[ Chanbaek ]
Chanyeol
X
Baekhyun
WARNING ‼️
•
[ Gay Area ]Chanyeol mengajak baekhyun pergi dari rumahnya namun bukan berniat untuk mengantar baekhyun pulang chanyeol kembali mengajak baekhyun untuk ke apartemen.
Baekhyun sedari menatap wajah chanyeol dengan tatapan yang mengisyaratkan takut kehilangan yang mendalam.
" baek, Aku ingin meminta sesuatu bolehkah?" Ucap chanyeol.
"yeollie mau apa?" Ucap baekhyun.
" kau pernah bilang bila kita harus berbagi " ucap chanyeol."Lalu apa yang bisa baekkie bagi dengan yeollie?" Ucap baekhyun dengan tatapan polosnya.
"Ak-ku" chanyeol menjeda kalimatnya.
"ingin kau berbagi kehangatan tubuh mu dengan ku" bisik chanyeol ditelinga baekhyun.
Baekhyun membulatkan matanya ia tidak mengerti apa yang chanyeol bicarakan namun sebelum ia bisa mencerna perkataan chanyeol chanyeol terlebih dulu membungkam bibir mereka pertama hanya kecupan biasa namun kecupannya kini menjadi lumatan yang menuntun. Baekhyun mulai mengikuti ciuman chanyeol walaupun masih terbilang amatir pria tinggi itu melumat habis bibir baekhyun hingga pasokan oksigen baekhyun menipis, si kecil memukul dada chanyeol .chanyeol menjauhkan bibirnya dan beralih ke leher baekhyun lalu mengecupnya, melumat, menggigit hingga meninggalkan bercak kemerahan.
"Eunghh.." satu desahan lolos dari bibir si mungil tak tahan dengan yang apa telah dilakukan kekasihnya.
Baekhyun meraup oksigen sebanyak mungkin setelah chanyeol menjauhkan tubuhnya, tubuhnya menikmati setiap sentuhan chanyeol ada perasaan aneh dalam dirinya yang ia sendiri tidak tau apa itu.Chanyeol kembali melumat bibir baekhyun dan dengan perlahan menggendong baekhyun layaknya koala dengan bibir mereka yang masih berpangutan.
Chanyeol merebahkan baekhyun di atas kasur nya mengecup kembali ke leher putih baekhyun.
"Eunghh mphhh..."
Chanyeol menatap wajah baekhyun yang kini sangat seksi menurutnya tatapan mereka terkunci baekhyun menatap wajah chanyeol dan menyentuh pipi chanyeol dengan jarinya perlahan lahan baekhyun mengarahkan kecupannya di dahi chanyeol dan membawa nya ke ceruk lehernya.
Baekhyun memeluk tubuh Besar di atas nya dengan sesekali mengelus rambut belakangnya chanyeol juga ikut memeluk kekasih mungil dibawahnya ini.
Chanyeol kembali mencium bibir baekhyun dengan perlahan membuka pakaian atas baekhyun.Baekhyun merasakan hawa dingin menyentuh kulit nya dan menyadari tubuhnya kini tak memakai apapun.
"Yeollie..." ucap baekhyun.
"Dengar apa yang akan aku lakukan cukup nikmati dan aku mencintaimu " ucap chanyeol sebelum kembali melumat bibir baekhyun.
Malam itu chanyeol melampiaskan rasa cinta dan takut kehilangan yang teramat dalam untuk baekhyun hingga mereka berakhir dengan kamar chanyeol menjadi saksi bisu Atas malam panas yang dilalui kedua manusia itu.
Matahari menyinari kedua manusia yang masih berada di atas kasur dengan saling berpelukan tanpa sehelai benang pun ditubuh keduanya.
Si mungil yang terlebih dulu terbangun mengerjap ngerjap kan dua matanya mencoba membiasakan cahaya yang masuk . Si mungil sedikit terkejut dengan apa yang Dihadapannya dada bidang seseorang menjadi objek yang pertama kali ia lihat, si mungil akhirnya mendongak kan kepala nya mendapati kekasih besarnya yang masih tertidur pulas baekhyun kembali mengingat kejadian semalam kejadian dimana ia takluk dan mendesah dibawah kekasih besarnya dengan begitu erotis lintasan kejadian itu membuat semburan merah menjalar di kedua pipi gembil ya dan langsung menyembunyikan wajahnya kembali pada dada bidang milik kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Baekkie [Chanbaek ]
RomancePernah kah kalian Memikirkan hidup selama 17tahun dengan keadan memiliki kelainan yang membuat tingkah laku dan pola pikir seperti anak berusia 5 tahun? Aneh bukan, Namun inilah yang terjadi pada Baekhyun bocah ini mengalami kelainan yang menyebabk...