22.Males PM

27 4 2
                                    

Happy reading...

~~~

HYURI POV

Bel pulang udah bunyi, tapi kelas masih belom sepi gegara ada pelajaran tambahan. Sebelum kelas di mulai, di kasih istirahat sih 25 menit, tapi gw gk laper, gw pengen balik... Kalo Aulin, Jiann, Hyemin, Syura lagi pada kekantin. Au dah, gw harap sih mereka gk kabur. Apa gw kabur aja ya? Mumpung gk ada nak bangtan, iya ah gw kabur.

Gw ambil tas gw dan berdiri dari duduk gw terus jalan ke arah pintu kelas. Tapi pas baru mau keluar ada yang manggil

"Woy Hyuri, pen kemana lo?! Kabur lu ya?"-Lucas. Iya yang manggil gw si Lucas.

"Kalo iya kenapa, kalo enggak kenapa?"-gw. Si Lucas cuma muterin bola mata nya males.

Gw lanjutin jalan keluar kelas yang ketunda tadi gegara si biji nangka. Tapi pas baru sekitar tiga langkah keluar kelas, ada yang manggil gw lagi pasti si Lucas lagi nih jir. Tapi kok, suaranya rada beda ya?

"Mau kemana?"-gw nengok, ternyata bukan Lucas jir, tapi bang jin. Ples nak bangtan. Gw cuma nyengir doang dan jawab pertanyaan bang jin

"Eh bang jin... Hehe.. gw pengen ke kantin nih bang, laper"-gw, si bang jin naikin satu alisnya

"Ke kantin kok bawa tas? Lagian kantin ke arah sana kali bukan ke sana"-bang Jin sambil nunjuk arah kiri yang emang jalan ke arah kantin. Gw gelagapan, bingung pengen jawab apaan. Tapi untungnya otak gw lagi bisa di ajak kompromi:')

"Oh..ini tas dalemnya basah, kena aernya si Syura. Jadi pengen gw jemur dulu di rooftop, abis itu baru ke kantin"-gw. Pinter kan alesan gw:)). Sori ya Syura, gw bawa² nama lu dulu. Hehe.

"Ohh..ya udah gih, tapi lu jangan coba² kabur ya"-bang jin. Gw cuma ngangkat jari jempol gw ke dia dan senyum, terus lari deh ke arah rooftop. Eh, ralat, ke arah parkiran.

Udah sampe parkiran, gw langsung make helm gw dan naikin motor gw. Tapi pas gw mau nyalain motor nya, tiba² kunci motor nya di ambil sama orang.

"Woy, siniin jir konci motor g-w. Eh, ada bang tae, jimin, Ama bang Suga. Hehe..gw kira hyunjin"-gw. Gw kira yang ngambil itu orang bukan nak bangtan. Kali ini gw bawa² nama hyunjin, sori ya jin.

"Mau kemana?"-bang Suga. Kalo biasanya yang tatapannya tajem itu cuma bang Suga, sekarang semua jir.

"Eumm..mau..mau ke.. eh CHANGBIN! KATANYA LO MINTA ANTERIN GW BUAT KE MINIMARKET BENTAR. AYO!"-gw. Gk tau kebetulan atau emang gw beruntung, pas gw lagi bingung si changbin lewat dan jalan ke arah gerbang, jadi gw manggil dia buat alesan. Bang suga, Jimin, ama bang Tae nengok ke arah changbin. Si changbin kayak bingung gitu

"Hah? Kapan gw min--"-omongan si changbin kepotong gegara gw ngedip²in mata gw. Pas Jimin nengok, gw langsung pura² gk tau.

"E-eh iya. Sori gw lupa ri"-changbin jalan ngedeketin gw.

"Yeuu pelupa."-gw. Si changbin keliatan banget masih bingung, gw nganggukin kepala gw doang.

"Gw Anter changbin dulu yang bang,Jim"-gw

"Bang nya ke siapa nih?"-bang Tae

"Ya..yang merasa gw panggil bang ya berarti buat dia. Oh ya, jadi ntar gw rada telat ya" atau mungkin gk balik lagi. Hehe. -gw lanjutin kata² gw yang gk mungkin gw ucapin di depan mereka, dalem hati gw.

Maaf-PjmWhere stories live. Discover now