Happy reading...
~~~
HYURI POVSumpah, siapa sih yang ganggu tidur gw? Teriak² gajel kek gitu, di kata ada anjing laut terdampar lagi. Matanya butik kali ya? Udah tau yang lagi tidur manusia, bilang anjing laut. Buta eg tuh mulut, eh maksudnya mata.
Gegara tuh teriakan setan, gw jadi keganggu dan mau gk mau gw harus buka mata gw. Daripada gw lanjutin tidur tapi taunya yang teriak itu maling terus nih apart di paling, bisa mati gw Ama si ceye caplang bin tiang listrik. Gw balik badan, yang tadinya ngarah ke jendela jadi ke pintu.
Mata gw masih rada Burem, nyawa gw belom kekumpul semua soalnya. Tapi samar² gw liat ada cowok yang berdiri di pintu. Dengan segala kemalesan akhirnya gw ngomong
"Siapa sih?"-gw. Itu cowok bukannya jawab malah diem bae. Gw mau buka mata, tapi masih males. Jadi gw merem aja dulu. Tapi pas gw udah mau nyenyak lagi, ada yang ngomong.
"Woy nyet. Enak bat lu bolos ke apart gw."-itu manusia setengah setan seperempat maling yang ngomong. Ngaku² nih apart punya dia lagi. Ngarep!
"Apaan sih boneka santet! Berisik banget. Lagian ngarep banget ngomong kalo nih apart punya lu"-gw masih dengan mata yang merem. Gw denger tuh langkah kaki entah manusia atau hewan atau juga setan (oh iya setan gk Napak ya), jalan ngedeketin gw.
"Eh monyong, ini apart emang punya gw. Elu yang enak banget bolos ke tempat gw, belom aja nih pw apart gw ganti"-gw bingung lah ya, dia tau pw apart ini. Sapa sih, gw belom ada niat sama sekali nih buat buka mata. Tapi ini suara kayak gw kenal ya.
"Eh konci lemari, bangun. Kaga bangun gw kasih tau nak bangtan lu di sini"-lah dia tau anak Bangtan. Tunggu² ini kan suara..
"Chanyeol?"-gw. Mata gw udah rada kebuka dikit, dan bener aja itu si ceye bin emak lampir bin tiang listrik bin albino.
"Napa? Bangun gk?!"-ceye.
"Kaga ah, gw ngantuk sumpah."-gw sambil meremin mata gw lagi. Kalo udah kayak gini gw akuin emang gw kebo banget.
"Ohh..ya udah sih, emm..kayaknya gw masih nyimpen line nya si Suga, mana ya?"-ceye. Gw bingung jir, dia ngapain nyari line nya bang Suga? Dapet dari mana pula? Ya.. mau gk mau gw buka mata terus duduk.
"Ish. Iya² njir gw bangun. Ganggu aja tongkat penyihir!"-gw. Dia senyum
"Nah bagus. Lagian gw juga gk punya line nya Suga sih. Udah Sono keluar, ada nak exo Ama temen² lu. Gw mau ganti baju"-ceye sambil jalan ke arah lemari.
"Ah elah!"-gw terus jalan keluar kamar dan nutup pintu kenceng Ampe bunyi suara kenceng banget.
"HEH GANTUNGAN SEMPAK, PINTU NYA JAN DI BANTING. RUSAK ENTAR!!"-si ceye teriak dari dalem kamar, gw sih bodo amat.
Gw jalan ke arah ruang tamu, di sana dah ada temen² gw Ama nak exo. Jadi gaduh banget gila, perasaan tadi adem ayem dah cem di surga. Lah ini, ngapa jadi kayak di pasar loak?.
Pas gw Dateng semua yang ada di situ pada nengok ke gw. Kecuali Kai,Chen, sama Baekhyun. Kalo kai Ama Chen lagi pada war pees, kalo Baek lagi maenin hpnya. Gk tau deh, keknya lagi liat² olshop buat liat² eyeliner, iya liat doang, beli kaga. Mana heboh banget pula.
"Lah ri, di sini lu?"-suho.
"Iya lah di sini. Di mana lagi emang?"-gw sambil duduk di sebelah Aulin yang diem gegara ada mantan tersayang. Eakk..
"Bolos kaga ngajak² lu njir!"-Hyemin
"Sabodo. Lu pada lagian ke kantin"-gw
"Yeuu..panggil kek orang mah"-jiann
YOU ARE READING
Maaf-Pjm
FanfictionSori² aja nih ya, author nya kaga mau spoiler di sini. Kalo mau baca silahken kalo gk nyaman tinggalken. Intinya ya cerita ini cuma halunya author aja, gk lebih. Udah ya baca aja kalo mau mah. {maap ya kalo ada kata² yang menurut kalian gk enakin. J...