bagian 1

694 43 2
                                    

No_ones_pov

Pagi yang cerah,cahaya matahari masuk kedalam kamar seorang gadis yang sedang tertidur.cahaya tersebut membuat (y/n) terbangun dari tidurnya, akhirnya (y/n)pun memutuskan untuk segera bangkit dari tempat tidurnya dan bersiap untuk ke sekolah.

Setelah berpakaian,(y/n) langsung ke ruang makan dan mengambil sepotong roti di atas meja makan.

BRAAKK.

Terdengar suara bantingan pintu yang cukup kuat, membuat (y/n)
berlari keluar rumah.saat hampir menjauhi rumah, terdengar suara teriakan yang memanggil namanya.
"(y/n),Kesini kau anak tidak tahu diri"
Teriak seorang pria tua yang ternyata adalah ayah dari (y/n).

(Y/n) terus berlari tanpa mematuhi kata-kata ayahnya,karena ia tahu bahwa dia akan di sakiti oleh ayahnya jika ia mematuhi kata-kata nya.
Akhirnya,tanpa disadari,(y/n) ternyata telah tiba di depan gerbang sekolah.(y/n)merasa selamat.
Saat (y/n) tiba di kelas,ia melihat bahwa meja yang ia tempati telah di coret-coret oleh teman kelasnya.(y/n)
Mengambil nafas yang dalam dan mulai membersihkan mejanya.saat hendak membersihkan mejanya,ia mendapatkan tangan yang bersentuhan dengan tangannya.(y/n)
Pun melihat orang tersebut,dan ternyata dia adalah Rei,cowok yang paling populer di sekolah.

"Ummm..biar aku saja yang membersihkan mejaku"kata (y/n).
"Tidak usah, biar aku saja. Akhir-akhir ini kau terlihat lelah melakukan ini.jadi biar aku saja"kata Rei."umm.. baiklah"jawab (y/n).
Tiba-tiba.....

PLAAAKKK..

Sebuah tamparan yang begitu keras mendarat di pipi (y/n)."Woiii...siapa yang ngelakuin hal ini hah?"Teriak Rei."upss.. maafkan aku...lagian kamu ganggu cowok gue sih..jadi gw tampar !"kata seorang perempuan.
"Hei (y/n),ingat kata-kataku,jika lu berani dekati cowok gw lagi,gw gak akan segan-segan menghancurkan mu.ingat itu"katanya lagi."Hei...kita gak pernah berpacaran,dan gw juga gak sudi punya pacar kayak lu,jadi sana pergi"bentak Rei."t..tapi"lanjut perempuan itu."tidak ada kata tapi,sana lu perempuan sialan"teriak Rei."hiks...."tangis perempuan itu.

"Rei?"batin (y/n). saat Rei berbalik,ia melihat hasil tamparan yang begitu keras di pipi (y/n)."kau..kau tidak apa-apa?"kata Rei serentak memegang pipi (y/n)."umm...i..iya"jawab (y/n).
Tiba-tiba...

KRIINGGG....

Hanya satu tanda,bel tanda masuk telah tiba. semua siswa segera memasuki kelas mereka masing-masing.(y/n) kembali ke tempat duduknya sambil menunggu dosen datang.

MY LITTLE PSYCHO(Jeff The Killer X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang