[ Chanbaek ]
Chanyeol
X
Baekhyun
WARNING ‼️
•
[ Gay Area ]"Rose?"
"Kau masih mengingat ku astaga sudah lama sekali kita tidak bertemu dan kau masih mengingat ku " ucap gadis itu.
Perlu kalian tau Rose adalah mantan pacar chanyeol sebelum ia pindah ke canada beberapa tahun yang lalu mereka putus karna jarak yang memisahkan dan kini takdir kembali mempertemukan mereka.
"Yeollie dia siapa?" Tanya baekhyun masih menggenggam erat tangan chanyeol.
"Oh hai aku Rose mantan kekasih chanyeol." Ucap Rose.
Mantan kekasih? Baekhyun menatap sepatu nya dia berpikir mantan chanyeol ?sangat cantik dan sempurna sedangkan dia, tidak sebanding dengannya apalagi dengan kelainan yang dideritanya mungkin saja selama ini chanyeol malu memiliki kekasih sepertinya ?pikir baekhyun tiba-tiba satu tetes cairan bening membasahi pipi nya.
" yeollie baekkie akan pulang terima kasih hari ini Ya" ucap baekhyun dengan senyum manis berusaha untuk menutupi kesedihannya.
"Baekkie aku akan mengantar mu " ucap chanyeol. Chanyeol tau kekasih mungil nya ini pasti sedih mendengar apa yang sudah Rose katakan walaupun hubungan mereka sudah selesai chanyeol menarik tangan baekhyun dan meninggalkan Rose yang menatap 2 laki-laki itu bingung.
Diperjalanan baekhyun sama sekali enggan bicara dirinya hanya menyandarkan kepala di punggung chanyeol dan menatap kosong jalanan."Baekkie" tidak ada sahutan dari si mungil chanyeol merasa bersalah dengan keadaan baekhyun seperti ini membuat hatinya terpukul.
Akhirnya chanyeol memutuskan mengajak baekhyun ke apartemen nya chanyeol ingin masalah ini selesai ia tak ingin kehilangan baekhyunnya atas apa yang terjadi hari ini karna sungguh dia akan sangat terpukul melihat baekhyunnya yang menjadi pendiam seperti ini.
Sampailah mereka di apartemen milik chanyeol. Chanyeol mengajak baekhyun masuk dan meminta baekhyun duduk disofa sementara ia menyiapkan makan malam.
"Chanyeol.. baekkie ingin pulang" ucap baekhyun yang menghampiri chanyeol didapur.
"Baekkie, aku akan mengantar mu pulang tapi sesudah kita makan oke" ucap chanyeol."Baekkie ingin mandi "
"Kau bisa menggunakan kamar mandiku " ucap chanyeol. Begitu chanyeol selesai menyiapkan makan malam baekhyun pun selesai dengan ritual mandinya karna baekhyun tidak membawa pakaian chanyeol meminjamkan pakaian yang menurutnya pas untuk baekhyun walaupun ia kira akan pas tapi tetap saja baju itu terlalu besar untuk baekhyun.
Setelah makan malam chanyeol mengajak baekhyun untuk duduk disofa sementara chanyeol duduk dilantai sambil menggenggam tangan baekhyun."Baekk.. kau kenapa ?" Ucap chanyeol yang sedikit mendongak memandang wajah baekhyun.
"Baekkie tidak apa - apa" cicit baekhyun.
"Aku tau ada sesuatu yang kau sembunyikan, baekkie marah ?" Ucap chanyeol.Baekhyun menggeleng sebagai jawaban dan kembali menatap kosong tangannya yang berada dalam genggaman chanyeol
"Baekkie cemburu? Jika baekkie diam seperti ini yeollie tidak akan tau masalah nya dan jika baekkie marah karna yeollie, yeollie minta maaf "ucap chanyeol.
Chanyeol hendak beranjak namun baekhyun menahan tangan chanyeol dan menggelengkan kepalanya pelan.
"An..Niyo baekkie yang salah, mianhae baekkie sedih tidak bisa seperti mantan yeollie tadi , yeollie pasti malu saat berdua dengan baekkie, baekkie ini aneh baekkie tidak normal seperti yang lainnya harusnya baekkie tau itu baekkie tidak pantas untuk yeollie " ucap baekhyun dengan mata yang berkaca kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Baekkie [Chanbaek ]
RomancePernah kah kalian Memikirkan hidup selama 17tahun dengan keadan memiliki kelainan yang membuat tingkah laku dan pola pikir seperti anak berusia 5 tahun? Aneh bukan, Namun inilah yang terjadi pada Baekhyun bocah ini mengalami kelainan yang menyebabk...