24.Hukuman

26 2 0
                                    

Seriusan, gw bingung ini sebenernya pen nulis apaan.

Sabodo lah. Di usahain kaga gajel kok. Cuma bobrok😌




Happy reading

~~~

"Eh lo apa²an sih?! Oh hai, kita ketemu lagi"-dia nabrak, dia jatoh. Lemah.

Gw nundukin kepala gw dan ternyata itu si cabe gope, alias seulgi. Pantes dia ngomong 'ketemu lagi'. Mimpi apa gw semalem Ampe bisa ketemu si cabe gope binti nenek lampir ini.

Gw enek liat mukanya. Betewe, dia sendirian, kaga kayak kemaren Ama entek²nya. Gw pengen pergi ninggalin dia, dari pada gw kebawa emosi terus berakhir di ruang bk? Mending juga gw liat kucing melahirkan dari pada lama² di sini.

Pas gw mau pergi, dia ngomong lagi

"Heh jalang, bantuin gw dulu dong!"-seulgi.

"Ogah. Tar sipat cabe lu nular ke gw, terus tar tangan gw inpeksi lagi"-gw. Dia langsung berdiri dan natap gw tajem.

"Maksud lo apa? beraninya!"-seulgi, dia udah mau nampar gw, tapi tangannya gw tahan. Ples gw kasih smirk gw.

"Mau nampar? Dengan kemaren gw diem aja lo kira gw takut sama lo? Heh, masih terlalu cepat seribu tahun buat gw takut sama lo!"-gw. Abis itu gw langsung hempasin tangannya kasar.

"Cih, itu emang fakta kalo lo takut sama gw"-seulgi. Jijik gw takut Ama dia. Mending gw takut tupai dah dibanding Ama dia.

"Ngomong Ama sepatu bekas Sono. Gw gk ada waktu buat dengerin kata² gk bermutu lo itu."-gw sambil jalan ninggalin seulgi yang lagi naek darah. Sabodo, gw doain semoga dia darah tinggi terus masuk rumah sakit terus besoknya ada kabar kalo dia udah pergi ke Rahmatullah. Aminn...

Gw gk ke kelas, tapi ke kantin. Kan tadi gw dah ngomong kalo gw mau sarapan di sekolah. Jadi deh sekarang gw mau ke kantin buat sarapan.

Sampe di kantin, gw langsung mesen nasgor kesukaan gw. Sambil nunggu, gw maenin hp gw. Pas gw lagi maen hp ada yang megang pundak gw, gw nengok dan ternyata itu..

"Mingyu?"-gw. Dia duduk di sebelah gw. Tatapan gw masih fokus ke dia

"Jangan liatin gitu, tar suka lagi"-mingyu. Gw toyor palanya.

"Yeu monyong. Eh kemaren Napa gk masuk lu tem?"-gw.

"Ada urusan. Biasa, cogan mah sibuk"-mingyu.

"Serah Gyu, serah. Lu ngomong aja Sono kayak gitu Ama mayat"-gw sambil fokus ke hp gw lagi.

Gk lama, nasgor gw Dateng. Hp gw taro, gw ngambil sendok dan langsung nyuapin ke mulut gw.

"Woy, makan sendirian bae. Di sini ada manusia loh, bagi² lah"-mingyu. Gw nengok ke dia

"Ogah! Beli aja sono."-gw

"Idih pelit amat."-mingyu. Gw gk hirauin kata² dia lagi dan ngabisin sarapan gw.

****

Maaf-PjmWhere stories live. Discover now