6

510 30 4
                                    

Taeyong pergi menuju apart miliknya dan mengemasi barang²nya.
Benar ia pindah sore ini, yang di bicarakan kepala sekolah tadi bohongan karena murid pindahan sudah datang bagaimana bisa ia lusa baru kesana. Lusa ia masuk sekolah bukan menuju kesana.

Line!
LeeSely

10.23
Tytrack: mama

LeeSely: ada apa tae? Kou butuh mama? Kou dimana?

Tytrack: tdk. Aq mngikuti pertukaran pelajar di amerika.

LeeSely: amerika? Bukan kah itu terlalu jauh?

Tytrack: hm aq hny mmbri tahu sja smpi jmpa.

LeeSely: taeyong? Kenapa sayang?

LeeSely: tidak perlu jauh² taeyong

LeeSely: mama mengizinkan tp jangan jauh jauh. Taeyong. Lee taeyong.

Peduli? Tidak!
Taeyong tak peduli, ia sampai di bandara sekarang. Dimana murid baru sudah datang untuk kerja samanya antar pelajar pertukaran.

"Selama siang"

"Iya. Semoga kita bisa mendapat ilmu yg terbaik di sana maupun disini."

"Iya semoga bersenang² disana"

Setelah ucapan singkat untuk perkenalan taeyong segera menuju pesawatnya dan terbang ke amerika.

"Salam kenal nama saya lalisa manoban di panggil lisa. Saya pertukaran pelajar pengganti lee taeyong, semoga kita bisa berteman"

 Saya pertukaran pelajar pengganti lee taeyong, semoga kita bisa berteman"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kou dari mana?" Tanya seorang siswa.

"Aq dari thailand namun aq hidup di amerika"

"Lalu taeyong ke amerika atau ke thailand" tanya rose membuat jisoo melotot.

"Emm lee taeyong ke amerika"

"Wah my prince"
"Lah taeyong pindah"
"Taeyongg"
"Kok taeyong yang pindah"
Ucap para degem garis keras-.- taeyong.

Lisa di persilahkan duduk di samping jisoo.

"Salam kenal em?"

"Jisoo kim jisoo. Salam kenal lisa"

Mereka langsung duduk tenang dan pelajaran kembali di mulai namun jisoo sama sekali tidak fokus pada pelajaran itu akhirnya ia bertanya pada lisa.

"Lis taeyong berangkat lusa jam brapa?"

"Lah jisoo enggak lusa kok dia udh berangkat ini bntr lagi sampai mungkin"

Mamposs hwhwhw pacar gw gk mau sama lu hwhwhw- lye

Punya author gini bat nyebut ye kita- all blackpink. Taeyong. Doyoung. Jin.

Babik kalean:'( -lye

END✔️ HIDE {taesoo}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang