(HYURI POV)
Semenjak kejadian gw berantem sama Jimin(udah sekitar seminggu lebih lah. Hampir dua Minggu mungkin) dan berujung gw nangis, sekarang anak Bangtan ngebiarin gw sama temen² gw bebas di kelas. Gw juga gk perduli, malah gw bersyukur kehidupan gw balik lagi. Waktu itu gw sempet kaget pas pulang ke rumah bang Suga muka nya bonyok abis, gw denger² sih katanya di tonjok Wonwoo. Gw gk tau apa masalah dia sama wonwoo, tapi apa perduli gw? Toh dia juga gk perduli sama gw. Tapi sekarang yang bikin gw gk nyaman itu, Jimin. Dia gk ngegangguin gw lagi, enggak. Tapi dia selalu deketin gw dan minta maaf berkali-kali. Kadang juga pagi² gw Dateng (kalo gk kesiangan) suka ada roti sama susu kotak di meja gw. Gw tanya temen sekelas yang udah Dateng dan mereka bilang gk tau, tapi di suratnya di tulis 'dari orang cakep yang care Ama lo;)' atau juga 'gw minta maaf:"('. Gw gk tau dari siapa, tapi feeling gw sih pasti dari Jimin. Bukannya geer atau gimana, tapi tulisannya itu sama banget kayak tulisan Jimin kalo lagi ngejelasin pelajaran dan dia nulis di papan tulis.
Kalo Jimin jadi kayak gitu, beda sama bang Suga yang makin kesini makin gk perduli sama gw. Gw juga bingung salah gw apa sama dia sampe dia gk care banget Ama gw, gw juga bodo amat lah sekarang. Suka² dia.
Hari ini mingyu, Bobby, june, sama Vernon gk masuk. Gw gk tau dah kenapa, tapi ya paling juga bilang sekolah tapi nyasar ke tempat laen. Jadi ya sekarang gini, gw duduk sendirian. Jiann sama aulin, dan Hyemin sama Syura. Tadinya gw duluan yang Ama Syura, tapi Hyemin gk mau ngalah ya udah gw mah ngalah aja. Tapi gw ralat kata² gw kalo gw duduk sendirian, ini tiba² si Jimin duduk di tempat mingyu. Gw pengen ngusir tapi nanti yang ada tubir lagi, jadi gw diemin aja dah, toh dia juga gk ngusik gw.
Bang namjun lagi ngejelasin di depan kelas, pelajaran b.ing sekarang dan gw males banget. Lagian di paksa harus ngerti dan dikit² tugas, di sangka gw orang Inggris apa ya. Kalo kayak Felix, Vernon, atau siapapun yang ada darah keturunan luar sih enak. Lah gw? Bodo amat lah, jangan umbar aib sendiri:)).
Ada yang noel² tangan gw dari samping, gw sih diemin aja orang gw lagi make earphone jadi pura² gk nyadar aja ye kan. Tapi lama² nepok² jir, makin lama makin kenceng lagi nepok nya. Gw lepas earphone gw dan Nengok ke samping, gw liat Jimin yang lagi nyengir kuda. Gw muterin bola mata gw males.
"Apaan sih?"-gw
"Lu gk ke kantin?"-jimin. Gw gk nyadar jir kalo udah bel istirahat, dan sialnya lagi temen² gw ninggalin gw. Untung dedeq sabar:").
"Gk ah mager"-gw
"Kenapa?"-jimin, dia masang muka polosnya (padahal mah otaknya jauh dari kata polos)
"Kan udah gw kata, gw mager"-gw
"Mageran lo"-jimin. Gw gk jawab, dan hening. Di kelas cuma ada gw sama Jimin, nak bangtan juga kyk nya udah ke kantin.
"Gw minta maaf ya ri"-jimin. Asli gw udah bosen banget denger kata² ini dari mulutnya, padahal udah gw jawab iya terus. Kaga bosen apa ya.
"Kan udah berkali-kali gw bilang udah gw maafin"-gw
"Tapi muka sama ucapan lo itu beda ri. Muka lo seakan-akan ngomong gw gk maafin, dan bibir lo ngucap kalo Lo maafin gw"-jimin
"Jangan keras kepala deh. Udah gw bilang kan kalo gw maafin. Jangan sotoy!"-gw. Jimin narik pundak gw dan jadinya sekarang gw tatap²an sama dia.
"Kalo emang lo maafin gw, coba lo ngomong sambil tatap mata gw. Biar gw bisa buktiin kalo lo boong atau enggak"-jimin.
"Oke². Jimin, gw udah maafin lo kok"-gw sambil tatap mata dia dan senyum, dia juga ikut senyum
"Gk bohong. Ok kalo gitu, ayo kantin"-jimin, dia narik tangan gw
"Apaan dah lo? Kaga mau gw!"-gw nepis tangan dia
YOU ARE READING
Maaf-Pjm
FanfictionSori² aja nih ya, author nya kaga mau spoiler di sini. Kalo mau baca silahken kalo gk nyaman tinggalken. Intinya ya cerita ini cuma halunya author aja, gk lebih. Udah ya baca aja kalo mau mah. {maap ya kalo ada kata² yang menurut kalian gk enakin. J...