Jisoo segera berlari tergesa² menuju tempat ia bekerja. Jisoo segera mengganti bajunya menjadi baju kerja lalu membantu para seniornya.
Jisoo melayani dengan sangat anggun membuat pelanggan betah duduk dan memesan makanan disitu. Namun hari ini jisoo sama sekali tak fokus dengan pekerjaannya.
"Ah maaf aq benar² tak sengaja" maaf jisoo saat tak sengaja memecahkan gelas.
"Maaf para pelanggan sekalian atas keributannya" bantu cece senior jisoo.
"Kak cece aku berterima kasih. Maaf atas kecerobohanku tadi" ucapnya lalu membungguk.
Cece hanya menasehati jisoo dengan teliti agar gadis itu termotivasi dan paham.
"Sudahlah sekali tak betah seterusnya sama kan" ejek seulgi.
Jisoo hanya tersenyum miris lalu ijin untuk pergi ke dapur dan membereskan hal² di sana. Setelah pekerjaan selesai jisoo segera menuju rumahnya dan tidur.
****
"Jisoo! Jisoo bangun ada teman kamu nak!" Seru mama jisoo didepan kamar jisoo.
"Iya ma jisoo bangun"
Ujar jisoo lalu pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya setelahnya dari kamar mandi ia turun untuk sarapan bersama keluarganya. karena hari ini libur jisoo ingin bermalas²an di kamarnya.
Namun alangkah terkejutnya jisoo saat sampai di meja makan dan mendapati seseorang di sana.
"Kou pasti lupa"
Seketika jisoo teringat bahwa ia harus pergi bersama dia agar memaafkannya.
"Huft baiklah aq siap² lee taeyong"
Jisoo segera masuk kedalam kamarnya lalu mengganti pakaiannya dengan segera. Saat jisoo turun taeyong sedang berbicara singkat dengan ibunya. Lalu mereka segera berpamitan pada ibu jisoo.
"Taeyong kita kemana?" Tanya jisoo pada taeyong.
"Kita ke mall bagaimana" tanya taeyong pada jisoo yg dibalas anggukan oleh jisoo.
Mereka segera berjalan menuju mall namun saat di tengah jalan jisoo teringat kejadian dimana taeyong berjalan dengan seorang wanita. Jisoo langsung menggenggam erat baju yang di kenakan taeyong membuat taeyong heran, padahal ia tak terlalu cepat membawa motornya.
Sesampainya mereka di sana taeyong menggandeng tangan jisoo lalu mengiringnya menuju kafe untuk sarapan.
*Kafe
"Kou mau makan apa?"
"Samakan kou saja, ah uang nya sebentar"
"Tidak perlu hari ini aku yang bayar oke"
Saat jisoo hampir protes taeyong lebih dulu menghentikan bicara jisoo membuat jisoo pasrah.
"Taeyong jangan pesan banyak² ya"
"Iya tenang saja"
Setelah beberapa menit menunggu makanan yg mereka pesan pun datang.
"Jis, kou tidak apa²?"
"Ha? Memang aku kenapa?"
Taeyong segera menggeleng dan tersenyum lembut.
"Udh yuk jalan² ya sekarang?"
Jisoo mengangguk lalu berdiri mengikuti taeyong yang sedang membayar. Setelah membayar mereka jalan² dari toko pakaian, toko buku, dan sekarang mereka di toko boneka karena permintaan jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
END✔️ HIDE {taesoo}
Fanfictionkumohon cukup dia yang tau-batin perempuan itu. happy reading ----------------------------------- #11 kategori pink #7 kategori maid #8 kategori heechan #12 kategori tiwai #17 kategori tytrack {26-04-19}