Nama gw Min Hyuri, kelas 12 di SMA Merah Putih atau biasa orang sebut MerPut. Gw punya Abang namanya Min Yoongi,dia orangnya cuek, dingin, gk peduli sama gw walaupun gw ini adek kandungnya. Sifat dia kyk gitu di mulai pas bonyok gw mutusin buat pergi dan tinggal di Swiss
Ya,bonyok gw tinggal di Swiss dari gw kelas satu SMP. Mereka pergi gara² kerjaan bokap yang ngeharusin buat mereka tinggal di sana, mereka pulang sih ke indo tapi jarang, jarang banget malah. Bahkan dulu sempet mereka gk pulang sampe satu tahun lebih dgn alasan kerjaan mereka yang gk bisa di tinggal. Gw jadi ragu, apa mereka masih inget masih ada gw sama Abang gw di sini? Dulu gw mikir kyk gitu,tapi sekarang gw bodo amat sama itu semua.
Hidup gw emg kurang beruntung atau mungkin gk beruntung? Karna semenjak bonyok pergi gw udh gk pernah dapet kasih sayang dari mereka, Abang gw juga dia gk pernah ngasih perhatian ke gw kyk Abang sahabat² gw lakuin
Yap,gw punya sahabat yg bisa ngehibur gw kapan pun gw sedih, gw kenal mereka dari pas kelas 7 SMP. Pas bonyok gw pergi, gw berubah jadi bad girl (belum terlalu jadi bad girl sih) di sekolah, dan akhirnya gw ketemu mereka yg nasib nya hampir sama kyk gw, mungkin gw yg lebih parah. Baru mungkin ya!
Nama sahabat² gw itu:
-YOON HYEMIN (adek dari bang Jeonghan)-PARK SYURA (adek dari bang Jimin yang mukanya sama sekali blm pernah gw atau sahabat² gw yg lain liat,karna dia sekul di luar negri)
-KIM AULIN (adek dari bang Seok jin atau jin)
-KIM JIANN (adek dari bang taehyung atau Tae(betewe, yang belom liat Abang nya Jiann itu cuma si Aulin doang. Au ngapa. Gw bingung, author juga bingung))
Beda sama Aulin, gw ketemu sama dia waktu dia lagi di bully sama orang² gk punya hati nurani di toilet. Gw inget banget, waktu itu keadaan Aulin tuh udah parah banget. Ya, emang, sebelum Aulin jadi bad girl, dia itu good girl. Dan semenjak kejadian itu, gw bisa jadi Deket sama Aulin. Dan ya, dia jadi paling nyeremin kalo udah marah.
Mereka udh gw anggep kyk keluarga gw sendiri, broken nya sama kyk gw bonyok nya juga tinggal di luar negri karna kerjaan. Dan pas gw SMA kelas 10 gw juga punya empat sahabat cowok yg gw kenal pas gw sama sahabat² cewek gw bolos, sejak itu sampe sekarang kita sekelas trs dan sering bolos bareng.
Nama mereka itu:
-KIM MINGYU (karna nih anak agak item jadi gw panggil aja dia si item)-CHOI HANSOL/VERNON (dia anak blesteran kadang jg gw panggil dia bule)
-KOO JUN HOE/JUNE (gw susah jelasin dia:"))
-KIM JIWON/BOBBY (ini anak manusia yang paling banyak bacot dari kita semua)
Mungkin segitu dulu kali yah yg pengen gw kasih tau ke kalian,selebihnya baca aja eps² lanjutnya. Oke
MIN HYURI👇
MIN YOONGI👇***
Hai gaiss ini cerita baru gw okayyy
Foto baru ada Suga Ama Hyuri yaaaaJgn baca doang okayyy
VOMENT!Baca jg cerita gw judulnya My dreams-jjk yaauuu
See you..
Pay pay👋Oh ya, author bekerjasama dengan author:
Graceimeldaa_ relias_ theresyanovs dan langunpnya
Buka juga WP mereka yaa
YOU ARE READING
Maaf-Pjm
ФанфикSori² aja nih ya, author nya kaga mau spoiler di sini. Kalo mau baca silahken kalo gk nyaman tinggalken. Intinya ya cerita ini cuma halunya author aja, gk lebih. Udah ya baca aja kalo mau mah. {maap ya kalo ada kata² yang menurut kalian gk enakin. J...