Ep-3

426 38 2
                                    

[ Chanbaek ]
Chanyeol
X
Baekhyun
WARNING ‼️

[ Gay Area ]

"Heiii ... kalian berdua bisa bisa nya bermesraan di sekolah dasar tidak tau tempat." Ucap jongin yang menyilangkan kedua tangannya di depan dada

Hancur sudah  moment kemesraan diantara mereka setelah Kedua manusi itu hadir diantara mereka. Membuat momen manis hancur berantakan.

"Wahh.. apakah kalian berdua resmi jadi pasangan kekasih?" Ucap jongin.

" Y-yaa" ucap baekhyun malu-malu baekhyun. Membuat chanyeol dan kedua namja itu terkejut.

"Wahh kau curang park kau tidak memberitahu kami " ucap sehun.

" aku tidak merencanakannya itu semua terjadi dengan sendirinya benarkan sayang" ucap chanyeol sambil memandang wajah imut baekhyun.
"Isshh apa-apaan sayang-sayang tidak boleh seperti itu " ucap chanyeol memukul pundak chanyeol.

"Baekkie mau kembali ke kelas annyeong" ucap baekhyun melambaikan tangannya ke arah manusia manusia tinggi itu yang kemudian berlari meninggalkan mereka.

"Astaga kau hebat park kau bisa menahan dirimu selama berhadapan dengan namja mungil itu, aku saja tidak tahan bila berlama lama dengannya dia imut sekali rasanya ingin aku gigit pipinya itu astaga" ucap jongin sambil menepuk-nepuk punggung temannya itu.

"Jangan coba-coba kau "ancam chanyeol.
"Dasar kalian aneh"ucap sehun sambil memutar bola matanya malas.

"Heh kau cemburu Ooh sehun aku sudah punya kekasih? Segeralah mencari pasangan dan kau tidak akan mencemburuiku lagi. Ucap chanyeol menyilangkan tangan di depan dadanya.

"Kau bicara apa ? Justru kau yang terlambat dia ini sudah memiliki pasangan aisshh aku lupa kau tidak ada disana saat albino ini menyatakan perasaan nya untuk pujaan hatinya itu." Ucap jongin.

"Tunggu.. tunggu .. dia? Benarkah? Siapa dia. "Tanya chanyeol.

"Namanya Xi Luhan kenapa?" Ucap sehun

"Astaga ... chanyeol pun menarik rambut kedua temannya itu dengan geram.

"Kalian brengsek , kalian tidak memberitauku ." Ucap chanyeol geram.

"Bagaimana kami mau memberitahu mu kau sibuk dengan bocah mungil itu"ucap jongin.

"Dimana dia Xi luhan itu?" Tanya chanyeol.

"Saat kenaikan kelas dia pindah ke Cina dan menetap disana  sampai sekarang kami masih sering berkomunikasi walaupun hanya sebatas telfon dan chat" Ucap sehun masih dengan posisi yang sama.

"Aku ketinggalan banyak sekali, dan bagaimana dengan kau kammjong kau jg menyembunyikan sesuatu dariku?"ucap chanyeol dengan tatapan menyelidik ke arah jongin.

" aku sedang melakukan fase pendekatan " ucap jongin.
" benarkan ? siapa dia ?" Tanya chanyeol.
"Namanya kyungsoo dia anak dari keluarga yang memiliki restoran terbesar di Seoul " jawab jongin.

"Hmm.. park apa kau yakin dengan tindakan mu ini, kau mengencani laki laki aku khawatir appamu tidak akan setuju dengan hubungan kalian". Ucap sehun dengan nada bicara yah serius.

Call Me Baekkie [Chanbaek ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang