Ep-7

314 36 10
                                    

[ Chanbaek ]
Chanyeol
X
Baekhyun
WARNING ‼️

[ Gay Area ]

Mata sabit baekhyun membulat apa yang pria tinggi Dihadapannya ini katakan bagaimana bisa pria yang selama ini menjaga dan selalu Disampingnya akan mengatakan sesuatu yang tidak pernah baekhyun pikirkan.

" A-pa yang yeollie katakan?" Ucap baekhyun yang berusaha menahan air matanya.

""Aku ingin kita berakhir aku .. Akuu tidak menginginkan mu lagi " ucap chanyeol dengan wajah datar memandangi baekhyun.

Hati baekhyun sakit sungguh ini sangat menyakitkan namun baekhyun mencoba untuk tetap tenang menerima apa yang telah chanyeol katakan.

"A-apa baekkie melakukan ke-kesalahan hingga membuat yeollie Ma-rah?" Tanya baekhyun dengan nada lembutnya.

"Aku tidak menginginkan mu untuk ada dikehidupanku lagi, aku menyadari kalau benar kau tidak pantas bersamaku kau tidak normal seperti orang-orang dan.. a-ku tidak bisa untuk terus bersamamu maka dengan itu aku ingin kita ber-akhir." Ucap chanyeol sungguh ini bukan kemauannya hatinya merasa benar benar sakit saat melihat kekasih mungil Dihadapannya berusaha untuk menahan tangisnya dan mencoba untuk tetap tenang dengan semua perkataan yang telah dia lontarkan.

Chanyeol mencoba sekuat tenaga menahan keinginan nya untuk memeluk dan mencium baekhyun dan mengatakan bahwa apa yang telah ia katakan adalah kebohongan besar yang pernah ia katakan, namun ia mengingat kembali alasan ia mengatakan semua ini ia tidak ingin baekhyunnya tersiksa karna ulahnya ia ingin baekhyunnya tetap bahagia walau dengan tidak bersamanya.

Hati baekhyun hancur ia tidak tau harus berbuat apa pikirannya kosong. Baekhyun kembali menatap wajah chanyeol memandangi namja yang selama ini menemani dan menjaganya apa jadinya dia bila tidak bersama dengan namja tinggi Dihadapannya ini. Keheningan muncul diantara mereka berbalut dengan perasaan masing-masing hingga chanyeol kembali bersuara.

"Baiklah itu saja yang ingin aku sampaikan, semoga kelak kau menemukan seseorang yang bisa lebih membahagiakan mu aku pergi" ucap chanyeol namun sebelum ia benar-benar meninggalkan namja mungil di hadapannya ini membuka suara.

"Yeollie, baekkie boleh memeluk mu untuk yang terakhir kali baekkie mohon, baekkie merindukan pelukan yeollie" ucap baekhyun dengan mata yang berkaca-kaca. Chanyeol benar-benar tidak tega namun ia harus kuat ini semua demi kebaikan baekhyun juga.

"Aku tidak bisa maaf" ucap chanyeol.

"Baekkie mohon sebentar saja tidak lama hanya sebentar jika sudah yeollie boleh pergi" ucap baekhyun.

Chanyeol mendekat dan meleburkan pelukannya, baekhyun meluapkan air mata di pelukan chanyeol pelukan yang ia rindukan dan kembali ia dapatkan walau ini untuk terakhir kalinya ia dapat memeluk prima yang kini tengah membalas pelukannya dengan sama eratnya.

Chanyeol merasa pilu mendengar isakan baekhyun dan segera melepaskan pelukannya.

"Aku harus pergi, jaga dirimu " ucap chanyeol sebelum meninggalkan namja mungil itu dengan air mata yang mengalir di pipinya.

Baekhyun menatap punggung chanyeol yang bergerak menjauh kemudian hilang dari pandangannya baekhyun menunduk air mata kembali mengalir.

Chanyeol segera memasuki mobilnya didalam mobil chanyeol menetes kan air matanya menangis sejadinya mengabaikan orang yang mungkin melihatnya saat ini keputusan yang ia ambil sangat berat, hatinya benar-benar sakit air mata yang ia tahan akhirnya berhasil keluar membasahi pipinya ia mengingat kembali masa masa dimana ia dan baekhyun menjalani hubungan mereka dengan begitu manis dan bahkan janji-janji yang chanyeol ungkapkan kepada baekhyun terngiang-ngiang di pikirannya saat ini dan ia kembali mengingat kejadian beberapa menit yang lalu di mana ia mengatakan kata -kata yang tak pernah ia pikirkan dan mengingat bagaimana baekhyun meminta sebuah pelukan yang dirindukannya.

Call Me Baekkie [Chanbaek ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang