14. Futsal?

1.4K 189 18
                                    





Double uppppp!
maaf kalo banyak typo




Hari ini, Ryujin tetap masuk sekolah, meskipun kepalanya masih pusing. Dia menatap papan tulis dengan mata setengah tertutup. Suara guru yang mengajar di depan ibarat lullaby bagi Ryujin yang malah membuat dia semakin mengantuk.

Lalu, hal yang ditunggu-tunggu tiba, bel istirahat. Ryujin segera merapihkan semua peralatan tulisnya—yang sedari tadi tidak digunakannya— namun tetap saja berantakan.

"Jin, ngantin ga?" Tanya seoyeon.

"Ngantuk yeon, gue bobo aja, kalo mau ngantin sama haechan aja sana."

"Dih ogah anjir." Kata Seoyeon lalu segera pergi meninggalkan Ryujin. Ryujin hanya tertawa puas mengejek temannya lalu kembali tidur.





"Ehm—" baru 2 menit Ryujin menidurkan dirinya, tiba-tiba ada suara yang berusaha membangunkannya.

Ryujin mengintip, oh hyunjin.

"Hm, kenapa?"

"ga ngantin??" Tanya Hyunjin sambil menarik rambut Ryujin agar menatapnya.

"Lah lu ga ngantin sama heejin?" Tanya Ryujin agak kesal.

"Ga masuk anaknya."

"Pantes, berani banget ke sini." Kata Ryujin dengan nada mengejek.

"jahat ih sayangnya hyunjin." Hyunjin mencubit pipi Ryujin. Untung saja kelas Ryujin benar-benar sudah tidak ada orang selain mereka berdua.

"Lo ga laper nih??" Tanya Hyunjin.

"Laper sih, tapi ngantuk nih, pergi ah gue mau bobo." Kata Ryujin. Hyunjin mengusap kepala Ryujin.

"Bolos ke uks aja yuk nanti gue temenin" Hyunjin sudah berdiri. Ryujin berpikir sebentar lalu akhirnya,

"Gamau ah, jin."

"Yah yaudah deh, gue balik ya." Kata Hyunjin sambil mengacak rambut Ryujin.

"Ngapain tuh hyunjin tadi?" Tanya Seoyeon sambil menaruh botol aquanya di pipi Ryujin.

"Biasa liat catetan." Kata Ryujin. Seoyeon ngangguk-ngangguk aja.

"Heh ryujeen! Kemaren sabtu lo inget ga sih si jeno bayar kas sama gue?" Tanya Haechan sambil duduk di depan bangku Ryujin.

Seoyeon yang melihat itu langsung mendesis, lalu membuang muka.

"Mana gue inget suripto," kata Ryujin kesal. "Tuh dicariin seoyeon tuh, chan" lanjut Ryujin.

"kenapa, neng" tanya Haechan. Seoyeon yang lagi ngadep belakang ngobrol sama Nakyung ga denger si Haechan ngomong apa.

"Neng, neng, neng!" panggil Haechan sambil megang bahu Seoyeon.

"NENG NENG NENG NENG LU KIRA GUA TOPENG MONYET?!" Kata Seoyeon kesel. Haechan langsung kicep.

"ih makanya jangan budeh atuh sayang."

"bodo!"

Ryujin yang ngeliat temennya kesel langsung aja ketawa kenceng, "RIBUT MULU NANTI SUKA LOH"

Emang udah suka

"gak akan." Seoyeon ngomong sadis banget. Haechan jadi sedih tapi tetep godain Seoyeon.

"YAUDAH NANTI GUE LANGSUNG LAMARAN AJA"

"GA GUE TERIMA."

"HEH DIEM KEK KALIAN." tuhkan jadi diomelin siyeon gara gara berisik.


............

Ryujin balik ke rumah tadi dianterin Haechan soalnya Hyunjin ke rumah Heejin, terus Sunwoo ga bilang mau jemput.

Rumahnya searah juga sama Haechan jadi sans:)

"Makasi ya chan," kata Ryujin terus langsung buka pager.

"Dih tai ledig gue ga diajak masuk emang kutil ini kurang ajar banget." Kata Haechan.

Ryujin langsung ngegeplak kepalanya Haechan, "Heh babu! Kalo gue tawarin juga lu bakal nolak"

"ehe bener juga sih lu."

"Tuhkan, balik sono." Kata Ryujin terus ngusir Haechan pake tangan.

"Eh bentar cuy, bantu gue sama Seoyeon dong, udah seru banget tadi." Kata Haechan.

"Iya elah, uda sana lu balik gue mau tidur." Kata Ryujin lalu jalan masuk ke dalem rumah.

Haechan juga udah nyalain motornya trus caw.

Ryujin beneran tidur setelah ganti baju. Bangun bangun jam setengah 5.

Ryujin mandi terus ngecek hp. Mau ngechat Sunwoo lebih tepatnya,




Ryujin: Woo
Ryujin: tadi kenapa gabales chat aku
Ryujin: aku nungguin kamu tauuuu
(16:45)

Ryujin: untg ada haechan tadi belom pulang
Ryujin: woooo lagi futsal ya??
(17:00)

Ryujin nunggu lama banget tapi belom dibales-bales. Akhirnya, dia ngeliat papan yang bertuliskan jadwal dia sama sunwoo.

Ryujin: tapi hari ini bukan jadwal futsal kan??
Ryujin: sunwooo ihh
(18:35)

Ryujin: kalo ada apa2 kabarin aku ya woo
Ryujin: aku tidur duluan ya
(22:45)



......

🥺
knp ni sunwoo

Point +HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang