Ep-2

507 49 0
                                    

[ Chanbaek ]
Chanyeol
X
Baekhyun
WARNING ‼️

[ Gay Area ]

Bel sekolah sudah berbunyi beberapa menit yang lalu dan begitu suara terdengar anak anak langsung berhamburan keluar kelas menuju rumah mereka masing masing begitu juga dengan baekhyun yang berdiri di depan gerbang sekolah menunggu jemputannya

"Paman hanbin telat lagi hmm"ucap baekhyun sambil memandangi ponsel nya

Sampai ketika suara motor berhenti di hadapan baekhyun penampilannya cukup menakutkan dengan helm jaket yang serba hitam.

Pemikiran baekhyun pun sudah yang tidak tidak seperti orang yang Dihadapannya ini apakah penculik yang akan membunuh dan menjual organ tubuhnya dipasar gelap seperti yang di ceritakan paman hanbin.

Masih berkecambuk dengan pemikirannya baekhyun sampai tidak sadar orang di depannya ini tengah melepas helm hitam yang menutupi kepalanya dan mengusak ngusak surai abu abunya akhirnya Baekhyun dapat bernafas lega ternyata itu Dihadapannya ini adalah chanyeol.

" hai lagi kau sedang menunggu jemputan?" Tanya chanyeol.

"Y-yaa " jawab baekhyun kikuk.
"Butuh tumpangan ?" tawar chanyeol baekhyun diam tak bergeming dia bingung apakah harus menerima tawaran chanyeol atau menolaknya.
"Sekolah akan sepi sebentar lagi ayo" sambung chanyeol.

Baekhyun Mengangguk kan kepalanya dan saat itu juga senyum chanyeol merekah manis di bibir nya.

"Ayo naik" ucap chanyeol.

Baekhyun lagi lagi terdiam ia bingung bagaimana cara naik ke motor chanyeol yang cukup tinggi untuk ia naiki.

"Chanyeol hyung motor mu cukup tinggi  b-baekkie tidak sampai." Ucap baekhyun dengan memanyunkan bibirnya. Chanyeol terkekeh mendengar ucapan dari baekhyun. Ingat kan chanyeol untuk menahan dirinya agar tidak melumat habis bibir itu.

Chanyeol turun dari motornya langsung berdiri di belakang baekhyun dalam hitungan detik chanyeol mengangkat  baekhyun dari belakang dan memposisikan tubuh baekhyun di motornya.
Pergerakan yang tiba tiba membuat baekhyun malu sendiri lihat Pipi mochi itu bersemu merah mendapat perlakuan manis namja tinggi bertelinga caplang ini .
Tak butuh waktu lama motor itu sudah melaju membelah kota Seoul jika dilihat lihat Mereka lebih nampak seperti ayah yang membonceng anak nya yang baru pulang sekolah.

"Baek tunjukkan arah rumah mu?" Tanya chanyeol.

"Di de-Pan belok kanan" jawab baekhyun.

"Kenapa kau selalu gugup saat bicara denganku apa aku nampak seperti orang jahat" ucap chanyeol.

"Tidak hanya saja b- aku tidak terbiasa bicara dengan orang selain eomma, appa, Bibi kim, paman hanbin. Dan keluargaku yang lainnya." Ucap baekhyun.

"Hei mulai sekarang kau harus terbiasa bicara denganku arra?"ucap chanyeol.
"Ne.." jawab baekhyun.

Kecanggungan diantara mereka sekotak hilang seperti terbawa angin yang ada hanya obrolan seru sepanjang perjalanan hingga mereka pun sampai dirumah baekhyun.

"Baek ini rumah mu?"tanya chanyeol.
" Ya kenapa?" Jawab baekhyun.

"Tidak kusangka rumah mu tidak terlalu jauh dari rumah ku." Ucap chanyeol.

"BAEKHYUN!!"

"Eomma" baekhyun berlari memeluk eommanya.

Melihat pemandangan ibu dan anak yang saling berpelukan mengingatkan chanyeol dengan eommanya. Ahh ia jadi rindu eomma nya saat ini pasti menunggunya pulang.

Call Me Baekkie [Chanbaek ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang