🌹7

5.6K 221 9
                                    

Sekarang udah pagi.

Jungkook masih bobok sedangkan di sebelahnya, Rose lagi duduk abis bangun tidur.

Lagi ngumpulin nyawa gitudeh ceritanya.

Rose yang matanya masih rada mejem berusaha ngeraih hapenya di nakas pinggir kasur. Dia mau cek sekarang udah jamber.

Tapi dia harus ngelewatin Jungkook dulu, karena nakasnya di sebelah pinggir kasur yang Jungkook tidurin.

Waktu tangannya berusaha ngeraih hape nya, badan Rose bergerak diatas badan Jungkook.

Muka ganteng Jungkook jadinya kena helaian rambut Rose yang dia suka wanginya.

Belom keambil hapenya, Jungkook langsung peluk Rose dan nyusupin mukanya ke dada polos Rose.

"Yang! Ngagetin aja yaampun" Rose lupa ama hapenya dan langsung meluk kepala Jungkook, sambil elus rambutnya dengan sayang.

"Good morning, Chaeng. I love you" Jungkook ngedongakkin kepalanya dan cium bibir Rose kilat.

Rose tersenyum dan bales ucapan morning Jungkook lalu dia cium kening Jungkook dengan sayang.

"Good morning, Jungkook kesayangan aku"

🌹🐰

Setelah mandi bareng yang disempatkan dengan 1 ronde seks singkat, sekarang Jungkook dan Rose sarapan di lantai dasar hotel.

Ya kalo check in hotel kan emang pasti berhak dapet breakfast. Sayang kalo gak diambil.

"Chaeng, aku mau nanya" Jungkook tiba tiba membuka obrolan dengan nada yang cukup serius.

"Hmm? Apa, Kook?" Tanya Rose sambil masih fokus motong chicken cordon bleu nya.

"Siapa yang kemaren joget ama kamu?" Sorot mata Jungkook menajam karena inget lagi momen dimana cewenya mabok dan joget bareng cowo.

Jangan pikir Jungkook bakal lupa gitu aja.

"Gatau yang, aku kemaren ganyadar joget ama dia" Bales Rose rada panik karena bohong.

Tapi Jungkook sadar kalo Rose boong.

"Cih, Kamu pikir bisa boongin aku? Yaudah gue tanya Yuju aja. Kalo dah tau, gue datengin trus gue bonyokin lagi tuh si anjing" Bales Jungkook serius.

"MARK! Namanya Mark. Udah yang ampun, kemaren aku kebawa suasana. Bonyokin aku aja lah" Rose memohon.

Dia gamau aja gitu masalah menjadi jadi.

Mark aja kemaren tampilannya udah kayak abis dikeroyok satu RT gitu ama Jungkook.

"Ya, masa aku bonyokin kamu sih yang? Ngasal deh" Bales Jungkook.

"Aku gamau musuh kamu dimana mana... Ihh" Rose sebel sendiri kalo inget semua cowo yang berusaha deket ama dia, harus berakhir bonyok ama Jungkook.

Jungkook kambuh posesifnya.

Dia bener bener masih dendam ama Mark.

Gabisa.

Dia harus bonyokin Mark. Lagi.

Dari semua hal yang bikin dia cemburu, kemaren itu yang paling paling dah.

Pokonya abis itu Rose dan Jungkook berdebat seperti biasa.

Heran gue, kadang kayak tom and jerry, tapi kadang anget angetan. Ciah.

🌹🐰

Jungkook markirin mobilnya di jalanan pinggir depan rumah Rose. Ya, itu emang spot biasa dia parkir.

[ROSEKOOK] Possessive🐯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang