sidernya deres bgt ampun,
vomment dong pls jgn baca doang :((((
iya tau buku ini masih belom bagus tp apresiasi-kan tidak dilarang :((Pagi ini Ryujin cuma dirumah makan sup. Tadi dia abis manasin sup kfc dari Sunwoo. Ryujin senyam-senyum ngebayangin semalem yang Sunwoo perhatian banget sama dia.
Ryujin memakan supnya sambil membuka aplikasi instagram. Ia melihat story teman-temannya yang semalam.
Sampai akhirnya berhenti di story Heejin. Ada potrait—Heejin dengan Hyunjin. Heejin membawa bunga besar lalu Hyunjin dengan kemaja dalaman jasnya yang ia angkat sampai se-siku. Jasnya ia pegang ditangan kanan lalu tangan kirinya menggenggam tangan Heejin.
Siapapun yang melihat itu akan cemburu melihat kemesraan keduanya dan kecocokan keduanya.
Termasuk Ryujin.
Lalu di story selanjutnya— story Hyunjin Kim—sepupu Hyunjin— yang merupakan teman dekat Heejin, ada Heejin yang sedang dipeluk Hyunjin lalu dengan caption, "God bless you both."
Tidak Ryujin tidak boleh marah. Tenangkan dirimu Ryujin.
Ryujin lalu segera keluar dari instagram berniat menghapus aplikasi itu. Sial instagram adalah tempat orang-orang pamer.
ia membuka aplikasi line-nya.
Sunwoo ☀️ (5)
udah bangun??Hyunjin (2)
jinnnRyujin membuka chat teratas lebih dahulu.
Sunwoo☀️: sayangg
Sunwoo☀️: jgn lupa panasin supnya
Sunwoo☀️: udah bangun??Ryujin: iyaaa udah
Ryujin: makasih yaaa wooSunwoo☀️: siap tuan putri ku
Ryujin: ini lagi dimakan
Sunwoo☀️: coba pap
Ryujin: nih
Ryujin:Sunwoo☀️: okeee, aku futsal dulu yaa jin
Sunwoo☀️: mau ikut gaa?Ryujin: aku gaikut deeh
Ryujin: mau dirumah aja eheheSunwoo☀️: okee
Lalu Ryujin membalas chat Hyunjin.
Hyunjin: udah sampe rumah?
Hyunjin: jinnnRyujin: udah sampe
Ryujin: kenapa?Hyunjin: gapapa kangen aja
Ryujin: semalem baru ketemu dih
Hyunjin: wkwkwkkw
Hyunjin: gue ke rumah yaRyujin: ngapain
Ryujin: kemaren hampir ketahuan felix tau gaHyunjin: hah masa?
Ryujin: iya dia tiba-tiba muncul pas lo baru pergi
Hyunjin: serem juga
Hyunjin: selama ini gue nitip mobil bilangnya mau main dirumah Seungmin sebelah rumahluRyujin: hah iya
Ryujin: bisaan dah lu wkwkHyunjin: yaudah bodoamat la
Hyunjin: gue ke rumah ya
Hyunjin: sumpek gueRyujin: ya serah
Hyunjin: ♥️
•••
Hyunjin dan Ryujin sekarang sedang menonton netflix. Bird box.
Kalo kata orang, netflix and chill.
Iya sekarang mereka sedang duduk dengan selimut dan memakan french fries.
Ryujin sangat suka dengan film bergenre seperti ini.
Sedangkan Hyunjin, ya dia tidak terlalu suka tapi ya apa sih yang ngga buat Ryujin?
End up mereka nonton bird box.
Ryujin dan Hyunjin semakin merapat. Tidak lupa teriakan keduanya saat tiba-tiba ada adegan yang menjijikan.
Bukan menjijikan dalam artian dewasa namun adegan saat telinga korban di tusuk oleh gunting, saat perut korban di tusuk pisau, atau saat monster mempengaruhi orang-orang untuk membunuh diri sendiri.
"Ih sedih banget dia baik tau! Kenapa mati juga." Kata Ryujin.
Hyunjin meluk Ryujin aja. "Gila itu orang egois banget." Kata Hyunjin.
"Tapi biasanya yang egois itu jiwa survivalnya tinggi, jin. Makanya dia egois." Kata Ryujin.
Hyunjin ngangguk-ngangguk aja setuju juga sih.
Gak lama film selesai. Lumayan lama filmnya 2 jam lebih. Endingnya ngegantung banget dan mereka berdua masih ga ngerti.
Ryujin langsung berdiri ngeregangin dirinya.
Hyunjin ngangkat telepon. "Halo? Oh iya pah, aku lagi diluar, oke pah, hm......, ya,"
Tanpa Hyunjin beritahu pun Ryujin sudah tau itu papanya Hyunjin.
"Jin, gue pulang dulu ya. Ini tiba-tiba papa gue nyuru balik. Bye yayangnya hyunjin." Kata Hyunjin lalu mengacak rambut Ryujin.
Ryujin hanya mengangguk lalu mengantar Hyunjin keluar, "yaa dadah"
Hyunjin menggenggam tangan Ryujin lalu mengecupnya. Kelemahan Ryujin.
"Gue pergi ya." Kata Hyunjin lalu menyalakan motornya yang ada di dalam garasi Ryujin. Karena jika ia taruh diluar atau halaman pasti akan terlihat oleh yang lain— ya sebut saja Felix Seungmin dan tetangga lainnya yang satu sekolah dengan mereka.
Hyunjin sudah meninggalkan rumah Ryujin. Ryujin berniat menutup pagarnya.
Namun, di sebrang sana, sebuah motor juga ikut melaju tepat setelah Hyunjin pergi.
Tunggu—
Itu Sunwoo!
•••
benarkah itu sunwoo atau bukan?
Kalau bukan lalu siapa?
🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Point +Hyunjin
Fanfiction"You are my darkest street." 🔮 ft. Ryujin ©️changbeens, 2019 [Highest rank #1 2000 line - #3 millenials - #6 itzy - #3 Heejin - #14 Ryujin]