Ep-1

878 63 1
                                    

[ Chanbaek ]
Chanyeol
X
Baekhyun
WARNING ‼️

[ Gay Area ]

"Bobohuuu bangun sayang waktunya sekolah. Bobohuuu " teriakan mama Byun yang selalu menjadi Alarm baekhyun di pagi hari.

Dibalik selimut biru muda nya namja mungil itu masih enggan membuka matanya.

"Bobohu mama tau kau mendengarnya sekarang bangun atau mama akan membuang semua koleksi robot mu " teriak mama Byun
Baiklah baekhyun menyerah dengan langkah sempoyongan dia berjalan menuruni tangga masih dalam muka bantal,rambut Acak-acakan serta piyama doraemon yang kusut.

"Eomma jangan panggil aku bobohu baekkie ini sudah besar dan lagi jangan mengancam robot robotan baekkie lagi " gerutu baekhyun sambil memanyun kan bibirnya.
"Koleksi robotmu akan benar benar hilang jika baeeki tidak menurut arra!  sekarang mandi kau harus sekolah mama akan menyiapkan sarapan kesukaan baekkie Ne "ucap mama byun kembali

Di lain tempat Seorang namja Albino yang sudah lengkap dengan seragam sekolahnya serta name tag telah terpasang rapi  Ooh Sehun sedang Merapikan kamarnya saat tengah membenahi  selimut tiba tiba ponselnya berbunyi.

"Aishhh.. mengganggu saja " gerutunya

"Yeoboseo "
"Hei albino
Apa kau merindukanku ?" Ucap seseorang diseberang sana.
"Aku tidak punya banyak waktu jadi Katakan apa mau mu park?" Ucap sehun malas.

"Bagaimana bisa kau tau ini aku , jelas jelas aku memakai nomor baru." Ucap Nya lagi

" selain kau dan kammjong tidak ada lagi yang memanggil ku albino, si kammjong itu terlalu sibuk untuk menelepon ku di pagi hari seperti ini "

"Hahaha aku lupa,  biar kuberitahu aku pindah ke Korea lagi dan hari ini aku akan mulai masuk sekolah disekolah kalian berdua kalian pasti merindukanku kan "
Ucap chanyeol

"Sayangnya kami tidak Merindukanmu park" ucap sehun dengan nada malas

" ya terserah kalian aku akan tetap sekolah dan bertemu kalian " Ucap final chanyeol.

Membutuhkan waktu 20 menit untuk baekhyun sampai ke sekolah Sesampainya disekolah Baekhyun harus berjalan  melewati koridor sekolah untuk sampai ke kelasnya dengan orang-orang yang menatap tidak suka seperti biasanya.

Ya.. seperti itu lah menjadi anak yang tidak sama seperti anak anak lain membuat nya dikucilkan. Baekhyun berjalan dengan kepala tertunduk menatapi sepatu Putih mungil miliknya dengan cemoohan orang - orang di sekitarnya.

Untuk masalah belajar pun Baekhyun harus mendapatkan perlakuan khusus dari guru nya guru-gurunya itu selalu memberikan materi yang berbeda untuk baekhyun agar baekhyun tidak terbebani dengan materi yang sama dengan anak normal lainnya.

Setelah jam istirahat para guru memberitahu bahwa setelah ini guru guru harus menghadiri rapat dan itu artinya jam kosong untuk mereka Seluruh murid nampak bahagia begitu juga baekhyun senyum tak luntur dari wajah chubby nya itu karna dengan adanya berita  itu dia bisa menghabiskan bekal yang tidak sempat ia makan saat jam istirahat.

"Kammjong, Albinoo ..." teriak seseorang sambil berlari menghampiri 2 manusia tiang dengan berbeda warna kulit itu.

"Park chanyeol?" Ucap Jongin
"Jangan menoleh ke belakang " sahut sehun

Chanyeol langsung memeluk kedua teman tiangnya itu dengan sangat erat sampai membuat mereka berdua sesak.

"Lepaskan kami park kau membuat kami sesak" ucap sehun berusaha melepaskan pelukan sahabatnya itu. Chanyeol pun melepaskan kedua temannya itu , mereka berdua pun bisa bernafas lega chanyeol melepaskan pelukannya.
" sudah lama tidak melihat mu park " Ucap jongin.

Call Me Baekkie [Chanbaek ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang