw buat jalan. Bopong gw kayak Jimin. Ternyata dia malah diem aja. Ya udah lah ya.

Kita sampe di UKS. Gw langsung duduk di bibir kasur yang ada di UKS (sori author gk tau namanya).

"Penjaganya mana?"-bang Suga. Nanya ke gw, ya gw mana tau.

"Gk tau bang. Biasanya ada. Mungkin ada urusan"-gw. Kok gw pormal? Ada apa nih? Gegara pala gw kebentur kali ya. Jadi rada bener.

"Ohh..ya udah tunggu aja lah ya"-jimin.

Keadaan hening. Sampe akhirnya






Brak









Ada yang buka pintu UKS kenceng banget. Dan ternyata itu...









TBC.. –author

Astatank gw kaget. –hyuri, Jimin, Suga.

Gw muncul satu Eps doang massa:( –mingyu, Bobby.

Kita kapan? –june, Vernon.



~tbc~

Maaf-PjmWhere stories live. Discover now