🌹17

3.3K 228 57
                                    

Keesokannya adalah hari sabtu dan Rose berencana buat pergi ke mall. Dia mau beli hadiah buat si Jungkook.

Tapi masalahnya, lagi ada Jungkook di rumahnya.

Ya, kemaren kan Jungkook nginep dan dia tidur di kamar Jimin. Sekarang dia palingan masih ngorok bareng si Jimin.

Tentu saja Rose harus ngerahasiain kegiatan dia hari ini. Maka dari itu, dia harus ngibul dan bilang ke Jungkook kalo dia mau ke rumah si Lisa.

Rose menuju ke lantai bawah. Biasa, abis bangun tidur kan tenggorokan terasa kering. Jadi dia mau minum air putih untuk mengawali paginya.

Udah ada nyokap nya yang sedang masak. Dari baunya sih nasi goreng.

Diliat anak tunggalnya itu sedang berjalan ke dispenser untuk minum, nyokap Rose pun bilang,

"Dek, bangunin abang Jimin sama Jungkook ya buat sarapan"

Rose pun menuruti perintah nyokapnya. Sehabis itu dia langsung ke kamar Jimin tanpa ketok dulu.

Diliatnya si Jimin lagi keenakan meluk si Jungkook yang juga balas memeluk Jimin.

Romantis amatsih?!

Rose hanya bisa tersenyum geli ngeliat moment bromance di pagi hari ini.

Si Jungkook keliatan pules banget.

Iyalah, dia capek.

Kemaren tengah malem kan mereka nganu lagi di kamar Rose. Dasar.

"Kook, bangun" Rose menggoyang-goyangkan badan Jungkook.

Si Jungkook malah ngerespon dengan malas sambil mengeratkan pelukan dia ke Jimin. Pules banget kayak nya tuh.

Yaelah.

Si Rose juga berusaha ngebangunin si Jimin yang responnya juga sama aja kayak Jungkook.

Rose jadi jengkel dibuatnya.

Oke, apa boleh buat.

Rose ngarahin kedua tangannya masing-masing ke betis Jimin dan Jungkook.

Setelah itu...

"ADOHH"
"ASU"

Kedua cowo tersebut otomatis terbangun dan melepaskan pelukan mereka, setelah Rose menguyel-uyel dan spontan narik bulu kaki mereka bersamaan.

Rose tertawa dibuatnya. Sedangkan kedua korban tersebut bangun dalam keadaan kesakitan.

"Chaeng, sakit tau!" Gerutu Jungkook.

"Iseng bat lu, kampret" Jimin tak kalah jengkel protes ke Rose.

Rose hanya tertawa dibuatnya.

"Rasain lu! Sana ke bawah. Mami nyuruh gue bangunin lu pada buat sarapan. Ntar keburu dingin loh" Ucap Rose dan dia keluar menuju ke bawah duluan.

Kedua cowo tersebut masih mengumpulkan nyawa dan setelah itu mereka juga menuju ke bawah.

Saat makan...

"Kegiatan kamu apa hari ini?" Tanya Jungkook sambil menyendoki nasi goreng buatan nyokap Rose.

Sambil ngunyah Rose menjawab, "Mau ke rumah Lisa. Entar anterin ya jam 10"

"Yahh, main sama aku dong hari ini" Jungkook yang gak mau waktunya sama Rose dimonopoli pun merengut.

"Ih, tiap hari juga ama kamu" Protes Rose.

"Yaudah, aku ikut ke rumah Lisa" Jawab Jungkook.

Jimin pun menimpali, "Ngapain sih lu dung? Mau maen barbie-barbiean bareng mereka? Dah lah mending lu ikut kita bowling hari ini"

[ROSEKOOK] Possessive🐯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang