🌹14

3.3K 233 43
                                    

Rose langsung mematung mendengar ucapan Jungkook barusan.

Fak. Gelud lagi dah nih. Batin Rose dalam hati.

Melihat Rose cuma diam menunduk, Jungkook langsung berdecak, "Cih".

"Lo kayaknya seneng banget ya berantem sama gue? Lo seneng ya liat gue kesel?" Lanjut Jungkook tadi.

"Kemarin kita berantem abis lo bohongin gue dan pulang bareng tuh cowo au siapa. Tadi gue juga udah bilang ke lo apa aja larangan gue, dan bener kan terulang lagi" Ucap Jungkook masih berlanjut.

Rose hanya diam. Merasa ke-gep tapi dalam pikirannya, dia juga merasa gak salah.

Kayak apa ya.

Emangnya, salah apa dia ngobrol ama Mark?

Itu gak salah. Secara common sense, gaada yang salah dengan lo interaksi ama cowo lain walaupun lo udah punya cowo sekalipun.

Kan niatnya bukan mau selingkuh?

Tapi Jungkook gak akan mau ngerti. Posesif nya udah mendarah daging sampai ke tulang sum sum belakang. Hah.

Rose yang tadinya menunduk pun akhirnya memberanikan diri untuk menatap wajah Jungkook yang terlihat menahan gejolak amarah. Hadeh.

"Maaf Jungkook, aku juga gak tau kalo Mark dateng ama temen-temennya. Aku gak janjian kok, emang kebetulan dia dateng sebagai pengunjung" Jelas Rose.

"Yaudah kan lo cuma jadi pekerja disitu. Ngapain lo nongkrong ama pelanggan lo?" Jawab Jungkook jengkel.

Rose kesel.

Kenapa sih, masalahnya gini lagi? Cemburu lagi?

"Jungkook? Asal kamu tau ya. Aku bener-bener gak enak loh ama Mark udah kamu bonyokkin dua kali. Dia gak dendam ama kamu dan masih mau berhubungan baik sama aku" Jelas Rose jujur.

Jungkook kecewa ama respon Rose. Gak terima dengan respon tersebut.

"Woah? Hahaha? Lo belain si Mark jadinya?" Jungkook jengkel banget asli. Maunya dia tuh Rose ngakuin kesalahannya. Kok malah dia yang dibalikin ama Rose.

"Aku gak belain siapa siapa. Aku juga biasa aja. Aku mau berteman sama Mark, dan temen-temennya yang friendly ke aku. Salah?" Ucap Rose menantang.

Jungkook bener-bener dibuat marah ama respon Rose.

"UDAH GILA LO YA? KENAPA SIH LO TUH GAK PERNAH MAU NURUT SAMA GUE? LO KALO EMANG MAU SAMA COWO LAIN BILANG DARI AWAL! GUE SEKARANG UDAH GAAKAN BISA NGELEPAS LO!" Marah Jungkook. Literally, dia teriak.

Rose kaget dengan teriakan Jungkook.

Jungkook emang sering negor dia tapi sekedar menggerutu ala kelinci lagi PMS.

Tapi sekarang Jungkook neriakin dia kenceng banget dengan mata melotot yang menandakan bahwa dia bener bener marah.

Perlahan air mata Rose menggenang.

Dia pundung banget dibentak Jungkook kayak gini.

"LO TUH YANG GILA? LO KALO SAYANG SAMA GUE HARUSNYA PERCAYA AMA GUE. MANA MUNGKIN KALO GUE TEMENAN SAMA COWO LAIN, ITU ARTINYA GUE MAU SELINGKUHIN LO" Balas Rose teriak dengan mata berkaca-kaca.

Jungkook langsung terdiam dengan muka menahan marah. Matanya masih melotot bahkan otot-otot mukanya terlihat tegang. Menahan marah.

"KENAPA DIEM? TADI MARAH-MARAH? LO GAK CAPEK APA INSECURE BANGET JADI COWO? SEMUA COWO SELAIN TEMEN LO, DICEMBURUIN. LO LEMAH BANGET TAU GAK" Rose ternyata lanjut meneriaki Jungkook.

[ROSEKOOK] Possessive🐯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang