SMA MAIKA
"LAGI² KALIAN TERLAMBAT!? DAN LIHAT INI KALIAN TIDAK MENGENAKAN SERAGAM YANG LENGKAP. NAMJOON GUNAKAN DASIMU, CHANYEOL KOU PIKIR INI SEKOLAH FASHION APAAN DENGAN RAMBUT ITU DAN KOU BOBBY JANGAN GUNAKAN ANTING" Geram Kim jisoo ketua osis di Sma Maika karena tata tertib sekolah selalu di langgar oleh tiga orang ini. Setelah mengomel di depan gerbang ia memberi peringatan terakhir untuk 3 orng tadi.
Jisoo berjalan santai menuju ruang osis banyak laki² yg membicarakan jisoo ia memang cantik namun ia sangat garang dan laki² di sekolah itu mengetahui seperti apa kim jisoo ketua osisnya.
Lalu jisoo?
Ia tidak merasa risih ia berusaha keras untuk menjadi ketua osis dari nilainy, sikapnya, dan ketegasannya iapun menjadi wanita pertama di sma maika yg mengajukan untuk gelar ketua osis tersebut.Tanpa sadar ia sudah berada di depan pintu ruang osis, ia segera masuk dan duduk di kursinya.
"Anu ketua apakah laporan bimbingan murid ini benar² diperlukan?" Tanya Song wakil ketua osis.
"Hah!! Tentu saja di perlukan" sahut jisoo tegas.
Song mengangguk lalu kembali ke tempatnya.
Teng teng tengg
Bell masuk membuat jisoo segera menuju kelasnya untuk pelajaran terakhir hari ini.
"Jisoo" kata rose dan jennie teman jisoo.
"Ah ayo masuk, kalian dari mana saja sampai belum masuk kelas" tanya jisoo pada temannya membuat temannya menjawab santai dengan tawa.
"Haha kami di taman belakang dan tidak terlalu mendengar suara bell eh tiba² ada senior yang bilang ini sudah bell kami bahkan terburu² hingga melupakan makanan kami masih di sana" jawab rose menceritakan dengan tawa.
Karena asik bercerita mereka tiba2 sudah sampai di kelasnydan ternyta pelajan itu kosong membuat jisoo hanya menghela nafas lalu membaca buku sambil mendengarkan musik di hpnya.
Skip
RUMAH JISOO
Saat mau masuk rumah jisoo hendak membuka pagar namun dengar sekali sentuh pagar itu tiba² ter jatuh begitu saja.
Huh kami memang tidak terlalu banyak memikiki uang namun hal ini huh- batin jisoo
"Aku pulang" sapa jisoo saat masuk rumah.
"Ah selamat datang kak" balas adik jisoo kim lyea itu. " Oh iy kak tadi manajer dari tempat kerjamu menelpon agar kou datang" lanjutnya.
"AHHH baiklah aku segera ganti bajuu" jisoo bergegas dan langsung berangkat ketempat kerja, ia menjadi pelayan di sebuah kafe ia juga heran kenapa ia menjadi pelayan kafe sedangkan ia sangat tegas saat di sekolah.
"Terima kasih jisoo maaf tiba² aku memanggilmu tiba²" kata dahyun manajer kafe tersebut
"Tidak masalah manajer aku akan selalu siap" jawab jisoo tersenyum manis.
"Apakah masih sulit bekerja di sini?" Tanya dahyun pada jisoo dan jisoo sangat mengerti apa yang di maksud oleh dahyun itu.
Saat jisoo hendak menjawab tiba² seulgi datang dan dengan suara sinisnya "haha manajer bukankah ia memang tidak pernah berusaha untuk terbiasa?" Kata seulgi lalu menatap sinis jisoo dan pergi begitu saja.
Jisoo hanya bisa menghela nafas pelan dan kembali bekerja.
"Maaf ya seulgi tdk bermaksud begitu" kata dahyun lembut.
"Iy manajer tenang saja"
Setelah 2 jam bekerja semua pekerja kafe meninggalkan kafe tersebut jisok yang bertugas mengunci pintu belakang dan ia mengunci tiba²
"Wow bukankah ini ketua kenapa bisa disini"
🐣🐣🐣
Terima kasih mau membaca cerita gk genah dan ogeb ini huhuhu
See youuu🤚
KAMU SEDANG MEMBACA
END✔️ HIDE {taesoo}
Fanfictionkumohon cukup dia yang tau-batin perempuan itu. happy reading ----------------------------------- #11 kategori pink #7 kategori maid #8 kategori heechan #12 kategori tiwai #17 kategori tytrack {26-04-19}