11. Party

1.9K 253 24
                                    

Happy 1k readssssssss!
Terima kasih yang sudah baca sampe sini.
Lov u 🤟🏻







Hyunjin dan Ryujin pulang jam 2 siang karena malemnya mereka harus dateng ke acara ulang tahun Heejin.

Tadi Hyunjin bilang, dia mau ngucapin Heejin jam 11.59. Biar romantis katanya yang paling terakhir.

Ryujin diem aja denger Hyunjin ngoceh apa yang udah dia siapin buat Heejin.

Ryujin juga perginya sama Sunwoo ke acara ulang tahun Heejin. Jadi ya terserah Hyunjin mau ngapain juga sama Heejin. Toh, disana Ryujin sama Sunwoo juga.

"Dah ya gue balik." Kata Hyunjin setelah keluar buka pintu buat Ryujin.

"Iya." Jawab Ryujin singkat. Hyunjin mengacak rambut Ryujin lalu kembali masuk ke dalam mobilnya.

Ryujin melambaikan tangannya samar setelah Hyunjin meninggalkan halaman rumahnya.

Ia pun mencari kunci pagar rumahnya.

"Ryujin?"


"E-eh felix? Kenapa?" Tanya Ryujin panik.

"Abis darimana? Baru pulang?" Tanya Felix. Ryujin mengangguk sambil tersenyum kikuk.

"Iya, duluan ya." Ia segera memasuki rumahnya.


Tunggu, Felix ga liat semuanya kan?





•••





Malam ini Ryujin pake make up. Biasanya engga, tapi ya gimana? Masa muka lu pucet sih dateng ke acara orang.

Ryujin turun lalu ngeliat Sunwoo yang lagi di depan tv, tapi ngeliatin dia.

"Woo, ayo." Ryujin berdiri dihadapan Sunwoo.

Sunwoo masih diem, "cantik banget, jin."

Ga ryujin ga merah.

ASDHDGFHDJDJDJDJDHDHDG

Ryujin diem aja sambil megangin pipinya sendiri.

"Yaampun." Sunwoo melepas jasnya lalu menyampirkannya ke bahu Ryujin.

Ryujin pake baju off-shoulder.

GENTLE BANGET SHSHSGSGGS

"Ayo." Sunwoo narik tangan Ryujin buat ditaro di lengannya.

Di mobil Ryujin beneran kedinginan. AC puooollll.

"Kamu kenapa pake baju ginian sih. Kedinginan kan." Sunwoo matiin AC-nya.

"ih kok jadi marahin." Kata Ryujin sambil cemberut.

Sunwoo ketawa aja. "besok-besok gausah pke baju ini lagi ya. Nanti aku beliin baru."

"Ga mau ah." Kata Ryujin.

"Dih kok gamau?" Tanya Sunwoo. Ryujin ngegrleng aja. Gamau dia tuh di beliin barang tanpa sebab.

Bukan sombong cuma ga mau aja.

"dah sampee." Kata Sunwoo keluar lalu membuka pintu Ryujin.

Ryujin senyum aja sambil bilang makasih.

Kebetulan ini acaranya di ball room dan mobil Sunwoo langsung diambil alih sama orang2 ber-jas hitam.

katanya ngundang temen deket doang. Ini mah ngundang satu sekolahan kali.

Point +HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang