[ Chanbaek ]
Chanyeol
X
Baekhyun
WARNING ‼️
•
[ Gay Area ]"Apa yang sudah Baekkie lakukan? Kau bodoh Byun baekhyun kenapa kau meninggalkannya Disaat ia membutuhkanmu " batin baekhyun seakan teriris mendengar ucapan sehun.
Sekarang dirinya mengerti kenapa chanyeol mengakhiri hubungan mereka dan memilih menikah dengan gadis itu.
Setelah pertemuan nya dengan teman teman chanyeol pikiran baekhyun tidak tenang pikirannya kacau"Baekkie akan membawa mu chanyeol hyung kembali " batin baekhyun.
Chanyeol kembali ke rumahnya jam sudah menunjukkan 12 malam perumahan tempat tinggalnya pun sudah sepi chanyeol memasuki rumahnya dengan wajah lelah dengan pandangan yang agak kabur ia melihat sosok cantik menunggunya dengan senyum manis di wajahnya namun itu tidak menggertakkan hati chanyeol hanya ada perasaan benci yang ia pancarkan saat tau itu adalah Rose yang berstatus istrinya.
"Malam sayang apa hari mu baik ? Mau ku buatkan teh agar kau merasa lebih baik?" Ucap Rose.
"Satu satunya yang bisa membuatku merasa baik adalah kau pergi dari sini" ucap chanyeol yang terlampau dingin.
Rose mendekat dan memeluknya menghirup aroma maskulin dari tubuh yang menyandang status suaminya itu dengan perasaan senang seumur pernikahan mereka chanyeol dan Rose bahkan tak pernah sekali melakukan hubungan layaknya suami istri yang sudah seharusnya mereka lakukan jangankan itu bahkan untuk berpelukan pun mereka tidak pernah.
" aku memiliki obat mu kau mau ?" Ucap Rose.
Chanyeol mengangguk lesu seperti anak anjing yang menuruti perintah majikannya Rose mengambil sebuah pil dari sakunya dan memberikannya kepada chanyeol.
Tanpa berpikir chanyeol langsung memasukan pil itu kedalam mulutnya dengan bantuan air yang Rose bawa pil itu melesak masuk ke dalam tenggorokannya. Setelah chanyeol meminum pil itu Rose tersenyum dan kembali memeluk chanyeol.
" jangan memikirkan hal yang mustahil terjadi chanyeol kau milikku akan selamanya miliku persetan dengan kau mencintaiku atau tidak." Ucap Rose sambil memejamkan matanya menikmati hangatnya tubuh chanyeol.
Keesokan harinya baekhyun mengajak chanyeol untuk makan siang bersama di restoran yang tak jauh dari kantornya.
"Chanyeol hyung sudah lama menunggu ?" Ucap baekhyun mendudukkan tubuhnya ke kursi yang ada di hadapan chanyeol.
"Ahh tidak aku juga baru sampai " ucap chanyeol dengan senyum manis di wajahnya.
" perasaan baekkie saja atu memang tubuh hyung sedikit kurus?" Tanya baekhyun sambil memperhatikan tubuh chanyeol.
" belakangan ini aku sering lupa untuk makan karna berkas dikantor sangat banyak sampai sampai membuat nafsu makan ku menurun" ucap chanyeol.
" itu tidak baik bagi kesehatan mu hyung kau harus makan" ucap baekhyun.
Chanyeol tidak menanggapi ucapan baekhyun ini ia sibuk memperhatikan bocah Dihadapannya ini.
" Hyungg ? Chanyeol hyungg "
"Ahh ya ?"
" hyung tidak mendengarkan ku " ucap baekhyun yang kemudian mempoutkan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Baekkie [Chanbaek ]
RomancePernah kah kalian Memikirkan hidup selama 17tahun dengan keadan memiliki kelainan yang membuat tingkah laku dan pola pikir seperti anak berusia 5 tahun? Aneh bukan, Namun inilah yang terjadi pada Baekhyun bocah ini mengalami kelainan yang menyebabk...