Saat di sekolah jisoo benar² di serbu oleh banyak pertanyaan oleh teman²nya. Dari mulai jadian dimana, apa yang dikatakan, dll.
"Udh dong capek ngomong nih" ucap jisoo lesu dan di balas cengiran oleh teman²nya.
"Heran ya jisoo kok mau ma taeyong sih kan bingung" ujar lisa membuat semua tertawa kecuali jisoo.
"Ya kan ya pokoknya gitu"
Setelah mereka bicara dengan banyk pertanyaan dan candaan sekarang mereka hendak menuju ke kantin, namun saat ke kantin jisoo dan temannya di hentikan oleh grombolan caren.
"Heh bitch gak punya malu ya lo!"
"Mksdnya? ngurusin banget kamu sama hidup saya!" Sahut jisoo.
Namun caren hampir menampar jisoo dan lisa menghentikannya.
"Do you have no shame? What kind of woman are you?!" Ujar lisa cepat.
"Gak usah sok pake bahasa inggris lo kalo ngomong korea aja masih gk lancar"
"Permisi caren? Jika kou masih ingin keluar dari sekolah lakukan saja semuanya sampai bunuh orang sekalian"
Caren diam dia tak bisa bicara apa² sesegera mungkin dia pergi dari situ.
"Thanks you for your help"
"Your are welcome"
Laki² yang membantu tadi langsung pergi dan tersenyum pada mereka semua. Tapi
"Jisoo dia siapa?"
"Kayaknya temen taeyong deh dia juga dari thailand kok kenapa?"
"Maniss bangett tolong beri aku nomor teleponnya" ucap lisa semangat membuat para sahabatnya itu menggelang heran.
Mereka segera menuju kantin saat di kantin mereka benar² lesu karena banyak antrian serta tempat duduk yg sudah penuh namun taeyong yang melihat jisoo juga teman²nya segera memanggilnya agar duduk bersama mereka.
"Jisoo gabung aja sama kita ya" kata taeyong menawari jisoo.
Jisoo maunya hendak menggelangkan kepalanya namun temen²nya sudah duduk lebih dahulu. Akhirnya jisoo segera duduk di meja. Lisa yg hendak bicara tiba² terhenti.
"Hai ketemu lagi"
Bluss!
Lisa benar² tidak bisa berkata² lagi.
Mampus ketemu ini lagi:(- lisa
"Iya h-hai , em jis gw gw balik dulu bye"
Lisa terburu² membuat temannya tertawa puas dan segerombolan laki² yang bingung.
"Dia tadi takut sama aku?"
"Haha enggak kok dia itu em y gtu susulin sana" saran rose pada ten.
Ten yang merasa itu benar langsung bergegas menyusul lisa dan menaruh makanannya begitu saja.
"Itu kenapa sih?" Tanya doyoung
"Yang jelas lisa suka ten" sahut jaehyun cepat.
Brak!
Anak laki² disana terkejut dan langsung melihat kearah jisoo dan di jawab acuhan bahu oleh jisoo.
*****
"Em saya buat salah sama kamu"
Ucap ten pada lisa.Iya ten sudah berhasil mengejar lisa dan sekarang mereka malah berhenti di taman belakang sekolah.
"Tidak bukan- bukan begitu"
"Lalu? Kamu membenciku?"
Aaa bisa gila aku nih:'(- lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
END✔️ HIDE {taesoo}
Fanfictionkumohon cukup dia yang tau-batin perempuan itu. happy reading ----------------------------------- #11 kategori pink #7 kategori maid #8 kategori heechan #12 kategori tiwai #17 kategori tytrack {26-04-19}