🌹 1

10.4K 487 17
                                    

"Heh jamblang" tiba tiba seonggok daging yang berpostur tidak tinggi tinggi amat muncul dan berdiri di depan kasur seorang gadis geulis yang tengah tiduran sambil nonton drakor di hapenya pake akun free trial 30 hari doang. (ini cuma satu kalimat tapi gue yang nulis aja ngos-ngosan sendiri bacanya)

"Ih, paansih lu bantet.. Pegi sono lu hush hush ini mau adegan kissing"

Jawab si cewe yang ternyata adalah si Rose.

Akrab dipanggil Mawar, Roje, dan panggilan khusus dari cowo nya yaitu Chaeng.

"Ye najong. Ini si Idung nanyain gua lu lagi ngapain. Katanya kok udah 20 menit gabales chat" Jawab si Jimin yaitu kakak sepupu Rose yang tinggal dirumah Rose.

Aslinya mah Jimin aka Park Jimin itu orang Bandung tapi SMA nya di Jakarta karena katanya sih mau ngerasain kehidupan di Jakarta.

Tempat tinggal mah aman buat Jimin.

Kan ada rumah si Rose.

Malah kadang kalo udah ditransfer uang jajan sama orang tuanya yang di Bandung, Jimin masih suka dikasih sama tante/om nya alias bokap nyokapnya Rose (enak bet ya jim).

Oke balik lagi.

"YAELAH? Baru 20 menit doang gue gabales chat dia. Apasi tuh orang?! macem gua ngilang seabad aja"

Si Rose menggerutu dan terpaksa mem-pause adegan 'hampir' kissing drakor yang lagi dia tonton.

Lalu dia buka aplikasi L*NE buat bales chat si Bos.

Kenapa dipanggil "Bos"?

Ya karena Rose cukup penurut sama Jungkook. Macem babu ke majikan.

"Mampus lu, udah tau punya laki modelan begitu. Mang enak" Bales si Jimin yang emang demen banget ngeledek si adek sepupunya ini.

"Heh bantet" Panggil Rose.

"Ape?" Jawab si Jimin.

"Bacot" Bales si Rose kilat.

Sialan.

"Anak siapa sih lu? Jangan jangan emang sebenernya yang anak om itu gue. Lu mah anak pungut" Bales Jimin lagi sambil melengos keluar kamar.

"Yeu cicing sia!!" Teriak Rose ke Jimin yang sudah mulai menjauh dari kamar Rose dengan bahasa sunda pas-pasannya.

🌹🐇🌹🐇🌹🐰

Bos Besar
Oh gitu, kamu udah makan belom? Tadi katanya laper? 19:12

Yang? 19:22

Chaeng? Mawar? 19:25

BALES DONG masih jam segini dah bobo aja 👿 lagi ngapainsi? 19:32

Rose
Yang, huhuu maaf aku lagi seru drakoran  19:34

Iyaaa abis ini 1 episode kelar aku makan kok ciyus aku tuh
19:34

Abis Rose bales gitu, gaada 30 detik kemudian langsung dibales lagi sama Jungkook.

Yaelah baru juga napas.

Si Jungkook bales:

Jungkook
Gak, kamu kalo udah drakoran jadinya keasikan dan lupa makan.
19:35

[ROSEKOOK] Possessive🐯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang