Chanbaek ]
Chanyeol
X
Baekhyun
WARNING ‼️
•
[ Gay Area ]
Sesuai dengan janjinya chanyeol mengajak baekhyun ke kedai es krim yang terkenal di kota Seoul baekhyun tampak sangat senang bahkan saat mereka sampai dihalaman parkiran kedai itu baekhyun langsung menarik tangan chanyeol untuk segera masuk. Begitu masuk aroma buah-buahan langsung menyambut keduanya. Saat ditanya es krim apa yang ia ingin dengan semangat baekhyun menjawab strawberry Extra topping dengan ukuran medium chanyeol juga memesan es krim rasa pisang dengan ukuran biasa.
Setelahnya mereka duduk di sudut ruangan yang menghadap langsung dengan pemandangan kota Seoul di siang hari."Baekkie , kapan-kapan yeollie mau mengajak baekkie ke rumah yeollie, baekkie mau kan?" Ucap chanyeol.
"Mwo?"
" ayo lah nanti aku akan memperkenalkan baekkie dengan keluarga yeollie ya ya " ucap chanyeol sambil menggenggam tangan baekhyun.
" Y-yaa" jawab baekhyun namun sesungguhnya baekhyun sangat gugup bagaimana jika keluarga chanyeol tidak menyukainya?.
Pesanan yang mereka pesan datang dengan semangat baekhyun mengambil es krim pesanannya dan langsung memakannya. Setelah es krim itu masuk ke dalam mulutnya raut baekhyun berubah.
" baekkie kenapa?" Ucap chanyeol sambil memperhatikan raut wajah baekhyun yang sedikit aneh.
" es krimnya dingin " jawabnya dengan wajah polosnya.
"Astaga, kau ini bagaimana es krim memang dingin jadi mengambilnya sedikit- sedikit agar gigi baekkie tidak ngilu.Yaa" nasehat chanyeol
" Yaa yeollie" jawab baekhyun.
Mereka menyelesaikan kencan makan es krim mereka dengan penuh kebahagiaan tawa keduanya melengkapi kisah mereka Kisah dimana mereka berjanji untuk menjaga hubungan mereka dan bersama sampai akhir.
Hingga hampir 3 bulan mereka menjadi pasangan kekasih dan berbagi kebahagiaan. chanyeol kini sedang melaksanakan ujian akhirnya.
1bulan setelah ujian akhir Kini chanyeol sudah resmi lulus dari sekolahnya. Hubungannya dengan kekasihnya juga berjalan dengan baik Mereka sangat menjaga hubungan mereka meski kini mereka telah tidak dalam satu sekolah yang sama. Setiap paginya chanyeol akan datang ke rumah baekhyun dan mengantar baekhyun ke sekolah lalu di siangnya chanyeol akan menjemput baekhyun terkadang chanyeol mengajak baekhyun jalan-jalan , mengajak kekasih mungil ke taman bermain , atau hanya sekedar pergi ke kedai Es krim tempat biasa mereka datangi.
Hidup baekhyun berubah karna sekarang dia memiliki pelindung dalam hidupnya seseorang yang selalu menjaga , membuatnya tertawa , dan yang terpenting selalu berada di sampingnya.Chanyeol menjemput baekhyun di sekolah seperti biasa di depan gerbang sekolahnya dulu sudah ada namja mungil yang tengah menunggu baekhyun kekasih mungilnya yang badannya sekarang nampak lebih berisi dari pertama kali chanyeol melihat ia menunggu di depan gerbang itu. Chanyeol membuka kaca mobil nya dan mendapati kekasih mungilnya itu tersenyum.
"Butuh tumpangan cantik" canda chanyeol.
" yeollie baekkie ini tampan bukan cantik " ucap baekhyun dan setelahnya membuka pintu mobil chanyeol.
Chanyeol terkekeh sangat menyenangkan bila ia menggoda kekasih mungilnya yang sangat menginginkan chanyeol mengatakan bahwa ia tampan bukannya cantik tapi kenyataannya baekhyun memang cantik di mata chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me Baekkie [Chanbaek ]
RomancePernah kah kalian Memikirkan hidup selama 17tahun dengan keadan memiliki kelainan yang membuat tingkah laku dan pola pikir seperti anak berusia 5 tahun? Aneh bukan, Namun inilah yang terjadi pada Baekhyun bocah ini mengalami kelainan yang menyebabk...